RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tips Motivasi Pemain Basket

diposting oleh riki-s--fst09 pada 21 October 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Beberapa dari kita akan pulang dari praktek dan bertanya-tanya, "Kenapa tidak Johnny memutuskan untuk keluar untuk tim basket jika ia tidak ingin mencoba?" Kami menghabiskan begitu banyak waktu dan energi pada frustrasi dan perjuangan untuk mendapatkan pemain untuk tampil di tingkat optimal mereka selama pertandingan.

Tips Motivasi Pemain Basket



Saya pikir itu dapat diringkas dalam satu frase olahraga umum:

"Cara Anda berlatih adalah cara Anda bermain game."

Terlalu banyak dari pemain kami tidak mengambil praktek serius dan mereka bercanda dan tidak fokus pada tugas di tangan. Mereka tidak membayar perhatian dalam praktek dan itu tercermin dalam cara mereka bermain di lapangan, lapangan, atau arena. Apa yang membuat masalah lebih buruk adalah kenyataan bahwa pemain sering memiliki efek merugikan pada sikap dan coachability orang lain.

Jadi, bagaimana Anda memotivasi semua pemain di tim basket mulai berlatih keras? Pertama, menerima bahwa Anda akan selalu memiliki setidaknya satu apel buruk. Kuncinya adalah membatasi jumlah pengaruh yang pemain dapat memiliki sisa nya atau rekan tim basket nya.

Berikut adalah beberapa metode lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tim basket Anda termotivasi untuk berlatih keras dan bermain keras:

oReward tim basket untuk upaya 'tim basket' - Sering kali rekan-rekan adalah motivator terbaik. Anda tidak perlu untuk memecahkan cambuk pada setiap pemain tertentu, singling pemain yang keluar lebih dari sisanya. Anda hanya perlu memotivasi mayoritas tim basket dengan menghadiahi mereka ketika tim basket seluruh keluar untuk bekerja keras selama latihan dan pertandingan.

Jika rekan tim basket mereka tidak ingin bekerja dan seluruh tim basket meleset keluar pada hadiah, atau lebih buruk lagi harus melakukan pekerjaan lebih saat latihan, Anda bisa bertaruh orang yang akan mendengarnya dari para pemain. Saya akan menyarankan bahwa akan sering motivasi yang cukup untuk mendapatkan pemain yang paling sejalan dengan berlatih keras.

Oset gol dengan tim basket sebelum pertandingan - Di hoki, Anda bisa menetapkan tujuan dari setiap anggota tim basket membuat lulus baik dalam setiap periode. Jika tim basket mencapai tujuan itu maka mereka dihargai.

Tujuannya bisa sesederhana memenangkan pertandingan, atau melakukan sejumlah keterampilan tim basket yang berbeda secara efektif - bahkan dalam kerugian. Sebagai pelatih, Anda dapat menemukan jumlah gol yang tim basket dapat mencoba untuk mencapai selama pertandingan atau bahkan praktek, untuk memotivasi para pemain.

oExplain kepada mereka pentingnya praktek - Anda dapat menggunakan segala macam taktik pembinaan untuk yang satu ini. Mulailah dengan fakta bahwa tim basket lainnya sedang mempersiapkan untuk mereka, sehingga mereka perlu mempersiapkan keras dan baik untuk tim basket lainnya. Anda dapat memberitahu mereka bahwa meningkatkan keterampilan sangat penting dalam meningkatkan tim basket ke tingkat berikutnya.

Ada secara harfiah puluhan taktik motivasi yang berbeda yang dapat digunakan oleh pelatih untuk mendapatkan tim basket mereka dengan menunjukkan mereka pentingnya praktek. Satu-satunya hal yang Anda tidak harus lakukan adalah menjadi negatif. Selalu menjadi positif dengan pendekatan yang kita pakai. Pemain tidak sering menanggapi komentar negatif.

oHave menyenangkan saat latihan - Membuat contoh awal bahwa praktek akan menjadi pekerjaan, tetapi mereka juga akan menyenangkan. Dengan cara itu pemain tahu bahwa mereka akan dapat bersenang-senang selama latihan, tetapi mereka juga akan dapat bersenang-senang.

Hal ini sangat penting bagi para pemain muda. Pada tingkat itu, Anda mencoba untuk mempertahankan kegembiraan dan kenikmatan bagi pemain yang mungkin hanya belajar permainan. Jika mereka melihat dan mendengar seorang pelatih yang negatif dan berteriak-teriak dan praktek yang tidak menyenangkan, maka Anda mungkin tidak akan melihat mereka lebih lama lagi. Jika mereka tinggal, Anda mungkin tidak akan mendapatkan banyak dari mereka.

dorongan oSimple - Anda tidak akan percaya seberapa jauh dorongan positif dan mengatakan pemain ketika mereka melakukan dengan baik pergi. Ini luar biasa. Hanya berpikir kembali ketika Anda masih seorang pemain dalam olahraga Anda dan Anda mendengar pelatih Anda berkata, "Itu adalah besar mencuri Joe," atau "bagaimana untuk mendapatkan bola keluar cepat Jenny."

Semua orang komentar membantu. Mereka membantu heck of a jauh lebih merendahkan atau marah pada pemain. Tidak ada yang mau bekerja keras untuk pelatih yang berteriak pada pemain nya selama latihan atau selama pertandingan. Pemain seperti pelatih yang membawa mereka ke kemenangan melalui penguatan positif, pembinaan yang baik dan menetapkan contoh yang baik.

Hal ini tidak selalu mudah mendapatkan tim basket termotivasi untuk praktek, tapi itu adalah tempat untuk memulai - terutama jika Anda juga ingin membuat mereka termotivasi untuk permainan. Membantu untuk membangun motivasi dengan memberikan pemain dan tim basket beberapa tujuan positif untuk bekerja - dengan mentalitas pembinaan positif adalah cara terbaik untuk mendapatkan motivasi yang paling keluar dari tim basket Anda. Pat Anderson

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :