RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

EPOS Touch Screen Technology

diposting oleh riki-s--fst09 pada 02 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

EPOS Touch Screen Technology - Toko dengan tingkat turnover produk yang tinggi dapat mengalami keuntungan finansial dari sebuah layar sentuh EPOS dan built-in sistem akuntansi dalam sesingkat 18 bulan. Suatu sistem EPOS dapat membantu dalam membuat keputusan penting seperti apa merchandise untuk turun dari rak-rak toko dan kapan harus menyusun ulang persediaan. Hal ini juga menghemat waktu yang dihabiskan pada manajemen kas dan pencatatan dengan mengotomatisasi beberapa atau semua tahap akuntansi ritel. Dengan solusi EPOS, keputusan dapat dilakukan lebih cepat dengan menghindari keterlambatan dalam penyusunan laporan kas dan laporan harian. Berkat sistem EPOS, manajer dan kasir dapat melakukan lebih banyak hal dengan lebih sedikit kesalahan.

EPOS Touch Screen Technology

EPOS Touch Screen Technology
Hampir semua toko yang menjual barang-barang konsumsi menggunakan scanner barcode untuk memasukkan informasi produk ke cash register. EPOS sistem adalah kumpulan perangkat keras dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengolah data dari counter penjualan. Tanpa sistem EPOS di tempat, kesalahan manusia, pencurian dan kerugian produk yang lebih sulit untuk mencegah. Komputer cash register saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan toko ritel. Membuat laporan penjualan, analisis trend dan harga diskon yang fleksibel dapat dilakukan lebih cepat dengan sistem EPOS. Modern EPOS sistem yang mudah untuk menyebarkan di gerai toko banyak. EPOS baru-baru ini kemajuan memungkinkan rantai ritel untuk dengan mudah mengelola data EPOS mereka dalam server terpusat. Karena EPOS data dapat dibagi jarak jauh, pemilik toko dapat melihat transaksi tunai beberapa outlet kapan saja.

Toko dengan ada teknologi EPOS di tempat kewalahan dengan memakan waktu analisis saham dan rekonsiliasi catatan. Real-time akuntansi memungkinkan manajer untuk membuat lebih akurat proyeksi penjualan dan analisis persediaan untuk memaksimalkan keuntungan. Toko dengan layar sentuh EPOS dapat langsung memeriksa ketersediaan setiap produk karena setiap transaksi point-of-sale akan memperbarui data persediaan, buku besar dan database lainnya built-in. Sebuah toko dengan ratusan atau ribuan merchandise yang berbeda pasti akan memiliki kesalahan persediaan lebih sedikit jika catatan untuk semua item ini akan diperbarui secara otomatis setiap kali transaksi dilakukan.

Pencurian dan uang tunai kekurangan akibat kesalahan akuntansi yang mudah untuk mencegah dengan bantuan teknologi EPOS. Kode bar menghilangkan kesalahan dalam entri data dan mencegah karyawan dari item sengaja underpricing untuk lulus tabungan untuk pelanggan mereka kenal secara pribadi. Layar sentuh dapat menyederhanakan operasi toko. Kasir banyak yang memilih menggunakan layar sentuh EPOS karena mudah dinavigasi dan tidak memerlukan penekanan tombol terlalu banyak.

Ukuran operasi ritel menentukan apa jenis teknologi EPOS untuk digunakan. Ada sistem EPOS untuk toko-toko kecil, menengah dan besar. Untuk pengecer kecil, kas kecil mendaftar dilengkapi dengan database persediaan, layar sentuh dan EPOS software akuntansi sederhana yang akan dilakukan. Lebih murah EPOS solusi tidak menawarkan tingkat yang sama otomatisasi dilihat dalam sistem EPOS canggih, tetapi mereka masih mengurangi waktu akuntansi dan kesalahan. Untuk toko-toko besar, layar sentuh dapat diintegrasikan dengan aplikasi eksternal beberapa atau off-site terminal untuk memastikan transfer berkelanjutan data penjualan. Komponen perangkat keras dasar dan perangkat periferal biasanya sama untuk toko-toko kecil maupun besar. Beberapa EPOS sistem dirancang untuk bekerja dengan perangkat lunak pihak ketiga akuntansi, jadi memeriksa kompatibilitas jika Anda ingin menjaga teknologi akuntansi yang ada setelah migrasi EPOS. Toko dengan sentuhan EPOS layar yang ada, cash register dan pembaca barcode juga dapat meningkatkan software-komponen sistem EPOS ritel mereka. Sebelum migrasi ke sistem EPOS baru, pastikan aplikasi sepenuhnya dapat mendukung pembaca barcode yang ada dan perangkat input lainnya seperti pembaca kartu kredit. EPOS Touch Screen Technology By David DD Duncan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :