RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Menampilkan Google Map 360 Derajat

diposting oleh riki-s--fst09 pada 05 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Jakarta - Pengguna Google Map kini bisa melihat lebih detail tampilan jalan raya secara 360 derajat. Tapi, sebelum mencoba, Anda harus yakinkan dulu syarat minimal sistem dan peranti komputer yang Anda harus miliki. 

Menampilkan Google Map 360 Derajat

Menampilkan Google Map 360 Derajat

Supaya bisa melihat tampilan itu, setidaknya Anda harus menggunakan browser Chrome 14+, Firefox 8+ atau Safari 5.1+. Untuk sistem operasi, Google Map Web ini bisa dijalankan di Mac OS Snow Leopard 10.6+, Lion 10.7+, Windows Vista atau 7, dan Linux. 
Untuk video card, setidaknya VGA Anda didukung oleh Direct X 9.0c. Untuk OS Windows minimal keluaran setelah Januari 2009; video card low-end (seperti Inter GMA 3100 dan 3150) tidak kompatibel.

Bagaimana cara mendapatkan detail tampilan itu? Caranya sangat mudah. Anda tinggal klik nama kota atau lokasi yang ingin Anda kunjungi, baik secara langsung maupun memanfaatkan search bar. Setelah itu akan keluar review lokasi di bar sebelah kiri beserta lokasi-lokasi terdekat yang bisa dikunjungi. 

Klik salah satu nama lokasi tersebut. Jika tanda Street View muncul di kotak review, berarti Anda bisa melihat pemandangan tiga dimensinya. Untuk memutar pandangan, Anda tinggal menggeser pointer mouse atau menggunakan arrow pada papan ketik Anda.
CNET | GOOGLE MAP | ISMI WAHID TEMP CO

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :