RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

3 Langkah Untuk Manifestasi Pengembangan Pribadi

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

3 Langkah Untuk Manifestasi Pengembangan Pribadi - Apakah Anda tahu betapa kuatnya pikiran Anda sebenarnya? Apakah Anda menyadari bahwa pikiran-pikiran, semua 50.000 per hari, yang tunggal pengaruh paling kuat di segala sesuatu yang terjadi kepada Anda dalam hidup Anda dan merupakan reson Anda telah menarik orang yang Anda kenal, rumah Anda tinggal di dan mobil yang Anda kendarai ?

Bahkan jumlah total pikiran setiap orang adalah hal yang sangat yang membentuk segala sesuatu yang ada, segala sesuatu yang telah ada, dan segala sesuatu yang pernah akan ada. Anda mungkin bertanya kemudian "jika ini benar maka seharusnya tidak mungkin untuk membawa ke apa keberadaan kita inginkan?"

3 Langkah Untuk Manifestasi Pengembangan Pribadi

3 Langkah Untuk Manifestasi Pengembangan Pribadi

Nah jawaban yang sederhana pendek adalah YA!

Ini adalah melalui kekuatan pikiran yang disengaja yang kita dapat membuat. Sementara pemikiran saja tidak memiliki kekuatan untuk membawa hal-hal yang nyata (mobil, rumah, kapal) dan tidak berwujud (kedamaian, harmoni dan sukacita) menjadi ada sering kali hal ini tidak cukup! Niat, atau diarahkan berpikir dan percaya, sudah cukup untuk membuat pikiran yang cukup kuat untuk mewujudkan apa pun yang kita inginkan, tetapi Anda juga harus menambahkan dua bahan lainnya.

Pertama, pikiran Anda harus didukung oleh emosi. Emosi yang lebih kuat - semakin kuat pikiran. Hal ini penting untuk menciptakan dalam diri Anda perasaan yang sama yang akan Anda miliki ketika Anda benar-benar mencapai keinginan Anda. Anda benar-benar melakukan hal ini sepanjang waktu hanya dalam arah yang berlawanan. Misalnya, Anda berpikir tentang apa yang Anda takut mungkin terjadi dan tiba-tiba Anda merasa takut, tegang dan bahkan mungkin mulai menunjukkan beberapa gejala fisiologis seperti berkeringat atau gemetar atau hanya mendapatkan menggigil. Mulai membalikkan metode berpikir. Pikirkan hanya apa yang Anda inginkan dan menyulap perasaan yang berhubungan dengan itu. Bagaimana rasanya bertemu dan menikah dengan orang yang sempurna? Bagaimana rasanya di belakang kemudi Mercedes yang baru atau di dapur rumah baru?

Bahan utama kedua dari tiga adalah tindakan! Hal ini neccessary harus siap untuk mengambil beberapa tindakan. Ini adalah titik kunci bahwa banyak guru pengembangan pribadi pergi keluar! Tindakan yang perlu Anda ambil tidak akan berat atau kerja keras, itu akan menyenangkan dan merasa tepat untuk Anda.

Masing-masing dari kita di sini di planet ini memainkan peran khusus mereka sendiri dalam operasi lengkap Semesta. Kita semua satu, saling berhubungan dan saling bergantung. Keinginan Anda akan hampir selalu datang melalui beberapa bentuk tindakan dan melalui koneksi ke orang lain.

Pikiran Anda tidak memiliki kekuatan untuk benar-benar mengubah hidup Anda dan keadaan. Ketika pikiran-pikiran yang didukung oleh emosi mereka menjadi sebuah kekuatan tak terbendung yang akan membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi dalam hidup. Tapi Anda harus bersedia untuk mengambil langkah menuju keinginan Anda ketika langkah-langkah yang disajikan kepada Anda. Misalnya berpikir dan percaya bahwa Anda akan bertemu dengan jodoh anda akan membawa Anda kesempatan besar untuk bertemu dengan dia / dia, tapi Anda tidak akan pernah jika Anda duduk di rumah sepanjang hari dan tidak berani luar! Anda mungkin menemukan bahwa Anda mulai mendapatkan diminta untuk pergi ke tempat-tempat yang lebih sering atau mendapatkan diundang ke tempat Anda belum pernah sebelumnya. Anda mungkin bahkan sengaja bertemu dengan teman-teman lama atau mengembangkan persahabatan baru. Ini adalah Universe pengaturan Anda pada jalan menuju keinginan Anda. Ambil undangan itu. Bahkan jika itu adalah sesuatu yang Anda tidak punya keinginan untuk melakukan atau tempat Anda tidak ingin pergi, Anda harus menerima undangan. Siapa tahu siapa Anda dapat memenuhi atau di mana Anda mungkin berakhir!

Jadi ingat, bahan 1 - pikiran memiliki kekuatan. Bahan 2 - pikiran yang didukung oleh emosi yang kuat dan keyakinan dapat mengubah Universe sangat dan menciptakan apa pun yang Anda inginkan. Dan bahan yang terakhir 3 - tindakan adalah bahan utama terakhir untuk mewujudkan keinginan Anda dan menjalani kehidupan impian Anda. Sekarang keluar sana dan mulai MENCIPTAKAN! 3 Langkah Untuk Manifestasi Pengembangan Pribadi

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :