RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

3 Cara untuk Menjadi Orang Yang Super

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

3 Cara untuk Menjadi Orang Yang Super - Aku sedang mengemudi di jalan bebas hambatan hari lain ketika saya melihat sebuah billboard dengan gambar Christopher Reeve di atasnya. Judul hanya membaca, "man Super." Orang-orang mungkin telah ingat dia untuk perannya abadi nya Superman. Tapi mereka tidak akan pernah melupakan perang salib tak kenal lelah atas nama dinonaktifkan mana-mana. Kecelakaan berkuda tragis yang membuatnya lumpuh juga memberinya sayap untuk terbang di atas keterbatasan fisiknya. Itu bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak sulit baginya. Dia bahkan berniat bunuh diri pada satu titik. Jadi itu membuat saya berpikir, apa yang dia memiliki karakteristik yang membuatnya begitu kuat?

3 Cara untuk Menjadi Orang Yang Super

3 Cara untuk Menjadi Orang Yang Super

Keberanian. Sebagian besar dari kita menghindar dari tantangan. Mungkin kita tidak suka konfrontasi, atau mungkin kita hanya ingin mengambil jalan paling perlawanan. Tapi ada saatnya ketika kita, secara individual, harus menghadapi ketakutan terdalam kita. Ini bisa menerima pekerjaan yang bergerak Anda setengah jalan di seluruh negeri. Atau berjalan keluar pada hubungan yang seharusnya berakhir sepuluh tahun yang lalu. Apa pun yang menjaga Anda dari menikmati hidup Anda perlu diperiksa, dievaluasi, dan dieksekusi. Tidak ada yang akan melakukannya untuk Anda. Jadilah pemberani.

Optimisme. Pernah mendengar gelas setengah penuh tua / setengah analogi kosong? Yah, itu benar. Anda memiliki kesempatan 50/50 menjadi positif atau negatif. Sisi mana Anda menemukan diri Anda pada sebagian besar waktu? Berpikir negatif dapat menjadi kebiasaan yang sangat sulit untuk istirahat. Tapi hal yang baik adalah, itu mudah diperbaiki. Bagaimana? Berbicara positif. Bertindak secara positif. Ganti negatif self-talk dengan pesan semangat yang Anda menempelkan ke cermin Anda dan perencana hari. Dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan berpikir positif. Aksi mendahului sikap. Sikap yang baik adalah menular, sehingga mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang optimis dan mendorong.  Penentuan nasib sendiri. Di mana Anda melihat diri Anda dalam 5 tahun? 10 tahun? Seseorang tanpa tujuan seperti bus tanpa sopir.

Jangan biarkan keterbatasan, baik nyata atau dirasakan, menjaga Anda dari tujuan Anda. Dan jangan mendengarkan nay Sayers, bahkan jika kadang-kadang Anda pikir mereka pasti benar. Jika ada sesuatu yang penting bagi Anda, tetap dengan itu. Anda akan kagum pada apa yang dapat Anda lakukan.
Ada sedikit superhero dalam diri kita semua. Kadang-kadang, dibutuhkan suatu peristiwa tak terduga untuk membawa pahlawan yang keluar. Dan kadang-kadang, kita dapat membantu orang lain melihat pahlawan yang dalam diri mereka. 3 Cara untuk Menjadi Orang Yang Super

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :