RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

4 Cara Untuk Menjadi Orang Yang Anda Idolakan

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

4 Cara Untuk Menjadi Orang Yang Anda Idolakan - Pertanyaan Cepat ...

Apa yang akan Anda ingin menjadi ketika Anda tumbuh?
Saya yakin Anda sering mendengar pertanyaan ini diminta berkali-kali ketika Anda masih muda dari orangtua dan sanak saudara.

Tapi, apakah Anda benar-benar mengingat bahwa pertanyaan beberapa pemikiran yang mendalam?
Orang yang berbeda memiliki impian yang berbeda.

Jadi, apa aspirasi Anda? Apakah Anda ingin menjadi seorang dokter, pengacara, pilot, atau entertainer?
Atau ...

4 Cara Untuk Menjadi Orang Yang Anda Idolakan

4 Cara Untuk Menjadi Orang Yang Anda Idolakan

Apakah Anda ingin menjadi seorang Tom Cruise atau Bill Gates?
Biarkan saya memberitahu Anda sekarang, Anda bisa menjadi apa yang Anda ingin menjadi. Anda bisa menjadi apa pun yang Anda ingin menjadi asalkan Anda menempatkan pikiran Anda dan Hati ke dalamnya.

Saya sarankan Anda membaca beberapa biografi dari orang-orang yang menginspirasi Anda yang paling. Ini adalah cara yang bagus untuk memberikan beberapa bimbingan melalui pengalaman mereka mereka berbagi dalam biografi mereka, bagaimana mereka sampai ke tempat mereka sekarang.
Berikut adalah 4 tips cepat lebih dan kata-kata dorongan untuk membuat Anda semua bersemangat untuk menjadi siapa Anda ingin menjadi dalam hidup.

Tips # 1.
Pelajari sebanyak mungkin tentang orang yang Anda bercita-cita untuk menjadi. Katakanlah impian Anda adalah untuk menjadi pemain basket. Kumpulkan semua fakta dan informasi tentang olahraga. Penelitian di internet, membaca buku, menonton pertandingan dan menganalisa strategi tim, dengan kata lain, berusaha untuk menjadi seorang Ahli.

Tips # 2.
Anda harus memiliki Desire dan Gairah untuk mengetahui segala sesuatu yang Anda dapat tentang subjek. Jika Anda dapat memiliki orang yang nyata untuk meniru atau melihat ke, semakin baik.
Sebagai contoh, Anda mungkin melihat diri Anda sebagai Michael Jordan (untuk basket), Mariah Carey (untuk menyanyi), atau Heide Klum (untuk pemodelan). Rasakan, berbicara, dan bertindak seolah-olah Anda bahwa orang yang Anda meniru. Anda akan segera memperoleh perilaku dan sifat-sifat orang itu. Formula ini bekerja seperti pesona, jadi hanya mencobanya.

Tip # 3.
Ambil Tindakan Termotivasi dan mulai mengejar impian Anda!
Jangan menunggu segalanya menjadi sempurna. Itu tidak akan pernah terjadi. Akan selalu ada benjolan dan rintangan di depan. Yang penting adalah mulai Kanan SEKARANG dan menyesuaikan sepanjang jalan.
Anda akan senang melakukannya.

Tip # 4.
Bertahan sampai akhir sangat.
Jangan biarkan kegagalan mengalihkan perhatian Anda. Hanya terus mendorong diri Anda untuk batas.
Jika Anda berpikir bahwa tugas tampaknya mustahil untuk dicapai, membuang pikiran itu ... Segera!
Pikiran Anda memiliki kapasitas untuk membawa ke realitas apapun yang Anda inginkan.
Selama Anda tetap Terfokus dan Pasien pada tujuan Anda meskipun ada kemunduran atau putus asa, Anda akan menjadi sukses lebih cepat daripada yang Anda pikirkan. 4 Cara Untuk Menjadi Orang Yang Anda Idolakan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :