RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

5 Cara Tepat Untuk Merubah Kebiasaan

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

5 Cara Tepat Untuk Merubah Kebiasaan - Aku tidak tahu tentang Anda, tapi kadang-kadang saya merasa kurang besar. Rendah, kesal, muak, dan bosan adalah semua kata yang dapat Anda gunakan untuk menggambarkan apa yang saya seperti pada hari-hari dan aku mungkin bukan perusahaan terbaik. Masalahnya adalah, hari seperti yang merupakan bagian dari kesepakatan dengan manusia - itu bukan pilihan. Akan selalu ada hari libur, dan tidak apa-apa.

Tapi apa yang terjadi ketika Anda mendapatkan seluruh string dari mereka off-hari, mungkin minggu berlangsung, bulan atau bahkan bertahun-tahun? Terlalu banyak dari kita mengatakan bahwa kita berada di liang, merasa terjebak, muak, atau bosan dan mengakui bahwa kita tidak ingin hal yang seperti itu, tapi kita tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengubah. Itulah masalahnya, ketika Anda berada dalam liang, Anda tidak memiliki energi atau motivasi untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik, dan itu sulit untuk menemukan wawasan atau sumber daya yang Anda butuhkan untuk membuat lompatan itu.
Berikut adalah lima cara menyenangkan dan mudah yang dapat Anda gunakan sekarang untuk mendaki, atau lebih baik lagi, lompatan, keluar dari kebiasaan dan mulai untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik untuk diri sendiri.

5 Cara Tepat Untuk Merubah Kebiasaan

5 Cara Tepat Untuk Merubah Kebiasaan

1. Lakukan Sesuatu BerbedaHidup cenderung berjalan lancar ketika kita membangun sistem dan rutinitas untuk hal-hal, tetapi masalah datang ketika hal-hal berjalan terlalu lancar dan kita menjadi buta dengan ide atau pilihan yang duduk di luar dari rutinitas kami. Semua hal yang kita lakukan setiap hari menjadi norma, berjalan pada auto-pilot, dan itu menjadi seluruh dunia kita.

Mulailah dengan membuat satu atau dua perubahan sederhana untuk hari Anda - baik itu saat sarapan, stasiun radio Anda, rutin olahraga, rute untuk bekerja, rutin makan siang, dll Jangan khawatir tentang apa perubahan tersebut atau apakah mereka benar atau salah, hanya membuat beberapa pilihan sederhana yang akan melayani Anda dengan baik.

Melakukan sesuatu yang berbeda atau mengubah bagian dari rutinitas Anda, langsung membawa Anda keluar dari norma dan memungkinkan Anda untuk menyingkirkan hal-hal yang membuat Anda merasa terbatas. Melangkah keluar dari rutinitas Anda dan Anda akan berada dalam posisi di mana Anda dapat membuat pilihan yang berbeda, melihat sesuatu secara berbeda dan mendapatkan hasil yang berbeda.

2. Gunakan Intuisi Anda
Intuisi Anda adalah sekutu yang kuat, dan kita semua memilikinya meskipun Anda mungkin tidak mengenalinya. Menurut kamus, kata intuisi adalah:

1.a. Tindakan atau fakultas mengetahui atau merasakan tanpa menggunakan proses rasional, kognisi langsung.

1.b. Pengetahuan yang diperoleh dengan menggunakan fakultas ini, wawasan perseptif.

2. Rasa sesuatu yang tidak jelas atau dideduksi, kesan.
Salah satu teman terbaik yang pernah Anda miliki dalam hidup adalah intuisi Anda, dan tuning untuk itu dan belajar untuk percaya itu adalah sesuatu yang dapat memiliki beberapa efek yang benar-benar luar biasa. Mengakses intuisi Anda adalah sedikit seperti bekerja dan mengembangkan otot, tapi sayangnya hal itu bisa sulit untuk menemukan daripada bisep atau Quadricep, yang cenderung untuk tinggal di tempat yang sama. Berikut adalah beberapa tips cepat untuk mengakses dan percaya itu -

• Praktek mempertahankan berpikiran terbuka, playful, eksperimental, non-menghakimi sikap. Ini adalah tanah paling subur untuk memasuki intuisi Anda.
• Berlatihlah membuat tebakan liar di kehidupan sehari-hari Anda. Tebak apa nama penjual adalah, apa yang orang baru atau tempat akan terlihat seperti atau siapa yang menelepon di telepon. Jangan khawatir tentang mendapatkan salah, Anda hanya bekerja otot yang.
• Cobalah latihan pengamatan beberapa sederhana dalam kehidupan sehari-hari Anda. Apakah Anda berada di sebuah restoran, di kereta api, di bar, atau berbelanja, praktik memperhatikan perilaku non-verbal pada orang lain. Carilah pergeseran dalam postur, gerakan mata, nada vokal atau tempo, dll Tebak bagaimana mereka rasakan atau apa yang mereka bicarakan.

3. Makanan
Bayangkan Anda sedang berjalan pulang dari supermarket dengan beberapa tas belanjaan, tetapi mereka tas memiliki lubang di dalamnya. Anda berjalan di sepanjang riang meninggalkan jejak hal Anda di belakang Anda, tetapi ketika Anda tiba di rumah Anda membongkar apa yang tersisa dan bertanya, "Bukankah aku memiliki lebih dari ini?"

Gizi adalah tentang memasukkan lubang-lubang dalam hidup Anda dan memastikan Anda memiliki hal-hal yang membuat Anda merasa gizi - gizi di kepala Anda, gizi dalam hati Anda, dan dipelihara dalam perut Anda. Ingatlah bahwa Anda tidak dapat memberikan apa yang tidak Anda miliki, dan tidak bisa menghabiskan energi Anda sudah menghabiskan.

Ini tidak harus menjadi hal besar dalam hidup yang memelihara Anda dan itu sering hal kecil sederhana yang menyerang akord, membuat Anda merasa seperti Anda lagi, atau membuat Anda tersenyum dari telinga ke telinga - menelepon teman, berbicara berjalan-jalan di taman, atau mendengarkan lagu favorit Anda, misalnya. Jadi apa yang membuat Anda seimbang? Apa yang membuat Anda santai atau membuat Anda merasa damai? Apa yang membuat Anda merasa seperti Anda lagi?

Faktanya adalah bahwa Anda cukup penting untuk menghabiskan waktu mengurus diri sendiri dan tidak peduli apa itu, hanya mengambil waktu untuk melakukannya. Jika perlu, pergi sejauh pemesanan waktu dalam buku harian Anda. Kau satu-satunya dari Anda ada, jadi tanggung jawab Anda untuk memastikan Anda tidak apa-apa.

4. Perfect Day
Berikut sesuatu untuk bermain dengan - Perfect Day Anda. Ide ini datang kepada saya beberapa tahun yang lalu ketika seorang teman baik tiba-tiba bertanya "Apa yang akan menjadi hari yang sempurna Anda?" Aku belum pernah meminta agar sebelumnya dan saya menemukan diri saya spontan mengarang cerita - bercerita tentang Perfect Day saya dari saat mataku berkedip-kedip terbuka saat kepalaku menyentuh bantal.

Aku pergi melalui setiap bagian dari hari menceritakan apa yang saya lakukan, siapa aku dengan, di mana kita berada, bagaimana rasanya dan apa yang terjadi selanjutnya. Sedikit demi sedikit dan bahkan tanpa berpikir tentang hal itu, saya akan mengumpulkan hari, kaya warna-warni, menarik, dan menghibur, yang masih berlaku sebagai Perfect Day saya. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat mulai memperkenalkan sedikit dari Perfect Day Anda ke kehidupan nyata Anda atau bekerja untuk membuat beberapa dari itu terjadi. Misalnya, di bagian Perfect Day saya mengunjungi sebuah perusahaan di mana saya membantu direksi dan karyawan untuk fokus pada kekuatan mereka dan untuk menciptakan lingkungan di mana orang senang bekerja dan bisa menjadi yang terbaik - dan itu bahkan sebelum aku tahu bahwa ada hal-hal seperti pelatihan atau bahwa saya bisa menjadi seorang pelatih. Perfect Day saya kini telah menjadi seperti seorang teman baik saya yang saya bisa memanggil setiap kali aku mau.

Jadi apa Perfect Day Anda? Jangan berpikir terlalu banyak tentang hal ini dan jangan khawatir tentang hal itu terdengar konyol atau terlalu besar. Hanya menembak dari pinggul dan melihat apa yang keluar secara alami untuk Anda. Tuliskan kata-kata, ide, tema atau narasi secara keseluruhan - bahkan menggambar jika Anda ingin. Bersenang-senang dengan itu, bermain dengan itu - itu Perfect Day Anda.

5. Dapatkan Beberapa Fun, Pemenuhan dan Kebebasan
F Three - Fun, Pemenuhan, dan Kebebasan - mencakup banyak dari apa yang orang cari dalam hidup, dan juga mengandung solusi untuk memiliki, melakukan dan menjadi hal-hal. Berikut adalah beberapa definisi,

Fun, n. - Sebuah sumber kenikmatan atau kesenangan, aktivitas menyenangkan.
Ful-fil'ment, n. - Untuk membawa ke aktualitas, untuk menyelesaikan, perasaan puas karena telah mencapai keinginan Anda.

Free-dom, n. - Kapasitas untuk melaksanakan pilihan, kehendak bebas, keterusterangan atau keberanian, tidak adanya kendala dalam pilihan atau tindakan.
Baca mereka lagi. Hal-hal yang besar, dalam, dan luas, dan jauh lebih sederhana daripada yang kita membuat mereka.

Dimana Anda dalam kaitannya dengan masing-masing Tiga F? Berapa banyak masing-masing yang Anda miliki sekarang? Berapa banyak dari masing-masing yang Anda inginkan? Apapun kesenjangan ada, menyadari bahwa hal itu dapat ditutup, dan bahwa Anda dapat menutupnya. Apa yang akan hal-hal seperti jika Anda adalah untuk menutup kesenjangan itu? Apa yang akan terjadi jika Anda naik satu atau dua titik pada skala Fun? Bagaimana jika Anda bisa menambahkan titik untuk tingkat Anda Pemenuhan atau Kebebasan? Bagaimana rasanya? Cukup bagus, kan? Jadi apa satu hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak?

Sendiri masing-masing Tiga F adalah hal yang sangat kuat, dan benar-benar dapat membantu Anda untuk bergerak maju, nikmati di mana Anda berada, dan merasa hidup. Tetapi ketika F Tiga yang datang bersama-sama. . Dengan baik,. Hanya berpegang pada topi Anda dan kunci. 5 Cara Tepat Untuk Merubah Kebiasaan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :