RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

5 Alasan Untuk Tidak Biarkan Depresi Mengontrol Anda

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

5 Alasan Untuk Tidak Biarkan Depresi Mengontrol Anda - Keluarga - Ini bisa sangat menjengkelkan untuk mencintai seseorang ketika Anda tertekan. Di satu sisi mereka ingin apa-apa selain yang terbaik untuk Anda, tetapi di sisi lain mereka kadang-kadang merasa frustrasi dan bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa hanya snap keluar dari sana. Hal ini dapat menjadi sangat keras pada anak dari seseorang yang mengalami depresi karena dapat mempengaruhi pandangan mereka terhadap kehidupan selama bertahun-tahun yang akan datang. Setelah mengalami ini sendiri, saya dapat mengatakan dengan pasti ini nomor satu alasan untuk melawan depresi Anda.

5 Alasan Untuk Tidak Biarkan Depresi Mengontrol Anda

5 Alasan Untuk Tidak Biarkan Depresi Mengontrol Anda

Kerja - Kerja hidup umumnya menderita ketika dalam lemparan depresi. Hal ini lebih sulit untuk berkonsentrasi dan tidak mudah untuk menciptakan dan memelihara hubungan baik bekerja profesional dan kemitraan. Selanjutnya, itu membuat menjadi "Self-starter" lebih tidak mungkin. Daripada bergerak maju, mempertahankan status quo-menjadi lebih dapat diterima, bahkan jika hanya tidak sadar.

Cinta - Kehidupan cinta seseorang dengan depresi bisa menderita sangat. Terlepas dari Berapa banyak orang mungkin mengaku dedikasi mereka kepada orang lain, jika orang lain tidak bisa melihat sisi terang, dapat dipakai pada mereka. Hidup ini singkat, kan? Cinta mengalahkan BANYAK UTUH, tetapi tidak menaklukkan segalanya. Kadang-kadang kita harus menambahkan ketabahan internal untuk mencintai untuk benar-benar menjadi tak terkalahkan. Selain bukankah lebih baik untuk melawan, bukan hanya untuk Anda, tapi untuk ini orang yang Anda cintai juga?

Kesehatan - Studi University telah membuktikan bahwa orang yang mengalami depresi lebih mungkin untuk mendapatkan sakit, dan lebih mungkin untuk meninggal dari penyakit daripada mereka yang puas. Hal ini dalam keuntungan Anda, kesehatan bijaksana, untuk melawan depresi Anda juga. Sebuah New York Times artikel baru-baru ini, mengutip sebuah studi Universitas, menunjukkan bahwa orang-orang yang telah didiagnosis sebagai depresi memiliki kunjungan ke rumah sakit yang lebih, dan umur pendek.

Kemakmuran - Orang depresi kadang-kadang tidak memiliki kejernihan pikiran, dan mungkin kehilangan kesempatan emas untuk memperbaiki kehidupan mereka jika saja mereka telah membayar perhatian. Ini mungkin, barangkali, titik paling penting, karena banyak orang percaya bahwa mereka akan lebih bahagia jika hanya bagian dari kehidupan mereka, atau bahwa bagian dari kehidupan mereka, dll berbeda.

Membiarkan hal-hal baik terjadi dalam hidup Anda mungkin hanya memberi Anda melompat mulai diperlukan untuk mengakhiri siklus depresi dan self-isolasi ditetapkan (bahkan jika hanya kiasan).
Memerangi depresi dapat membantu kehidupan Anda dalam banyak cara. Dalam beberapa hal, pertarungan itu sendiri juga hadiah. Anda menjadi lebih kuat, jangan lebih baik di tempat kerja, memiliki hubungan yang lebih baik, dan bisa fokus pada apa yang benar-benar penting dalam hidup sehingga Anda dapat memperbaikinya, untuk diri sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang terkasih. 5 Alasan Untuk Tidak Biarkan Depresi Mengontrol Anda

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :