RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

5 Detik Untuk Menolak Argumen Dengan Tepat

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

5 Detik Untuk Menolak Argumen Dengan Tepat - Terakhir kali salesman mobil bekas bernada lemon pada Anda, ia disebut tag harga tinggi "investasi." Tidak terdengar begitu buruk melakukannya? Dia hadiah dibungkus kata-katanya. Ketika Anda dipecat, mereka menyebutnya sebagai perampingan strategis. Sekarang itu tidak membuat Anda lebih baik off ... tapi jelas terdengar lebih bagus daripada yang "dipecat"

Eufemisme adalah taktik linguistik efisien untuk keberatan kontra. Kuncinya adalah untuk mendefinisikan kata-kata tertentu dalam pernyataan antagonis ini sehingga keberatan tidak lagi tampak begitu luar biasa.
Melalui redefinisi kita buat baru "bingkai" makna tentang perilaku dengan ulang label kata kunci yang merupakan bagian dari pernyataan keyakinan. Frame relabeling seluruh pernyataan keyakinan dengan makna baru.

5 Detik Untuk Menolak Argumen Dengan Tepat

5 Detik Untuk Menolak Argumen Dengan Tepat

Redefinisi menegaskan bahwa "X tidak berarti Y, Z berarti" Karena X = Z dan Y tidak, kita sekarang memiliki pernyataan keyakinan yang sama sekali baru. mudah-mudahan lebih memberdayakan satu.
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang dapat menguji diri dengan meningkatkan fleksibilitas Anda di reframing: Apa arti memiliki orang lain yang diberikan kepada ini keberatan / berkeyakinan?
Apa arti lain yang bisa saya atribut perilaku ini? Apa nilai yang bisa keyakinan ini ada di negara-negara lain atau budaya?

Rahasia untuk reframing: Cukup ganti salah satu kata kunci dalam argumen sedemikian rupa sehingga secara halus mengubah arti kalimat itu.

1. "Ini tidak berarti x, y berarti"2. "Ini tidak menyebabkan x," menyebabkannya y "3. "Jika Anda benar-benar ingin melihat kasus x, dipertimbangkan."

Mari kita melakukan beberapa reframes, setelah semua, praktek membuat sempurna.
Keberatan: Anda terlalu keras pada karyawan Anda, itu tidak baik! Bagaimana Anda berharap untuk memotivasi mereka?

Jawaban: Saya setuju bahwa mereka mungkin terluka pada awalnya. Tapi kata-kata yang sulit juga memiliki tempatnya. Dalam hal ini, aku benar-benar tidak mengkritik tanpa alasan. Saya hanya mengekspresikan perasaan saya sehingga mereka akan tahu di mana aku berdiri. Apa kau ingin aku berbohong? Anda percaya dalam percakapan tegas, bukan?

Keberatan: Kau terlambat untuk kesekian kalinya. Anda tidak peduli tentang aku.
Jawaban: karena saya terlambat tidak berarti aku tidak peduli. Ini berarti saya punya banyak hal yang harus dilakukan di tempat kerja saat ini, itu juga berarti saya ingin mendapatkan semuanya keluar dari pikiran saya jadi ketika saya pulang saya bisa sepenuhnya menikmati kebersamaan dengan Anda dan menunjukkan betapa aku benar-benar peduli! 5 Detik Untuk Menolak Argumen Dengan Tepat

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :