RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

5 Cara Untuk Memaksimalkan Pasokan Energi Pribadi Anda

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

5 Cara Untuk Memaksimalkan Pasokan Energi Pribadi Anda - Pemerintah yang berbeda, pejabat, lembaga lingkungan menasihati kita untuk menghemat energi yang kita gunakan untuk menyelamatkan lingkungan dan mempertahankan kelanjutan eksistensi kita di planet ini. Pada tingkat pribadi saya berpikir bahwa kita juga perlu tahu bagaimana melestarikan, fokus dan memaksimalkan pasokan pribadi kita sendiri energi. Kami sadar menghilang dan buang energi kita pada orang-orang, situasi, pikiran, sikap dan peristiwa yang tidak melayani kita dengan baik. Ini meninggalkan sedikit ruang dan energi untuk menciptakan dan menarik jenis kelimpahan yang kita inginkan dalam hidup kita.

Cukup menarik Saya juga menemukan bahwa saya melestarikan, fokus dan dengan demikian memaksimalkan energi saya, saya cenderung menggunakan lebih sedikit energi dan keinginan memperoleh "barang", tapi lebih banyak energi berfokus pada apa yang benar-benar penting bagi saya, sehingga membantu lingkungan.

5 Cara Untuk Memaksimalkan Pasokan Energi Pribadi Anda

Jadi di sini adalah 5 Cara untuk Memaksimalkan Pasokan Energi Pribadi Anda.

1. Rilis Perlawanan
Melepaskan resistensi akan mempengaruhi perubahan besar dalam tingkat energi Anda dan bagaimana Anda melihat dunia. Perlawanan sering merasa seolah-olah kita akan melawan diri kita sendiri dalam rangka memenuhi beberapa otoritas internal atau segudang "keharusan" "kewajiban" dan "memiliki tos". Dibutuhkan sejumlah besar energi untuk menjadi resisten.
Terkait perasaan dan perilaku meliputi: penundaan, dengan menggunakan kemauan dan disiplin terhadap perubahan efek (atau dikenal sebagai "I Have To Perjuangan Untuk Mencapai What I Want"!), Keras kepala, kaku, ingin menjadi benar daripada bahagia (yang sangat populer: ), berpegangan membatasi diri dengan cara keyakinan masa lalu mereka menjual oleh tanggal.
Melepaskan resistensi bisa semudah hanya membuat keputusan untuk melepaskan apa pun yang Anda berpegangan. Terapi energi juga membantu ketahanan rilis pada tingkat yang sangat mendalam.

2. Mengurangi waktu menonton TV
Menonton TV secara tidak sadar sangat melelahkan. Tidakkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda menonton TV terus menerus dan melakukan sedikit lain, Anda menjadi sangat lelah? Itu karena Anda hanyalah penerima pasif informasi bahwa Anda tidak sepenuhnya terlibat dengan. Pada tingkat energik, mengambil di semua sinar-sinar dari TV (mirip dengan komputer) yang overstimulating pada tingkat fisiologis. Tentu saja saat Anda menonton TV, itu berarti bahwa Anda tidak melakukan sesuatu yang lebih produktif.
Apakah saya mengatakan bahwa Anda berhenti menonton TV sama sekali? Tidak, tapi untuk lebih selektif dan menonton hanya program-program yang Anda terlibat dengan. Saya juga akan mengatakan bahwa berhenti menonton berita TV - semua itu ketakutan diproduksi benar-benar mempengaruhi Anda pada tingkat sel. Saya menemukan bahwa pola pikir saya, suasana hati dan energi secara keseluruhan meningkat secara signifikan ketika saya menonton TV kurang.

 3. Sadar menciptakan Vacuums
Pernah mendengar pepatah: "Alam membenci kekosongan". Jika Anda membersihkan area hidup Anda, Anda memberi alam semesta pesan untuk membawa sesuatu untuk menggantinya. Hal ini dikenal sebagai kliring kekacauan energik dan / atau fisik. Mulailah dengan baik. Kebanyakan orang merasa lebih mudah untuk memulai dengan membersihkan fisik yang memiliki efek pada energi mereka. Anda sadar menciptakan ruang untuk perubahan terjadi dan mengundang apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Ini jauh lebih mudah daripada efforting untuk membuat sesuatu terjadi.

4. Hindari / berurusan dengan Vampir Energi
Salah satu cara tercepat untuk mendapatkan dorongan energi adalah untuk memisahkan diri dari orang-orang dengan mereka yang energinya saluran Anda. Hal ini sangat efektif. Sayangnya, itu juga menjadi sedikit lebih sulit jika mereka pasangan Anda, anggota keluarga Anda, rekan kerja atau bos. Ini membantu untuk mengembangkan satu set yang lebih kuat dari batas-batas dan perlindungan energik, sehingga mereka cenderung untuk mempengaruhi Anda dengan cara ini.

5. Buat waktu tenang untuk diri sendiri setiap hari.
Tidak melakukan apa-apa (kecuali jika Anda santai), tetapi hanya untuk membersihkan dan menyegarkan pikiran Anda. Kami adalah manusia, bukan perbuatan. Ada kalanya jadwal padat dan pikiran kita tidak memungkinkan ruang dan waktu untuk kreatif yang akan disambut masuk Einstein suka pergi berlayar di sore hari setelah bekerja di pagi hari. Oke, kebanyakan dari kita tidak memiliki kesempatan ini, tetapi Anda mendapatkan titik.

Jika Anda hanya melakukan satu hal di atas, maka hidup Anda akan mengalami perubahan besar. 5 Cara Untuk Memaksimalkan Pasokan Energi Pribadi Anda

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :