RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

6 Trik Jitu Untuk Berhenti Merokok

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

6 Trik Jitu Untuk Berhenti Merokok - Jika Anda seorang perokok saat ini, berhenti kebiasaan itu bisa menjadi salah satu hal yang paling penting yang pernah akan dilakukan di bagian berikutnya dari kehidupan Anda. Bahkan, jika Anda berhenti sekarang, Anda kemungkinan besar akan menambah tujuh tahun untuk hidup Anda.
Sementara banyak orang mencoba berhenti dan gagal, itu bukan tugas yang mustahil. Ribuan orang, seperti Anda, telah memutuskan untuk berhenti dan telah berhasil. Anda juga dapat menjadi salah satu sukses mantan perokok. Berikut adalah enam tips yang akan membantu Anda untuk berhenti merokok sekali dan untuk semua:

6 Trik Jitu Untuk Berhenti Merokok

6 Trik Jitu Untuk Berhenti Merokok

1. Membuat bersumpah bahwa Anda akan berhenti merokok dari hari ini dan seterusnya
Sukses dalam semua bidang kehidupan dimulai dengan penentuan perusahaan. Jika Anda plin-plan Anda tidak pernah bisa melakukan apa-apa. Namun, jika Anda membuat pikiran Anda, sekali dan untuk semua, bahwa Anda menyerah kebiasaan, setiap kali keinginan datang, Anda akan ingat sumpah Anda dan tidak menyerah

2. Latihan lebih banyak dan mendapatkan tubuh Anda dalam bentuk
Jika Anda duduk diam ada lebih banyak kesempatan bahwa Anda akan menyalakan rokok Anda dan bersantai. Isi waktu luang Anda dengan olahraga dan aktivitas yang kuat. Cobalah untuk merasakan betapa baik itu adalah untuk mendapatkan darah Anda beredar dan bernapas udara dalam-dalam. Jika Anda bukan tipe atletik, maka jalan cepat akan memiliki manfaat yang sama seperti jenis lain dari olahraga.

3. Hindari tempat-tempat hiburan dan yang menempatkan Anda dalam jangkauan rokok
Jika pergi ke bar atau pub berarti bahwa Anda akan minum dan kemudian menyala, mungkin lebih baik untuk menghindari tempat itu untuk sementara waktu. Setelah Anda telah benar-benar berhenti merokok dan Anda merasa betapa baik itu adalah, Anda dapat pergi ke mana pun dan tidak tergoda. Tetapi sementara Anda berada dalam fase transisi lebih baik untuk hati-hati memilih mana Anda akan menghabiskan waktu rekreasi Anda.

4. Jika Anda harus memasukkan sesuatu ke dalam mulut Anda, minum air atau makan makanan ringan yang sehat
Setiap kali Anda mendapatkan keinginan untuk meletakkan rokok di mulut Anda, menggantinya dengan sesuatu yang akan membantu Anda daripada membahayakan Anda. Minum sedikit air sepanjang hari tidak hanya cara yang baik untuk membantu Anda berhenti merokok, tetapi juga merupakan cara yang bagus untuk tetap sehat. Anda harus minum 4 liter (liter) air per hari, jika Anda bisa. Jika Anda perlu memasukkan sesuatu yang solid dalam mulut Anda, kemudian makan sepotong buah.

5. Dapatkan dukungan dari teman dan keluarga
Katakan kepada mereka bahwa Anda berhenti merokok untuk alasan kesehatan. Teman sejati Anda akan mendukung Anda dan tidak menawarkan rokok. Keluarga dan dicintai Anda yang sama akan mendukung usaha Anda dan membantu Anda untuk menghindari situasi di mana Anda mungkin merasa berkewajiban untuk merokok keluar dari tekanan sosial.

6. Memperkuat daya kemauan Anda dengan yoga dan meditasi
Sangat sedikit orang dilahirkan dengan sempurna kemauan. Seperti apa pun, praktek membuat sempurna. Jika Anda ingin menguatkan otot fisik Anda mungkin bekerja dengan beban. Jika Anda ingin menguatkan "otot mental" Anda perlu berolahraga juga. Yoga dan meditasi adalah disiplin yang memungkinkan bahkan pemula lengkap untuk membangun kapasitas mereka untuk berkonsentrasi dan tegas menyelesaikan apa pun yang mereka ditetapkan untuk dilakukan. Coba dan lihat sendiri.
Ikuti enam tips ini dan Anda akan baik di jalan untuk berhenti merokok. 6 Trik Jitu Untuk Berhenti Merokok

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :