RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

6 Tips Untuk Menanggulangi Isolasi Kesuksesan

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

6 Tips Untuk Menanggulangi Isolasi Kesuksesan - Tanyakan setiap wanita yang memiliki bayi dan mereka akan memberitahu Anda itu adalah pengalaman yang paling berharga dari hidup mereka. Namun, setelah berbulan-bulan menghabiskan seluruh hari Anda dengan bayi, Anda mulai merasa seolah-olah Anda kehilangan sentuhan dengan dunia orang dewasa, terutama jika Anda terbiasa dengan kehidupan kerja yang serba cepat.

Saat ini, banyak wanita menempatkan karier mereka terlebih dahulu dan menunggu sampai nanti dalam hidup untuk melahirkan anak. Ini transisi dari pekerjaan profesional untuk kehidupan rumah bisa menjadi transisi mengejutkan sulit. Bagi kebanyakan wanita, tinggal di rumah adalah sebagai berbeda dari karir mereka sebelumnya seperti yang Anda bayangkan. Hidup di rumah juga bisa menjadi kejutan karena perempuan profesional sehingga banyak yang tidak pernah berpikir mereka akan berakhir di sana, pasangan bahwa dengan hilangnya "keluarga" dan banyak tinggal di rumah-ibu berurusan dengan merasa kesepian.

6 Tips Untuk Menanggulangi Isolasi Kesuksesan

6 Tips Untuk Menanggulangi Isolasi Kesuksesan

Setelah kehilangan rekan-rekan mereka di tempat kerja, wanita sering merasa sahabat dan sendirian karena mereka terbiasa dengan pekerjaan baru mereka di rumah. Kecuali upaya dilakukan untuk keluar dan bertemu orang-orang, ibu di hari wajah rumah pada akhir tanpa ada yang bicara tapi muda, anak-anak tidak komunikatif. Tanpa interaksi orang dewasa yang rutin, tinggal di rumah ibu juga mungkin merasa seolah-olah mereka kehilangan edge. Orang lain mungkin merasakan kecerdasan mereka menjauh dari kurangnya penggunaan. Dalam beberapa kasus, isolasi dapat membuat ibu merasa begitu psikologis habis mereka merasa sulit untuk mengatasi dengan apa pun.

Ketika Anda menghabiskan setiap momen setiap hari dengan anak-anak Anda, jumlah waktu yang Anda habiskan bersama mereka benar-benar mengurangi kualitas dari waktu Anda bisa berbagi dengan mereka. Saya menemukan bahwa salah satu cara yang menguntungkan untuk menyalurkan energi saya untuk memulai bisnis online saya sendiri menjual pakaian berkualitas tinggi anak-anak. Saya sangat kagum pada bagaimana proses ini membantu untuk menjaga pikiran saya tajam yang pada gilirannya meningkatkan kualitas waktu yang saya habiskan bersama anak-anak saya. Setelah menghabiskan beberapa bulan mengembangkan sebuah situs web dan mencari pemasok Best Dressed Tots menjadi kenyataan.

Berikut adalah 6 Tips untuk Membantu Menjaga Sanity Anda:

1. Cari sebuah proyek untuk membantu menyalurkan sebagian dari energi Anda untuk menjaga pikiran Andatajam. (Ini adalah tip yang paling penting!) Ini akan meningkatkan kualitas waktu yang Anda habiskan bersama keluarga Anda.

2. Mendaftar ke kursus atau kelas yang menarik. Mengambil kelas bisnis atau seminar di kampus setempat atau pusat komunitas dapat membantu mempertajam keterampilan Anda dan memberikan interaksi yang Anda butuhkan untuk tetap produktif. Melihat ke dalam pilihan online jika keluar dari rumah adalah mustahil.

3. Bergabung dengan gym lokal atau menemukan kelas ibu balita latihan untuk membantu menjaga kesehatan fisik Anda. Latihan sangat penting untuk baik secara keseluruhan Anda sedang dan akan membantu memecah monoton dari rumah hari yang panjang dengan anak-anak.

4. Tetap terhubung dengan menciptakan sebuah blog. Hari ini ribuan wanita menulis blog yang berporos pada berbagai mata pelajaran. Blogging tentang pengalaman baru Anda sebagai seorang ibu adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan pikiran dan pendapat.

5. Periksa ke acara yang diadakan di perpustakaan setempat Anda. Perpustakaan lokal menawarkan berbagai kelas, seminar, dan acara bagi ibu dan anak untuk menghadiri. Anda akan terkejut melihat jangkauan dan kualitas kegiatan perpustakaan Anda mungkin telah tersedia secara gratis!

6. Menyibukkan diri dengan menulis jurnal. Praktek sederhana hanya membutuhkan pensil dan buku catatan dan akan menyediakan Anda dengan manfaat tak berujung. 6 Tips Untuk Menanggulangi Isolasi Kesuksesan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :