RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

7 Kebiasaan Spektakuler Dari Orang Yang Gagal

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

7 Kebiasaan Spektakuler Dari Orang Yang Gagal - PERINGATAN! Jika Anda ingin memiliki kehidupan yang fantastis, tidak pernah melibatkan diri dalam 7 kebiasaan mematikan ini bahwa orang-orang tidak kompeten lakukan.

7 Kebiasaan Spektakuler Dari Orang Yang Gagal

7 Kebiasaan Spektakuler Dari Orang Yang Gagal

NOMOR 1 - Mereka Pikirkan, Katakanlah, & Lakukan Hal Negatif.
Ya. Mereka melihat masalah dalam kesempatan SETIAP.

Mereka mengeluh bahwa matahari terlalu panas. Mereka mengutuk hujan untuk merusak rencana mereka untuk hari. Mereka menyalahkan angin untuk merusak rambut mereka.

Mereka berpikir bahwa setiap orang melawan mereka. Mereka melihat masalah tetapi tidak pernah solusi.
Setiap sedikit kesulitan berlebihan ke titik tragedi. Mereka menganggap kegagalan sebagai bencana.
Mereka menjadi berkecil hati dengan mudah bukannya belajar dari kesalahan mereka.

Mereka sepertinya tidak pernah maju karena mereka selalu takut untuk keluar dari zona kenyamanan mereka.

NOMOR 2 - Mereka Bertindak Sebelum Mereka Pikirkan.
Mereka bergerak berdasarkan insting atau impuls. Jika mereka melihat sesuatu yang mereka sukai, mereka membeli sekaligus tanpa berpikir dua kali.

Kemudian mereka melihat sesuatu yang lebih baik. Mereka menyesal & mengutuk karena tidak mampu mengambil keuntungan dari tawar-menawar.

Lalu mereka menghabiskan & menghabiskan lagi sampai tidak ada yang tersisa. Mereka tidak berpikir tentang masa depan. Apa yang mereka kejar adalah kesenangan mereka akan mengalami saat ini.
Mereka tidak berpikir tentang konsekuensi. Mereka yang terlibat dalam seks yang tidak aman, kriminalitas, dan sejenisnya termasuk dalam kelompok ini.

NOMOR 3 - Mereka Bicara Banyak Lebih dari Mereka Dengar

Mereka ingin menjadi bintang pertunjukan. Jadi mereka selalu terlibat dalam pembicaraan yang akan membuat mereka pahlawan, bahkan sampai berbohong.

Sering kali mereka tidak menyadari bahwa apa yang mereka katakan tidak masuk akal lagi.
Ketika orang lain menasihati mereka, mereka menutup telinga mereka karena mereka terlalu bangga untuk mengakui kesalahan mereka.

Dalam pikiran mereka mereka selalu benar. Mereka menolak saran karena yang akan membuat mereka merasa rendah diri.

NOMOR 4 - Mereka Give Up Mudah
Orang-orang sukses memperlakukan kegagalan sebagai batu loncatan untuk sukses.
Yang kompeten menyebutnya berhenti setelah mengakui tanda-tanda pertama kegagalan.

Pada awalnya, mereka mungkin senang untuk memulai suatu usaha. Tapi kemudian mereka kehilangan minat cukup cepat, terutama ketika mereka menemukan kesalahan.

Lalu mereka pergi & mencari yang baru. Cerita yang sama & hasil yang sama. Orang yang tidak kompeten tidak memiliki kegigihan untuk pergi dan mewujudkan impian mereka.

NOMOR 5 - Mereka Cobalah untuk Bawa Lain Bawah Untuk Tingkat mereka
Orang yang tidak kompeten iri orang sukses lainnya. Alih-alih bekerja keras untuk menjadi seperti mereka, orang-orang ini tidak kompeten menyebarkan rumor dan mencoba setiap trik kotor untuk membawa mereka ke bawah.

Mereka bisa sudah meminta orang-orang ini berhasil dengan baik. Tapi tidak, mereka terlalu bangga. Mereka tidak ingin bertanya menyarankan. Selain itu, mereka terlalu negatif untuk mencapai apa-apa.

NOMOR 6 - Mereka buang waktu mereka
Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Mereka hanya bisa puas pada makan, mabuk, menonton TV, atau lebih buruk, menatap dinding kosong tanpa pikiran apapun untuk memperbaiki kehidupan mereka.

Ini baik-baik saja untuk menikmati sesekali. Tapi waktu harus dikelola secara efisien dalam rangka untuk berhasil. Harus ada keseimbangan antara pekerjaan & kesenangan.

NOMOR 7 - Mereka Ambil Cara Mudah Out
Jika ada dua jalan untuk memilih dari, orang yang tidak kompeten akan memilih jalan yang lebih luas dengan imbalan kurang dari jalan sempit dengan imbalan yang jauh lebih baik di akhir.

Mereka tidak ingin ada penderitaan atau kesulitan. Mereka menginginkan kehidupan yang baik.
Apa yang orang-orang tidak tahu adalah bahwa apa yang Anda menuai apa yang Anda tabur. Upaya & tindakan tidak akan diperhatikan.

Kalau saja mereka akan bersedia mengorbankan sedikit, mereka akan pergi jauh lebih baik.
Orang-orang sukses berhasil melewati cobaan & error. Mereka tidak pernah menyerah. Mereka bersedia untuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk mencapai apa yang mereka cita-citakan dalam kehidupan. 7 Kebiasaan Spektakuler Dari Orang Yang Gagal

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :