RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

7 Langkah untuk Mencapai Jiwa Yang Sehat

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

7 Langkah untuk Mencapai Jiwa Yang Sehat - Orang-orang yang paling bahagia adalah mereka yang tidak menghakimi orang lain, hidup dalam kebaikan dan mencintai diri sendiri. Apakah Anda pernah melihat seseorang yang terus-menerus bahagia dan berharap Anda bisa menjadi seperti mereka? Anda BISA mencapai harga diri yang sehat ... itu butuh waktu dan usaha. Berikut ini adalah tujuh langkah untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk menjadi bahagia, sehat ANDA.

7 Langkah untuk Mencapai Jiwa Yang Sehat

7 Langkah untuk Mencapai Jiwa Yang Sehat

1. KENALI

Salah satunya adalah tidak diperlukan untuk hidup "Aku harus" atau "Saya harus" - segala sesuatu yang kita lakukan adalah hasil dari keputusan ... pilihan. Pilihan dibuat dalam beberapa tahun muda kita dan pilihan yang dibuat pagi ini ketika kita bangun. Semuanya adalah pilihan: untuk mematuhi atau tidak mematuhi, untuk belajar atau tidak belajar, untuk makan dengan benar atau tidak makan dengan benar. Ketika membuat pilihan ini, kami mengendalikan segala sesuatu tentang hidup kita, termasuk masa depan kita dan tingkat kita kesadaran diri. Ketika Anda melihat, bijaksana percaya diri, orang yang indah - itu bukan keberuntungan, itu pilihan. Setelah Anda menyadari dan menerima hal ini, hanya kemudian Anda dapat mulai untuk menjadi siapa Anda ingin menjadi. Kita semua adalah hadiah yang diberikan ... hadiah khusus dan bakat. Melalui penemuan diri, kami dapat mengidentifikasi hadiah. Jika kita memperhatikan siapa kita dan apa yang membuat kita bahagia, kita akan membuat pilihan yang tepat untuk mengatur masa depan kita sendiri.

2. EVALUASI

Siapa kau? Lihatlah diri sendiri dan jujur. Tulis di secarik kertas hal yang Anda sukai (Pro) dan tidak suka (Kontra) tentang Anda. Jika Anda (dan Anda harus) teman baikmu, Anda harus dapat melihat kontra dan mengembangkan rencana untuk mulai bergerak tersebut negatif ke sisi positif. Demikian juga, Anda harus melihat di Pro Anda dan mengembangkan rencana untuk memastikan atribut-atribut positif tetap berada pada sisi positif dan terus tumbuh di bagian dalam DAN luar Anda. Saat Anda bekerja di luar rencana, cobalah untuk menemukan orang-orang dengan kepribadian seperti yang berbagi tujuan yang sama Anda. Inilah orang-orang yang sangat yang akan membuat teman baik dan membantu Anda tetap di jalur set Anda.

3. CONFIRM

Bicara kepada diri sendiri! Masih menggunakan daftar Pro, mulai memperkuat atribut positif dari kepribadian Anda. I AM .... "Saya sukses", "saya cukup", "I am fun!" ... setiap pikiran positif harus sering diulang - ANDA adalah APA yang Anda PIKIRKAN!

4. MEMAAFKAN

Maafkan diri Anda untuk up sekrup! Mereka terjadi pada kita semua! Kami adalah sebagai sempurna seperti tubuh kita! Berikan diri Anda istirahat - memaafkan dan melanjutkan. Anda tidak dapat mengubah masa lalu - tetapi Anda dapat hidup di masa sekarang dan mempengaruhi masa depan!

5. ISTIRAHAT

Perlakukan diri Anda benar. Jadilah teman, pendengar yang baik, pemberi, bukan pengambil - kita merasa yang terbaik tentang diri kita ketika kita membuat orang lain tersenyum.

6. Bersyukurlah

Syukur akan membuat Anda di mana-mana. Bersyukur kepada pencipta Anda. Jadilah rendah hati dalam semua yang Anda miliki. Berdoalah bagi mereka dengan hati dingin atau kehidupan yang menyedihkan. Benar-benar tahu apa yang Anda miliki, semua karunia, talenta, dan hal yang Anda miliki. Di sini hari ini, pergi besok ... jika Anda menjalani hidup Anda dengan rasa syukur dan cinta, kedamaian akan selalu berada di hadapan Anda.

7. PENERIMAAN

Jangan menerima nasib Anda didikte oleh orang lain. Hanya menerima nasib Anda memberikan diri Anda. Melalui tindakan kebaikan dan tekad terfokus, Anda dapat mencapai semua yang baik dalam hidup ini. Bila Anda percaya pada kebaikan dan dalam diri Anda - Anda dapat mencapai apa-apa. Pada saat itu harga diri berlimpah dan begitu juga kehidupan Anda.

Kenali diri Anda. Seperti sendiri. Jalani kehidupan Anda seperti semua orang hanya dalam pakaian mereka! 7 Langkah untuk Mencapai Jiwa Yang Sehat

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :