RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

7 Tips Berlindung Bagi Wanita Dari Kejahatan

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

7 Tips Berlindung Bagi Wanita Dari Kejahatan - Pertahanan diri tips untuk wanita. Apakah Anda beresiko? Apa yang membuat seorang wanita target yang sempurna? Berikut adalah 7 teknik utama dan penjahat kelemahan yang diwawancarai mencari untuk mengambil keuntungan dari Anda. Tips ini tidak hanya untuk liburan sibuk baik. Ini semua tentang menjaga kesadaran Anda sepanjang tahun. Ikuti tips ini dan Anda dapat melindungi diri dari menjadi salah satu statistik berikutnya tahun ini. 

7 Tips Berlindung Bagi Wanita Dari Kejahatan

7 Tips Berlindung Bagi Wanita Dari Kejahatan

1. Datang ke kendaraan saya, apakah saya melihat sekeliling - sadar yang dekat itu? Apakah aku berjalan paket saya dalam keranjang atau membawa mereka di tangan saya? Penjahat diwawancarai mengatakan mereka ingin menyerang wanita yang berjalan sendirian dan tidak menyadari sekelilingnya. Selalu meletakkan tas belanja di gerobak. Hal ini memungkinkan Anda cukup waktu untuk bereaksi jika seseorang mendekati Anda. Jika Anda membawa tas, hal ini membuat tangan Anda tidak berguna untuk melindungi diri sendiri dan memberikan kriminal bonus. Ingat ... sistem sobat. Belanja larut malam selalu harus 'keluar malam gadis' urusan.

2. Apakah kunci saya sudah di tangan saya sebelum meninggalkan toko memberi saya perlindungan pertahanan diri? Sekali lagi, kesadaran memainkan bagian besar. Juga, dengan kunci di tangan, itu bisa menjadi senjata yang hebat jika Anda tiba-tiba menyambar.

3. Apakah saya berbicara di ponsel ... memperbaiki rambut saya ... menghitung perubahan saya ... menulis di buku cek ... dan tidak memperhatikan? Memperhatikan adalah kuncinya. Mengurus semua yang 'barang' di toko. TIDAK di tempat parkir, atau di luar kendaraan.

4. Apakah ada orang berkeliaran di sekitar kendaraan saya ... jika demikian ... yang mereka mencurigakan cukup untuk membuat saya kembali ke toko? Jangan berpikir Anda sedang konyol. NO HAL TERSEBUT. Terutama ketika keselamatan Anda adalah di telepon. Jika Anda tidak nyaman dengan berjalan ke mobil Anda, mintalah keamanan untuk menemani Anda atau jika tidak ada keamanan yang tersedia, seorang manajer toko akan melakukannya - itu adalah pekerjaan mereka. Itulah apa yang mereka dibayar untuk melakukannya.

5. Adalah kendaraan saya di daerah yang cukup terang? Apakah mudah terlihat oleh pelintas-bys? Jika saya tidak bisa melihat mobil saya sangat baik, siapa yang bisa? Penjahat mengatakan mereka tidak ingin diperhatikan, diakui, atau melambat dengan cara apapun. Jika Anda tidak mudah dilihat oleh orang lain di sebuah mal atau toko, yang membuat Anda menjadi target yang sempurna untuk seorang kriminal.

6. Jika saya memiliki keyless entry otomatis, aku menekan tombol membuka dua kali ... sehingga mudah bagi seseorang untuk masuk ke pintu samping penumpang saya? Biasakan membuka pintu hanya sisi driver Anda. Teknologi baru yang indah ketika Anda sedang bersama orang lain, paket loading, siang hari. Tapi, pada malam hari ketika bidang visi Anda terbatas, jangan mengambil risiko. Penjahat berharap bahwa Anda akan membuat pekerjaan mereka lebih mudah untuk mereka.

7. Jika saya didekati oleh seseorang - tidak peduli berapa banyak bantuan yang saya butuhkan, itu OK untuk menolak mereka. Ingat, penjahat akan melakukan dan mengatakan apa-apa yang mereka bisa untuk mendapatkan kepercayaan Anda. DON "T FALL FOR IT! Jika asing ingin membantu Anda dengan tas Anda, memberitahu mereka tidak, terima kasih. Jika mereka masih bersikeras, memberitahu mereka tidak lagi.

Wawancara Pidana mengungkapkan bahwa mereka akan mencoba untuk bermain pada perasaan hati korban untuk mendapatkan akses ke kendaraan, tas, atau untuk kunci kendaraan - dan bergerak-in untuk serangan ketika kepercayaan diperoleh dan itu setidaknya diharapkan.

Jika Anda tidak dapat memuat paket ke kendaraan Anda, meminta bantuan dari toko - mereka akan senang untuk membantu. Ini tugas mereka. 7 Tips Berlindung Bagi Wanita Dari Kejahatan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :