RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

8 Langkah Untuk Mengatasi Penyembuhan Attention Deficit Disorder (ADD)

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

8 Langkah Untuk Mengatasi Penyembuhan Attention Deficit Disorder (ADD) - Attention deficit disorder adalah gangguan yang serius dan tidak akan pergi. Hal ini menyebabkan depresi, tidak perhatian, hubungan dan behavorial masalah, perilaku menyimpang (kejahatan), dapat menyebabkan penyalahgunaan narkoba, alkohol, dan bahkan bunuh diri. Untuk lebih memahami gangguan ini dan memperbaikinya ada 8 langkah kita harus mengikuti:

8 Langkah Untuk Mengatasi Penyembuhan Attention Deficit Disorder (ADD)

8 Langkah Untuk Mengatasi Penyembuhan Attention Deficit Disorder (ADD)

1. Pendidikan. ADD dapat memanifestasikan dirinya dalam beberapa cara berbeda semua tergantung pada area otak yang terkena. Pada dasarnya, ADD disebabkan oleh kelainan di daerah korteks otak. Kelainan ini sebagian besar genetik, tetapi juga bisa terjadi akibat trauma kepala. Daerah ini menderita sedikit terbelakang - tidak cukup untuk menyebabkan autisme atau keterbelakangan. Daerah ini tertinggal di korteks langsung mempengaruhi rentang perhatian, energi (kelesuan), bahkan kualitas hidup. Ini adalah kondisi medis yang sebenarnya confirmable.

2. Dapatkan bantuan medis. Jangan menunggu. ADD dapat merampok penderita kualitas hidup. Pergi ke dokter yang mengkhususkan diri dalam conditiond seperti ADD. Setelah mengkonfirmasikan diagnosis untuk ADD mereka akan antara lain mengarahkan Anda untuk mendukung kelompok. Hal ini penting karena ADD bisa sangat berusaha pada keluarga. Mereka juga akan menentukan apakah obat seperti Ridalin dan Adderall diperlukan.

3. Nutrisi. Makan diet seimbang. Mengambil multi-vitamin dan minum banyak air. Multi-vitamin adalah suatu keharusan karena banyak makanan kami kurang dalam nilai gizi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa omega-3 asam lemak (seperti yang ditemukan di salmon) tidak hanya meningkatkan kesehatan jantung, tetapi juga meningkatkan fungsi otak dan kesehatan. Banyak orang di Okinawa pada diet mengorbankan sebagian besar beras dan ikan hidup sampai 100 + tahun dan dipelihara ketajaman mental penuh. Mereka ditemukan memiliki insiden lebih rendah dari penyakit mental dan kondisi termasuk ADD. Ambil multivitamin, makan dengan baik makanan seimbang, dan mengambil suplemen omega-3.

4. Hidrasi. Otak adalah air 85% dan ketika asupan air tidak mencukupi otak akan mengalami dehidrasi dan lamban. Selama dehidrasi neuron dan sinapsis di otak tidak dapat mentransfer bahan kimia penting dan impuls untuk memori, pemikiran dan kognisi. Hidrasi yang tepat bahkan lebih penting pada penderita ADD karena mereka memiliki lobus terbelakang dari korteks yang lebih sensatized terhadap efek dehidrasi. Hal ini berlaku umum bahwa 8-10 gelas air per hari dibenarkan untuk fungsi mental yang tepat dan akan membantu dengan penderita ADD sebagai gejala ADD akan memperburuk karena dehidrasi.

5. Rencana. Rencanakan hari Anda. ADD penderita cenderung menjadi penunda terbesar. Mereka tidak bisa fokus dengan baik dan cenderung untuk menunda sesuatu. Gunakan perencana hari dan membuat daftar, mengecek tugas yang sudah selesai. Ini akan membantu mengurangi beberapa stres dan kecemasan yang mengelilingi ADD.

6. Sadarilah. Sadarilah bahwa ADD tidak keterbelakangan. ADD tidak berarti seseorang lambat atau terpelajar. Sebaliknya, beberapa jenius cerdas dalam sejarah memiliki ADD. ADD membuat 10 kali lebih keras untuk tetap fokus pada tugas-tugas mental daripada orang normal, tetapi ketika diperlakukan dengan baik dan diajarkan bagaimana untuk mengatasi kondisi mereka ADD penderita dalam berbagai tes telah terbukti mampu bersaing sama dengan non-penderita dan, dalam beberapa kasus, sangat keluar melakukan. Ada kasus didokumentasikan dari satu individu yang, karena ADD tidak terdiagnosis, tidak pernah diperhatikan di SD, SMP, atau SMA.

Individu ini akhirnya putus SMU dan dipandang sebagai suatu menyimpang. Individu ini kemudian melalui diagnosa yang tepat belajar mereka telah ADD, belajar bagaimana menghadapinya. Kemudian mengambil itu atas diri untuk mempelajari apa yang mereka lakukan tidak dalam sistem sekolah umum. Dalam dua minggu mereka dapat memperoleh ijazah yang nyata, bukan GED, dan pergi ke perguruan tinggi. Whats bahkan lebih menakjubkan adalah bahwa ini putus pada akhirnya menghadiri Ivy Liga Universitas! Sama seperti otot terbelakang, otak melalui banyak usaha dapat diajarkan untuk overcompensate untuk daerah tertinggal.

7. Pelajari. Pelajari seni menghafal dan belajar. Untuk penderita ADD belajar dan tugas mental adalah 10 kali lebih keras untuk fokus pada. Dengan belajar teknik memori seperti asosiasi, menghubungkan, daftar, dll .. dan belajar untuk menjadi mahir dengan mereka akan membuat lebih mudah ADD. Sebuah buku yang bagus untuk membaca adalah Buku Memori Harry Lorayne itu. Ini harus diminta belajar untuk semua orang di SMA. Jika proses pembelajaran dapat dibuat menjadi pemahaman permainan aa, pemahaman, dan perhatian akan semua meningkat.

8. Meditasi disiplin, terkontrol dan doa. Stres dan kecemasan telah terbukti memainkan peran besar dengan penderita ADD. Kedua meditasi dan doa telah terbukti sangat benefitial karena mereka meningkatkan rentang perhatian dan memiliki menenangkan dramatis, menenangkan penderita effecton tersebut. Disiplin sangat penting dengan penderita ADD. Hidy Ochai, seorang karate internasional terkenal Evolutionary guru menyatakan dalam bukunya bahwa disiplin yang tepat pada anak-anak dengan ADD sangat penting untuk pembangunan dewasa yang tepat. Karate adalah alat yang sangat efektif untuk penderita ADD. Karena menyediakan latihan, disiplin, pengembangan tujuan dan accomplisment, fokus dan menghormati diri sendiri. ADD penderita akan melakukannya dengan baik untuk mempelajari apa meditasi, disiplin terkontrol, dan doa dapat menawarkan mereka.

Kedelapan langkah ini penting untuk pencapaian kualitas hidup yang benar bagi penderita ADD. ADD dapat diobati dan ditangani.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :