RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

9 Rahasia Untuk Hidup Bebas Stres

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

9 Rahasia Untuk Hidup Bebas Stres - 1) Menerima masalah Anda harus berdamai dengan masalah, SEMENTARA itu dalam keberadaan, untuk solusi untuk datang kepada Anda. yaitu Anda harus menerima diri Anda di mana Anda berada, tidak peduli apa - Anda tidak bisa memecahkan masalah tanpa terlebih dahulu menerima hal itu, dan diri Anda sendiri. Kami menghabiskan begitu banyak waktu kita mencoba untuk menyangkal apa yang telah terjadi atau menolak bagian dari diri kita sendiri, mendorongnya pergi, yang hanya menyebabkan lebih banyak masalah muncul dalam hidup Anda. Sangat sering hanya sepenuhnya menerima bagian dari Anda yang menciptakan masalah akan cukup untuk memilikinya menghilang, karena begitu terbiasa sedang menjauh / ditolak. Sebagian dari Anda sedang mencoba untuk mengirimkan pesan, mungkin sudah saatnya Anda mendengarkan.

9 Rahasia Untuk Hidup Bebas Stres

9 Rahasia Untuk Hidup Bebas Stres

2) Anda tidak dapat menarik kepada Anda, bahwa yang Anda belum terhubungJadi menjadi penikmat sebuah. Salah satu cara tercepat untuk menarik apa yang Anda inginkan ke arah Anda adalah belajar untuk menghargai baik dalam situasi apa pun itu adalah hidup adalah presentasi Anda dengan. Menjadi penikmat yang sangat penting karena merupakan pertandingan terdekat getaran energik untuk sumber dan oleh karena penciptaan apa yang Anda inginkan. Oleh karena semakin Anda beroperasi pada frekuensi tersebut, semakin dekat ke sumber Anda, dan hal-hal lebih cepat akan terwujud bagi Anda di dunia fisik. Hal ini tidak penting memverbalisasi penghargaan Anda, tetapi hanya untuk menawarkannya. Apresiasi adalah penawar beberapa bentuk terendah dari energi dan emosi kita mampu misalnya malu, kebencian, dll Dengan menawarkan terima kasih dan dengan asumsi bahwa Anda sudah memiliki apa yang Anda cari, Anda segera mulai menarik lebih banyak ke arah Anda, apakah Anda memiliki semua itu atau tidak.

3) Kebahagiaan bukan kesenanganPengalaman kesenangan yang benar sekarang, di-saat-, sensorik-kaya, dan pemandangan, suara, dan pengalaman perasaan Anda secara pribadi. Kebahagiaan adalah Anda meta-pengalaman ketika berpikir tentang sesuatu yang akan membawa Anda kesenangan seperti itu. Kebahagiaan tidak dapat dialami oleh indera secara langsung, hanya kesenangan bisa. Fokuskan kehidupan Anda untuk memiliki lebih sekarang-saat pengalaman kesenangan, daripada mengumpulkan alasan atau hal-hal yang membahagiakan.

4) Tetap terhubung ke sumberTemukan cara pribadi Anda untuk tetap terhubung dengan kesadaran Anda lebih tinggi (perasaan Anda). Bagi banyak orang ini adalah meditasi, musik, lagu, dll Mengapa kita begitu tertarik pada taman? air? alam? satwa liar dan hewan? Kami memiliki kesadaran pada beberapa tingkatan bahwa kita adalah bagian dari kesadaran dikumpulkan jauh lebih besar, sesuatu yang lain, sesuatu yang lebih tinggi dari kita. Beberapa orang mungkin sebagian terputus dari itu, tapi Anda tidak pernah dapat sepenuhnya memutuskan sambungan dari itu. Perhatikan bahwa emosi kata adalah e + gerak. Perhatikan bahwa konsep begitu terhubung bahkan pada tingkat linguistik. Tahukah Anda bahwa gajah adalah salah satu dari sangat sedikit makhluk selain manusia yang menangis air mata emosi? Dan kapan terakhir kali Anda melihat seekor gajah berjalan? Mereka telah disesuaikan atau telah diberikan kemampuan untuk melepaskan emosi dari air mata dengan cara yang sama manusia. Orang-orang tertarik ke sumber karena kita menyadari bahwa di mana kita ingin menjadi, kita ingin memiliki perasaan, kita ingin mengalami energi itu, karena energi, hanya dengan berada di kehadirannya, membuat kita merasa lebih baik tentang diri kita sendiri.

5) Hidup di saatKami hanya memiliki akses ke kekuatan penuh pribadi kita pada saat ini. Hal ini berlatih seni, melainkan kebiasaan yang harus dikembangkan, hidup-keterampilan. Sejauh, yang Anda tersambung, pada beberapa tingkat bawah sadar, baik ke masa lalu atau ke masa depan, adalah sejauh mana Anda merampok diri Anda kekuatan Anda saat ini. Anda tidak akan mengalami apa yang Anda inginkan, sehingga Anda pindah titik emosional Anda tarik-menarik, ke wilayah negatif. Berada pada saat ini adalah satu-satunya cara Anda dapat membuat hubungan emosional dengan apa yang Anda inginkan, dan karenanya memulai proses itu menjadi tertarik kepada Anda di saat-saat sekarang ini di masa depan. Jenis penyelarasan emosional tidak dapat dicapai bila pikiran Anda di masa depan atau masa lalu. "Tapi berapa banyak yang saya harus berada di saat ini? Saya memiliki semua hal ini untuk melakukan "Anda harus berada dalam saat ini cukup untuk memiliki cukup penuh-loaded, menyenangkan, perasaan positif tubuh penuh, tentang apa yang Anda ingin menarik dalam hidup Anda, untuk memulai proses ..... yang otomatis tarik untuk Anda. Hidup dengan pikiran Anda pada saat masa depan atau masa lalu dalam waktu, sepenuhnya berlebihan dalam proses yang bebas dari stres, dan menarik apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

6) Anda tidak pernah bisa cukup untukAnda tidak pernah bisa menyesal cukup untuk mengubah situasi masalah. Hanya ketika Anda mencintai diri sendiri bahwa Anda memiliki cinta yang memancarkan kepada orang lain. Hanya ketika Anda membiarkan kelimpahan mengalir kepada Anda, bahwa Anda kemudian memiliki kemampuan untuk hadiah kepada orang lain. Memberikan energi Anda - dalam bentuk apapun - kepada orang lain, apakah itu cinta, pengampunan, kesepakatan, atau energi apapun, ketika cangkir Anda belum meluap, adalah rute tercepat ke rumah miskin emosional. Jika Anda ingin membantu orang lain, Anda harus terlebih dahulu membantu diri Anda sendiri. Orang lain dengan mudah melihat melalui gerakan kosong, pujian, atau bantuan, dan, gerakan tersebut hanya menyembunyikan Anda dari pemiskinan emosional Anda sendiri / kekurangan gizi. Mereka tidak berguna, dan tidak ada gunanya dalam meningkatkan kehidupan Anda atau orang lain '.

7) Jadilah egois untuk berbaris dengan niat AndaHal ini penting karena hanya berkembang Anda bahwa Anda memiliki sesuatu untuk menawarkan orang lain. Jika tangki energi Anda sendiri tidak penuh, Anda tidak punya bisnis yang mencari setelah tangki orang lain. Hal ini penting untuk membatasi tanggung jawab Anda sendiri untuk mencegah emosi seperti kurangnya harga diri dll Tetap hadir dan hadir untuk kebutuhan Anda sendiri pertama dan Anda akan selalu memberikan yang terbaik orang lain, secara otomatis.

8) Anda tidak prestasi AndaMemahami bahwa Anda tidak prestasi Anda, apa yang Anda lakukan, apa yang tidak Anda lakukan, keyakinan Anda, ide-ide Anda, barang-barang atau harta, yaitu tidak ada hubungannya dengan siapa Anda sebenarnya, mereka adalah bagasi Anda telah mengambil sepanjang jalan, mereka tidak ada hubungannya dengan rohani Anda yang ingin merasa baik, dan tetap terhubung ke Damai. Menurunkan ego Anda, dan mengambil sikap kebebasan dengan Anda dalam kehidupan sehari-hari Anda.

9) Perjalanan adalah tujuanBanyak kali dialog internal kita mengatakan "Kalau saja aku punya x, maka saya akan senang, atau," Aku akan senang ketika saya punya ... "Ketika Anda pergi ke dunia dan mengalami kontras seperti Anda. Vs Anda tidak suka, melalui pengalaman sehari-hari Anda, sehingga kerinduan baru lahir. Kemudian datang berjuang (dan biasanya perjuangan) dalam perjalanan menuju manifestasinya, yang berisi semua ketegangan dan tekanan yang Anda ingin membersihkan diri dari. Memahami hal ini: Anda tidak akan pernah bisa menyelesaikannya. Karena perjalanan itu sendiri menuju keinginan Anda menunjukkan unsur-unsur baru kontras, kemungkinan-kemungkinan baru, suka dan tidak suka yang baru, dll yang berubah dan mengubah jalan Anda. Dengan demikian pekerjaan Anda di sini tidak untuk terjebak dalam hasil akhir, tetapi untuk memastikan Anda menikmati perjalanan sepanjang jalan, terlepas dari tujuan Anda, dan memastikan bahwa perjalanan sehari-hari Anda berisi semua pengalaman dasar yang sama, emosi, dan seluruh tubuh perasaan yang Anda cari dari tujuan akhir Anda, anyway. Perjalanan adalah tujuan. Jadi menikmatinya.

Memadukan semuaJadi bagaimana kita mengatasi stres blok berbagai untuk menarik kedamaian yang lebih besar dan kelimpahan terhadap kita? EFT (Emotional Freedom Technique) adalah salah satu cara untuk melepaskan blok emosional keharusan, keharusan, harusnya-tos, marah, takut, kebencian, dan sebagainya. Setelah sadar blok terbesar telah diselesaikan, niat Anda, ambisi, gairah akan merasa bahwa banyak bebas-er untuk bergerak ke arah Anda, secara otomatis dan mudah. Keadaan dan orang muncul dalam hidup Anda entah dari mana dan acara mulai mensejajarkan diri mereka, seperti alam semesta bersekongkol dengan Anda, untuk mewujudkan gairah Anda. 9 Rahasia Untuk Hidup Bebas Stres

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :