RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

9 Langkah Untuk Hidup Berkelimpahan

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

9 Langkah Untuk Hidup Berkelimpahan - Banyak dari kita yang tertunduk oleh kehidupan - menekankan, singkat, lelah, di treadmill, tahu bahwa ini bukanlah cara untuk hidup, tetapi tidak tahu bagaimana untuk membebaskan diri kita untuk hidup lebih penuh, lebih berlimpah. Ada hal-hal sederhana yang dapat kita lakukan - mereka tidak mengambil waktu atau uang - mereka mengambil perubahan sikap. Berikut adalah 9 di antaranya:

9 Langkah Untuk Hidup Berkelimpahan

9 Langkah Untuk Hidup Berkelimpahan

1. Menjadi benar-benar jujur ​​finansial - jika Anda tidak, hal ini menyiratkan bahwa ada tidak cukup bagi Anda untuk memiliki semua yang Anda butuhkan tanpa ketidakjujuran.

2. Menciptakan vakum sehingga hal-hal yang lebih baik dapat mengalir ke dalamnya - tidak mengisi hidup Anda dengan hal-hal yang tidak benar-benar ingin. Tanyakan pada diri Anda jika Anda ingin setiap hal sebelum Anda membelinya. Tidak memiliki sampah melimpah, hidup subur dengan mencari hal-hal dan pengalaman yang bekerja untuk Anda dalam inti Anda menjadi.

3. Persepuluhan sering dikaitkan dengan agama, tetapi juga memungkinkan untuk perpuluhan dalam konteks non-religius. Hal ini tampaknya aspek sangat penting dari hidup berlimpah - setiap kali Anda bebas memberikan uang, Anda menyiratkan bahwa Anda yakin bahwa lebih akan datang - ini adalah afirmasi positif BIG dengan banyak kekuatan di balik itu. Jumlah tradisional adalah 10% dari penghasilan Anda. Saya merekomendasikan hal ini kepada banyak orang, dan mereka telah mengatakan kepada saya bahwa ketika mereka melakukan hal ini - ajaib - mereka tampaknya memiliki lebih. Saya mulai dengan 10% tapi sekarang aku sudah meningkat itu, karena saya telah melihat bahwa semakin banyak saya berikan semakin aku kembali, dan lebih bahagia dan lebih berlimpah aku hidup.

4. Menjadi bersyukur atas apa yang sudah Anda miliki - fokus pada kebaikan yang sudah dalam hidup Anda. Sangat mudah untuk berpikir tentang apa yang tidak Anda miliki, tetapi menghabiskan waktu setiap hari memikirkan apa yang Anda miliki. Mulailah setiap hari dengan memikirkan 5 hal yang Anda syukuri - dan mengungkapkan hal ini dengan suara keras.

5. Kebencian, kecemburuan, iri hati dan mengasihani diri sendiri mengganggu aliran bebas-kelimpahan. Jika Anda cemburu atau iri seseorang, ini menunjukkan bahwa apa yang mereka miliki tidak tersedia bagi Anda untuk memiliki juga. Jika Anda merasa sulit untuk melepaskan perasaan ini, bunga Bach obat dapat membantu. Cobalah 'willow' yang emedy untuk menetralkan kebencian dan mengasihani diri sendiri, atau mencoba 'suci' untuk iri, dengki dan keserakahan.

6. Mengampuni mereka yang telah bersalah padamu adalah bagian dari hidup berkelimpahan. Berpegang pada kemarahan Anda, namun dibenarkan hal itu mungkin tampak, membuat Anda terjebak di masa lalu, daripada maju ke masa depan yang lebih baik. Jika itu sulit untuk melepaskan perasaan negatif, cobalah menulis surat mengungkapkan semua kemarahan Anda, terluka atau iri. Menulis sampai Anda bisa menulis lagi, dan kemudian membakarnya.

7. Mampu menerima dari orang lain. Mampu menerima sehat, tetapi banyak orang merasa sulit. Anda mungkin perlu berlatih menerima. Pikirkan kesenangan yang Anda dapatkan dalam memberi. Dengan tidak menerima murah hati Anda menolak orang lain kesenangan memberi.

8. Sadarilah bahwa dalam 'keberuntungan' umum memainkan bagian yang sangat kecil dalam kehidupan masyarakat. (Jika Anda menaruh iman Anda dalam keberuntungan, maka Anda harus menerima kemungkinan nasib buruk juga.) Orang-orang yang menaruh iman mereka dalam 'keberuntungan' sering menghabiskan hidup mereka menunggu untuk hal-hal terjadi. Orang-orang yang tidak percaya pada keberuntungan pergi keluar dan membuat sesuatu terjadi.

9. Percaya bahwa ada cukup uang, makanan, cinta, dll di dunia untuk memenuhi kebutuhan semua orang untuk hidup berlimpah. Aku meninggalkan satu ini sampai yang terakhir, karena bisa sangat sulit untuk percaya ketika dihadapkan dengan perang dan kelaparan di koran dan di TV, tapi banyak dari kemarahan dan kebutuhan disebabkan karena orang yang tidak percaya bahwa mereka memiliki cukup , karena mereka mengganti uang dan makanan untuk semua kelimpahan hidup lainnya. Melakukan sedikit Anda untuk memperbaiki ketidakseimbangan itu dan memulai hidup yang mengakui ada kesenjangan dan kekurangan, namun mengakui bahwa kita bisa mengoreksi itu sehingga kita semua memiliki apa yang kita butuhkan. 9 Langkah Untuk Hidup Berkelimpahan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :