RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

9 Strategi Untuk Mendapatkan Kembali Keseimbangan Hidup Dalam Bekerja

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

9 Strategi Untuk Mendapatkan Kembali Keseimbangan Hidup Dalam Bekerja - Saya suka bekerja dengan profesional independen dan seniman karena cara keseimbangan kehidupan kerja menunjukkan dirinya dalam kehidupan kita - untuk kita, kehidupan, pekerjaan, dan bisnis ada di perhubungan dari mana kita tidak dapat dengan mudah mengekstrak cara kita mencintai, berhubungan, dan membuat berarti. Tantangan yang kita hadapi dalam bisnis menginformasikan kehidupan pribadi kita dan tantangan pribadi mempengaruhi bisnis kami.

9 Strategi Untuk Mendapatkan Kembali Keseimbangan Hidup Dalam Bekerja

9 Strategi Untuk Mendapatkan Kembali Keseimbangan Hidup Dalam Bekerja

Kaya seperti itu, hubungan antara kehidupan pribadi dan profesional dapat berbatu dan menjaga keseimbangan kehidupan kerja sering menjadi persoalan rumit. Saya mengalami hal ini baru-baru ini ketika, dalam beberapa minggu menyatakan beberapa tujuan berani untuk bisnis saya, mammogram rutin muncul beberapa kelainan. Dalam minggu-minggu berikutnya saya punya mamografi tambahan, biopsi, dan operasi, dengan akhir yang bahagia bahwa kelainan yang jinak. Saya ingin menempatkan pengalaman di belakang saya dan kembali ke pekerjaan, kecepatan penuh.

Masalahnya adalah bahwa saya tidak merasa seperti itu. Saya menikmati pekerjaan saya dan klien keterlibatan saya berbicara, tapi saya takut karya kreatif dan analitik yang berhubungan dengan teleclasses dan pemasaran internet. Cobalah seperti aku mungkin, aku hanya tidak memiliki jus untuk proyek-proyek. Di sisi kehidupan, aku merasa aku perlu waktu dan energi untuk pengolahan, pembaharuan, dan memulihkan keseimbangan batin saya, di sisi pekerjaan saya merasa saya perlu untuk menebus waktu yang hilang.

Aku sudah terjebak di antara bisikan roh saya dan persyaratan bisnis saya lebih dari beberapa kali, dan saya tahu tepuk formula sukses tidak membantu. Saya juga tahu itu adalah mungkin untuk mengurus diri sendiri dan bisnis kita jika kita bersedia untuk melakukan pekerjaan tersebut.
Berikut adalah sembilan strategi yang, diambil bersama-sama, dapat membantu untuk mengubah arah tanpa meninggalkan tujuan dan membantu Anda mengembalikan keseimbangan kehidupan kerja Anda:

1. Jangan panik.
Bahkan jika Anda merasa panik, Anda dapat memilih sederhana, langkah dipulihkan untuk mengatasi situasi. Ini bukan waktunya untuk bercerai, memecat karyawan, atau membeli sebuah sistem komputer baru. Tip: Bicara dengan pelatih atau terapis untuk mendapatkan perspektif.

2. Kembali ke Sumber.
Apapun orientasi spiritual atau tradisi, terhubung dengan apa yang bagi Anda adalah Sumber kehidupan atau roh. Tahu bahwa ada sesuatu yang lebih besar daripada Anda yang mencakup Anda. Luangkan waktu sedikitnya 15 menit setiap hari berhubungan dengan Sumber itu. (Saya suka Praktek Remembrance Mark Silver dijelaskan dalam buku kerja download gratis nya Mendapatkan ke Core Bisnis Anda.)

3. Ambil inventarisasi tubuh.
Apakah Anda tidur dengan baik? Bagaimana Anda makan? Apa tingkat energi Anda? Jika hal ini tidak up to par, mendapatkan evaluasi profesional dan mengambil langkah-langkah yang akan mengembalikan kesejahteraan Anda.

4. Katakan kebenaran.
Terkadang energi bendera ketika kita sudah masuk ke pola menyenangkan orang lain atau hidup sesuai dengan standar yang bukan milik kita sendiri. Perhatikan jika ada mengacaukan keseimbangan apapun. Perhatikan di mana Anda sedang kurang blak-blakan dan mendapatkan jelas tentang motif Anda, kemudian membersihkannya. (Berbicara dengan seorang pelatih atau terapis dapat memfasilitasi jelas, komunikasi yang otentik.)

5. Jaga perusahaan yang baik.
Apakah Anda dirangsang dan didorong oleh rekan-rekan Anda dan klien? Apakah Anda memiliki teman bermain yang besar? Bermain di taman bermain yang salah dengan anak-anak yang salah adalah tidak menyenangkan atau produktif.

6. Tune Up Berpikir Anda.
Ada bukti substansial bahwa mengelola cara berpikir kita dapat memiliki efek mendalam dan abadi pada suasana hati dan motivasi. Lihat Amazon.com untuk buku-buku yang dapat Anda gunakan untuk tune up keterampilan kognitif dan / atau membuat kencan dengan seorang terapis. (Jika Anda dinyatakan dalam kesehatan psikologis yang baik seorang pelatih yang terampil dapat membantu juga.)

7. Set Sehat, Batas Fleksibel.
Ya, kehidupan nyata dan bisnis yang nyata memiliki hubungan yang erat, tetapi itu tidak berarti bahwa Anda harus menyerah privasi Anda. Untuk menemukan pekerjaan keseimbangan hidup Anda, batas set sehingga Anda dapat merasa murah hati tanpa merasa habis dan tersedia tanpa merasa diserang. Jauhkan mereka fleksibel, karena (doncha tahu?) Hal berubah.

8. Membuat atau Sempurnakan Sistem.
Kita tidak bisa mengelola kehidupan nyata dan bisnis yang nyata tanpa sistem yang baik. Lihatlah di mana hal-hal yang merasa paling keluar dari macam dan memutuskan untuk membuat atau memperbaiki sistem untuk mendapatkan hal-hal di trek.

9. Jauhkan Goal, Jatuhkan Rencana.
Kadang-kadang cara terbaik untuk mencapai tujuan adalah untuk melepaskan rencana kami. Segera dan jelas merevisi komitmen dan penawaran yang diperlukan untuk membawa kegiatan saat ini sejalan dengan sumber daya saat ini. Mengapa meninggalkan kapal ketika Anda dapat menjatuhkan jangkar saat Anda membuat beberapa perbaikan (atau saat Anda menikmati beberapa minggu di bawah sinar matahari!)?

Seperti untuk saya, strategi ini membawa saya untuk menunda kembali peluncuran teleclass Promosi Otentik dan mengambil istirahat dari pemasaran Internet. Setelah menghentikan perang antara saya dan bisnis saya, saya kembali keseimbangan kehidupan kerja saya dan sekarang merasa lebih terlibat dengan hal-hal yang saya memilih untuk mengambil tujuan berani saya sekarang bersinar kemungkinan bukan menjulang kewajiban (seperti menulis artikel ini.), Dan jika itu membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mencapai mereka, akan tiba semua manis. 9 Strategi Untuk Mendapatkan Kembali Keseimbangan Hidup Dalam Bekerja

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :