RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

10 Cara Jitu Menghindari Was Was

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

10 Cara Jitu Menghindari Was Was - Sebuah survei (oleh University of Chicago) menyarankan bahwa orang-orang yang menikmati tantangan lebih mungkin untuk hidup hingga 10 tahun lebih lama daripada mereka yang menghabiskan hidup mereka dihambat oleh timidity.

Mencoba untuk mewujudkan ambisi kita, bahkan jika kita tidak selalu bertemu dengan mereka, adalah lebih baik untuk tidak memiliki keberanian atau motivasi untuk mengambil risiko. Jadi tidak membuat resolusi karena kita takut bahwa kita akan istirahat mereka adalah memiliki sikap mengalah, kita membiarkan penundaan untuk menjadi kebiasaan berbahaya yang berhenti kita dari menjalani hidup yang lebih memuaskan.

10 Cara Jitu Menghindari Was Was

10 Cara Jitu Menghindari Was Was

Berikut ini menawarkan 10 cara untuk menendang kebiasaan penundaan!

1. Personal nilai pembangunan.
Luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup, apa nilai-nilai pribadi Anda. Apakah Anda ingin lebih banyak waktu, lebih banyak uang, kesehatan yang lebih baik, lebih besar harga diri dan kepercayaan diri, hubungan yang lebih memuaskan, karier yang berbeda, memulai bisnis? Ketika kita menunda-nunda hal ini sering karena apa yang kita berencana untuk melakukan tidak benar-benar selaras dengan apa yang kita benar-benar ingin. Kita mungkin takut keterampilan kita (atau dirasa kurang) atau ejekan dari orang lain takut.

2. Membuat kesehatan dan tingkat energi tinggi prioritas.
Tanpa kesehatan yang baik kita kurang cenderung memiliki energi dan dinamisme yang diperlukan untuk membuat perubahan positif dalam hidup kita dan itu lebih mudah (dan diperlukan jika Anda sangat sakit) untuk menunda-nunda. Jadi pastikan bahwa Anda memiliki diet bergizi, tidur nyenyak, olahraga dan bermeditasi. Kebetulan, ia berpikir bahwa meditasi teratur membantu menunda efek terburuk dari proses penuaan.

3. Visualisasikan hidup Anda tanpa penundaan.
Lihat dan rasakan manfaatnya dalam hidup Anda jika Anda tidak menunda-nunda. Apa yang bisa Anda lakukan dan capai? Mulailah untuk bertindak sebagai jika Anda tidak suka menunda-nunda suatu. Tuliskan, menggambar, membayangkan hidup Anda sebagai sebuah film. Gunakan afirmasi untuk membantu Anda.

4. Menghalau Gremlin.
Suara kecil yang berjalan pada auto di kepala Anda - yang menolak ide yang mungkin Anda miliki. Ia mengatakan hal-hal seperti "Aku sedang tidak mood" "Saya tidak punya waktu" "Saya tidak bisa melakukan ini". Berhenti berjalan di auto, menggantikan "harus itu" "kewajiban" "memiliki tos" dengan "ingin" "keinginan". Anda punya pilihan. Akui pilihan Anda dan menghalau Gremlin. Sekali lagi, menggunakan afirmasi dapat membantu Anda mengganti Gremlin dengan alternatif yang lebih positif.

5. Selama komitmen.
Mengatakan "ya" untuk segala sesuatu - sering membuat Anda merasa lelah dan tanpa energi untuk fokus pada apa yang paling penting bagi Anda. Hal ini menyebabkan penundaan sebagai proyek dan tugas yang dijatuhkan. Mengidentifikasi apa yang paling penting bagi Anda dan hanya fokus pada bidang-bidang yang akan membuat perbedaan terbesar dalam hidup Anda. Ini akan meningkatkan fokus Anda dan motivasi.

6. Tetapkan tujuan pribadi dan profesional.
Sulit untuk memotivasi diri sendiri ketika Anda tidak memiliki ide yang baik dari apa yang ingin Anda capai. Jadi, ketika menetapkan tujuan berpikir tentang apa yang ingin Anda capai dalam jangka pendek dan jangka panjang. Teknik untuk melakukannya termasuk strategi SMART. S = spesifik M = terukur A = R = Aksi Realistis T = Waktu berbasis. Gunakan perangkat lunak Tujuan pengaturan untuk membantu Anda dalam perencanaan tujuan dan pengaturan.

7. Prioritaskan Tujuan Anda.
Mengembangkan rencana atau jadwal untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda. Dengan demikian Anda akan mulai mengidentifikasi apakah beberapa elemen yang perlu dimasukkan atau ditingkatkan atau turun sepenuhnya. Juga ingat untuk menjadi fleksibel, kembali tujuan Anda secara teratur dan mengubah atau turun jika sesuai. Hanya karena tujuan diturunkan tidak berarti bahwa itu diatur dalam batu!

8. Membagi dan menaklukkan.
Setelah Anda telah diprioritaskan tujuan Anda, divide mereka ke dalam potongan yang lebih kecil. Kadang-kadang kita menunda-nunda karena proyek tampaknya benar-benar besar bahwa skala itu menguasai kita dan menempatkan kita ke dalam bentuk sementara kelumpuhan - Anda tidak tahu harus mulai dari mana, sehingga Anda tidak memulai sama sekali! Pendekatan setiap proyek - terutama yang besar - pada langkah demi langkah dasar.

9. Hadiahi diri Anda sendiri.
Setelah Anda mulai untuk menyelesaikan tugas, hadiahi diri Anda sendiri dengan memberikan diri Anda sesuatu yang Anda inginkan. Jadi bukannya melihat film sebelum Anda menyelesaikan tugas, melihatnya setelah itu dan membuatnya menjadi hadiah untuk Anda.

10. Hanya memulai.
Tidak ada alasan. Jangan tunggu sampai Anda "dalam suasana hati". Suasana hati tidak pernah datang! Ini adalah kamuflase pintar dan taktik menunda. Apa yang Anda menolak berlanjut! Mulailah dengan apa yang paling mudah, sehingga Anda mengalami kesuksesan, yang akan memberikan bahan bakar dan motivasi untuk meningkatkan dan mengambil proyek-proyek yang lebih besar.

Lakukan apapun di atas dan Anda akan baik pada cara untuk Menendang Kebiasaan Penundaan. Dan jika Anda menunda-nunda selama melakukan apapun di atas:.), Maka ingatlah bahwa hidup adalah batas waktu terbesar dari semua! 10 Cara Jitu Menghindari Was Was

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :