RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

20 Trik Untuk Dapatkan Tidur Nyaman

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

20 Trik Untuk Dapatkan Tidur Nyaman - Mendapatkan tidur malam yang baik membantu kita untuk menjadi lebih bahagia, orang lebih produktif, jadi inilah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan tidur malam yang baik:

20 Trik Untuk Dapatkan Tidur Nyaman

20 Trik Untuk Dapatkan Tidur Nyaman

1. Hindari minum teh atau kopi larut malam

2. Berhenti merokok - nikotin adalah stimulan dan sehingga dapat membuat sulit untuk mendapatkan tidur dan tetap tidur

3. Pergi tidur pada waktu yang sama setiap malam sehingga Anda mengatur rutinitas

4. Hanya gunakan tempat tidur untuk tidur dan seks

5. Gunakan dimmer pada lampu Anda, dan meredupkan lampu di jam sebelum Anda pergi ke tempat tidur untuk meniru perubahan dari siang hingga malam hari

6. Hindari berolahraga di malam hari - latihan pagi hari untuk mempromosikan tidur nyenyak

7. Coba gunakan afirmasi, seperti: "Aku melepaskan hari, dan menikmati tenang, damai tidur" diulang beberapa kali saat Anda mempersiapkan diri untuk tidur

8. Jika Anda tidak bisa tidur setelah beberapa saat, bangun menjaga lampu rendah dan sesuatu yang membosankan sampai Anda merasa mengantuk

9. Alkohol dapat membantu Anda mendapatkan tidur, tetapi Anda lebih mungkin untuk bangun pada malam hari merasa haus dan perlu untuk pergi ke kamar mandi

10. Cobalah bernapas santai: bernapas perlahan dan dalam berkonsentrasi pada perut Anda daripada dada

11. Dapatkan alergi Anda diperiksa, terutama jika Anda bangun keinginan makanan tertentu di tengah malam

12. Hindari membayar tagihan dan pekerjaan yang serupa sebelum tidur

13. Cobalah teh herbal - chamomile, bunga gairah, bunga lavender atau valerian yang baik, atau mengambil suplemen herbal seperti scullcap atau valerian

14. Masukkan minyak esensial lavender dan clary sage di bantal dan menghirup uap menenangkan mereka saat Anda tidur

15. Cobalah beberapa obat bunga - ada banyak jenis yang berbeda. Dalam obat bunga Bach Anda mungkin ingin mencoba 'vervain' jika Anda merasa sulit untuk mematikan darihari, 'suci' jika kemarahan dan kebencian membuat Anda terjaga, 'putih berangan' untuk pikiran yang tidak diinginkan terus-menerus, 'aspen' jika Anda bangun karena mimpi buruk

16. Cobalah memegang eminences frontal (benjolan di dahi Anda, sekitar setengah jalan antara alis dan garis rambut) jika Anda terjaga karena stres

17. Cobalah mengonsumsi suplemen - magnesium dan kalsium dapat bekerja dengan baik

18. Jika Anda menderita dengan muka memerah / berkedip, cobalah beberapa dukungan alami untuk sistem endokrin Anda saat ini. Saya pribadi merekomendasikan ubi Neways liar dan krim berry suci

19. Banyak alternatif dan terapis melengkapi sukses dengan orang-orang dengan masalah tidur. Cari terapis lokal dan meminta mereka jika mereka memiliki pengalaman dalam bidang ini

20. Masalah tidur dapat menjadi tanda kondisi medis yang mendasari (misalnya masalah tiroid atau depresi), sehingga mendapatkan ini diperiksa dengan profesional kesehatan kualifikasi yang sesuai. 20 Trik Untuk Dapatkan Tidur Nyaman

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :