RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

20 Cara Melatih Pikiran Untuk Berpikir Positif

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

20 Cara Melatih Pikiran Untuk Berpikir Positif - 1. Mulailah hari dengan sorak-sorai dan tersenyum.
Sepanjang hari Anda tergantung pada bagaimana Anda menyapa pagi. Oleh karena itu, selama Anda menyambut dengan semangat energi dan tinggi, semuanya akan berjalan baik-baik saja. Anda tidak ingin sisa hari untuk mendapatkan hancur, apakah Anda? Ayo, tersenyum! Tidak ada biaya apapun tetapi segala sesuatu yang pantas.

20 Cara Melatih Pikiran Untuk Berpikir Positif

20 Cara Melatih Pikiran Untuk Berpikir Positif

2. Meminta bimbingan.
Hanya Tuhan yang tahu apa yang kita akan memiliki pada hari depan kami. Dia pasti akan menghargai beberapa menit untuk berdoa dan meminta bimbingan dari-Nya. Juga, memiliki iman kepada-Nya bahwa Dia adalah lebih dari bersedia untuk mengabulkan permohonan kita selama itu untuk kebaikan kita sendiri. Dengan Allah sebagai pemandu kami, kami tidak punya alasan untuk tidak mengatakan dan percaya pada pemikiran bahwa saya dapat melakukan hal ini. Aku bisa membuat itu melalui hari ini. Tidak ada yang mustahil. Setelah semua, Allah bersama saya.

3. Rencanakan hari ke depan.
Untuk menghindari kesalahan yang akan menyebabkan output negatif pada kegiatan sehari-hari Anda yang akan nanti menjadi pikiran negatif, lebih baik untuk merencanakan pekerjaan Anda terlebih dahulu, setelah itu, rencana kerja Anda. Pastikan tujuan hari ini secara jelas dan diserap oleh pikiran Anda. Hal ini dapat dilakukan bahkan sebelum Anda beranjak dari tempat tidur setiap hari, masalah menangani begitu cepat ketika mereka muncul dapat dihindari.

4. Jauhkan pikiran Anda terfokus pada hal-hal penting.
Tetapkan tujuan dan prioritas untuk apa yang Anda pikirkan dan lakukan. Visualisasikan berlatih tindakan Anda. Mengembangkan strategi untuk menangani masalah. Berkonsentrasi pada hal-hal yang perlu dianggap serius, tetapi pada saat yang sama, mengambil waktu untuk bersantai dan menikmati. Dengan cara ini, hasil yang baik mungkin terjadi.

5. Terlepas dari hasilnya.
Mereka mengatakan bahwa hidup itu seperti roda Ferris, kadang-kadang, Anda berada di atas, dan kadang-kadang di bagian bawah. Ini berarti bahwa akan ada saat dalam hidup kita di mana beberapa hal yang tidak akan berubah sesuai dengan apa yang kita ingin mereka menjadi. Jangan kesal jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Namun, melakukan yang terbaik dalam segala hal yang Anda lakukan. Hanya, jangan terlalu terikat pada hasil kemungkinan yang hanya dapat menyebabkan kekecewaan dan gangguan.

6. Cobalah hal-hal baru dan tantangan.
Lihat belajar dan perubahan sebagai kesempatan. Tidak ada yang salah dalam mengubah sikap dan rutinitas selama mereka adalah untuk kebaikan dan perbaikan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Melakukan hal-hal baru dapat mencakup mempertimbangkan lebih banyak pilihan untuk proyek, bertemu orang-orang baru dari tempat yang berbeda, mengajukan banyak pertanyaan. Melalui hal ini, aliran pemikiran diarahkan untuk perbaikan dan pikiran negatif akan mudah diberantas.

7. Saldo keinginan Anda.
Kita hidup di tempat yang berlawanan dan dualitas - keuntungan dan kerugian, kesenangan dan rasa sakit, terang dan gelap, pria dan wanita, cinta dan benci. Ini adalah bagaimana siklus hidup terus berjalan. Kita tidak pernah bisa memiliki semua hal yang baik dalam hidup pada waktu yang sama. Dalam cinta, akan selalu ada seseorang yang terluka. Dalam kekayaan, akan selalu ada orang-orang yang tidak akan cukup beruntung. Ukur dan moderasi adalah kunci utama.

8. Jadilah realistis.
Pastikan bahwa apa yang Anda inginkan adalah sesuatu yang mungkin. Berharap sesuatu terjadi yang tidak pernah akan benar-benar terwujud dalam kehidupan nyata hanya akan membawa Anda kekecewaan. Misalnya, Anda ingin menurunkan berat badan. Oleh karena itu, Anda harus menetapkan tujuan dan bertindak atas tindakan yang tepat dalam periode waktu tertentu untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Hei, ada yang bisa mendapatkan lebih ramping semalam.

9. Melacak kesehatan mental dan fisik.
Dengan cara ini, Anda akan tahu seberapa jauh Anda dapat tetap percaya.Kenali diri Anda. Tidak ada orang lain di dunia yang bisa memberitahu siapa Anda sebenarnya. Tahu gairah hidup Anda, favorit, dan prinsip-prinsip. Luangkan waktu yang berkualitas sendiri - membaca, mendengarkan musik, melamun, dan sejenisnya. Jika Anda tahu diri Anda sepenuhnya, Anda akan menyadari seberapa jauh bisa Anda pergi secara fisik, mental, dan emosional.

10. Mencintai diri sendiri.
Sebelum Anda harapkan untuk orang lain untuk mencintai dan memujamu, itu selalu Anda yang harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Buatlah komitmen positif pada diri sendiri, untuk belajar, bekerja, keluarga, teman, alam, dan penyebab berharga lainnya. Pujilah diri Anda sebanyak yang Anda memuji orang lain sekali-sekali. Ketika Anda mulai merasa percaya diri tentang diri Anda, pikiran positif secara alami akan mengalir ke pikiran Anda.

11. Tertawa.
Nikmati. Bersenang-senang. Melihat sisi terang kehidupan dimulai dengan hiburan dan kesenangan. Tertawa adalah obat terbaik, sehingga mereka katakan. Apakah penyakit anda adalah fisik atau emosional, beberapa tertawa cekikikan dan dapat membantu Anda membuang beban berat seperti kecemasan, kegelisahan kekecewaan, atau.

12. Buatlah daftar tujuan dan tindakan.
Membiasakan diri dengan hal-hal yang ingin Anda capai dan dengan cara Anda harus melakukan untuk menyelesaikan mereka. Pada saat Anda yakin tentang apa yang ingin Anda lakukan dan melaksanakan dalam hidup Anda, pikiran yang kuat dan akan kekuasaan akan ada di dalam Anda.

13. Bergaul dengan orang yang positif.
Dalam setiap kelas, tempat kerja, atau hanya mana pun Anda pergi di mana ada kelompok orang, mencari yang optimis. Ada banyak dari mereka, aku yakin. Bergaul dengan mereka, hang-out, membahas hal. Mereka dapat membantu Anda membangun rasa percaya diri dan harga diri.

14. Biasakan untuk mengajukan pertanyaan.
Ini tidak sama dengan dumbness dan kebodohan, melainkan dikaitkan dengan mencari informasi lebih lanjut dan hal-hal pemahaman jelas. Dengan lebih banyak pengetahuan, ada juga lebih banyak kekuatan.

15. Jadilah terbuka.
Kita harus menerima kenyataan bahwa kita tidak tahu segalanya. Dan bahwa kita terus belajar di setiap tempat kita pergi, dengan setiap orang yang kita temui seiring berjalannya sehari-hari. Kita tidak harus menutup pikiran kita terhadap ide-ide baru dan informasi yang datang dengan cara kami. Pikiran kita begitu luas bahwa tidak mungkin untuk mengisinya sepenuhnya. Dengan demikian, kita harus menerima hal-hal yang layak yang dapat membantu kita menjadi lebih baik dan orang-orang yang lebih cerah.

16. Memiliki kepercayaan pada orang lain.
Meskipun tampaknya sulit dan berisiko untuk memberikan kepercayaan kepada sembarang orang, ketika Anda percaya pada mereka atau percaya diri pada apa yang mereka lakukan untuk Anda, keraguan, dan penilaian negatif pada mereka akan tidak perlu. Juga, itu akan membawa hubungan yang harmonis antara Anda dan rekan Anda.

17. Memaafkan dan melupakan.
Kesalahan dan kegagalan adalah akar penyebab dari berpikir negatif. Jika kita entah bagaimana belajar untuk melepaskan semua rasa sakit, penderitaan, dan takut kami mencoba untuk tetap di dalam hati dan pikiran kita, maka akan ada apa-apa lagi untuk memblokir pikiran yang jelas kami dari yang diungkapkan. Memaafkan diri sendiri karena melakukan kesalahan dan melupakan kesalahan.

18. Belajar dari pengalaman.
Belajar di dalam kelas berbeda dari belajar di luar itu. Di sekolah, kita belajar pelajaran pertama sebelum mengambil ujian, sedangkan dalam kehidupan nyata, seseorang mengambil tes pertama sebelum belajar pelajaran. Tes ini dalam kehidupan nyata adalah pengalaman kami. Jika kita gagal dalam tes itu, yaitu pengalaman yang tidak begitu baik, kita mempelajari situasi dan belajar pelajaran. Dari sini, kita dapat menghindari melakukan kesalahan yang sama dua kali.

19. Hitung berkat Anda.
Fokus pada apa yang Anda miliki daripada apa yang tidak Anda miliki. Tidak adanya keinginan kami hanya akan membawa ketidakpuasan dan kekecewaan yang hanya akan membuang-buang waktu kita. Sebaliknya, bersyukur dan berterima kasih dengan semua berkat yang kita terima.

20. Salam perpisahan kekhawatiran Anda.
Pada akhir hari, sebelum tidur, tidak ada kebutuhan untuk menjaga pengalaman buruk dan saat-saat bahagia yang telah terjadi di dalam diri Anda hari. Biarkan mereka pergi, melemparkan mereka keluar dari jendela dan salam mereka selamat tinggal. Mimpi manis. Sebagai hari baru terungkap, harapan baru muncul. Tetap percaya. Selalu memiliki iman. 20 Cara Melatih Pikiran Untuk Berpikir Positif

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :