RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

7 Hari Program Untuk Perbaikan Diri

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

7 Hari Program Untuk Perbaikan Diri - Aku tampaknya hilang pada hitungan berapa kali saya telah membaca dan mendengar dari pernikahan selebriti gagal nyaris kiri dan kanan. Bukan berarti saya peduli (dan secara pribadi saya tidak), tampaknya aneh bahwa kita sering melihat bintang film dan TV sebagai orang yang sempurna, menjalani kehidupan dongeng kekayaan dan glamor. Saya kira kita semua harus berhenti menempel kepala kita di awan dan menghadapi realitas.

Ada banyak cara untuk kehilangan rasa harga diri meskipun bagaimana sepele itu bisa. Tapi apapun yang terjadi, kita semua harus mencoba untuk tidak kehilangan rasa kita sendiri diri.
Jadi apa yang dibutuhkan untuk menjadi luka di atas sisanya? Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda pikirkan dan memperbaiki yang harus cukup untuk seminggu.

7 Hari Program Untuk Perbaikan Diri

7 Hari Program Untuk Perbaikan Diri

1. Tahu Tujuan AndaApakah Anda mengembara melalui kehidupan dengan sedikit arah - berharap bahwa Anda akan menemukan kebahagiaan, kesehatan dan kesejahteraan? Mengidentifikasi tujuan hidup Anda atau pernyataan misi dan Anda akan memiliki kompas unik Anda sendiri yang akan membawa Anda ke utara kebenaran Anda setiap waktu.

Hal ini mungkin tampak rumit pada awalnya ketika Anda melihat diri Anda berada di akhir ketat atau bahkan mati. Tapi selalu ada celah yang kecil untuk membalikkan keadaan dan Anda dapat membuat perbedaan besar untuk diri sendiri.

2. Tahu nilai-nilai AndaApa yang paling Anda hargai? Buatlah daftar top Anda 5 nilai. Beberapa contoh adalah keamanan, kebebasan, keluarga, perkembangan spiritual, belajar. Saat Anda menetapkan tujuan Anda untuk tahun 2005 - periksa tujuan Anda terhadap nilai-nilai Anda. Jika tujuan tersebut tidak sejajar dengan salah satu dari lima nilai utama Anda - Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali atau merevisinya.

Jumlah tersebut tidak boleh mencegah Anda, melainkan harus memotivasi Anda untuk melakukan lebih dari yang pernah Anda dapat bermimpi.

3. Tahu kebutuhan AndaKebutuhan yang belum terpenuhi dapat mencegah Anda tinggal otentik. Jaga dirimu baik-baik. Apakah Anda memiliki kebutuhan untuk diakui, harus tepat, berada dalam kontrol, untuk dicintai? Ada begitu banyak orang yang menjalani kehidupan mereka tanpa menyadari impian mereka dan kebanyakan dari mereka berakhir menjadi stres atau bahkan depresi dalam hal ini. Daftar top Anda empat kebutuhan dan membuat mereka bertemu sebelum terlambat!

4. Tahu Kesukaan AndaAnda tahu siapa Anda dan apa yang Anda benar-benar menikmati hidup. Hambatan seperti keraguan dan kurangnya antusiasme hanya akan menghambat Anda, tetapi tidak akan menggagalkan kesempatan Anda untuk menjadi orang yang Anda seharusnya. Mengekspresikan diri dan menghormati orang-orang yang telah mengilhami Anda untuk menjadi orang yang sangat Anda inginkan.

5. Hidup dari dalam ke luarMeningkatkan kesadaran Anda kebijaksanaan batin Anda secara teratur mencerminkan dalam keheningan. Berkomunikasi dengan alam. Tarik napas dalam-dalam untuk menenangkan pikiran Anda teralihkan. Untuk city slickers sebagian besar dari kita sulit untuk bahkan menemukan kedamaian dan ketenangan yang kita inginkan bahkan di rumah kita sendiri. Dalam kasus saya, saya sering hanya duduk di ruang remang-remang dan memainkan beberapa musik klasik. Ada suara, ya, tapi musik tidak menenangkan binatang buas.

6. Hormatilah kekuatan AndaApa sifat-sifat positif Anda? Apa bakat khusus yang Anda miliki? Daftar tiga - jika Anda terjebak, mintalah orang-orang terdekat Anda untuk membantu mengidentifikasi. Apakah Anda imajinatif, cerdas, baik dengan tangan Anda? Temukan cara untuk mengekspresikan diri sejati Anda melalui kekuatan Anda. Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika Anda dapat berbagi apa yang Anda ketahui kepada orang lain.

7. Melayani orang lainBila Anda tinggal otentik, Anda mungkin menemukan bahwa Anda mengembangkan rasa saling menjadi. Ketika Anda benar siapa Anda, hidup Anda dan tujuan pemberian bakat Anda ke dunia di sekitar Anda, Anda memberikan kembali dalam pelayanan apa yang Anda datang untuk berbagi dengan semangat orang lain-Anda - esensi Anda. Penghargaan untuk berbagi hadiah Anda dengan orang terdekat Anda memang bermanfaat, lebih banyak jika ingin menjadi mata orang asing yang dapat menghargai apa yang telah Anda lakukan untuk mereka.

Perbaikan diri memang salah satu jenis pekerjaan yang sia-sia. Seharusnya tidak selalu dalam batas-batas gedung perkantoran, atau mungkin di empat sudut ruangan Anda sendiri. Perbedaan terletak dalam diri kita sendiri dan berapa banyak kita ingin berubah menjadi lebih baik. 7 Hari Program Untuk Perbaikan Diri

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :