RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

A Glimpse Of Your True Nature...

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Saya percaya bahwa setiap saat keberadaan memegang di dalamnya, di suatu tempat, kunci untuk sifat sejati Anda. Jadi saat Anda membaca artikel ini, melakukan hal yang sama jika ini bisa menjadi kunci Anda, dan mari kita lihat mana pintu itu akan terbuka dalam diri Anda.

Ada fakta sederhana alam yang saya ingin Anda untuk mempertimbangkan - ANDA SUDAH SEMPURNA!
Semua alam, atau keberadaan, atau realitas, atau apa pun yang Anda lebih suka menyebutnya, sudah sempurna.

Tidak ada yang di luar Anda yang Anda butuhkan untuk menemukan untuk menyelesaikan Anda. Anda sudah lengkap.

Tidak ada yang Anda butuhkan untuk mencapai. Tidak ada yang Anda butuhkan untuk mendapatkan, lakukan atau menjadi. Segala yang Anda butuhkan untuk "Anda" sudah dalam diri Anda. Anda sempurna, seperti semua ciptaan lainnya.

Batu adalah batu. Ia tidak mencoba untuk menjadi apa pun selain dirinya sendiri. Tidak terlihat di tempat lain untuk identitasnya. Hanya saja, dan itu sempurna. Sebuah pohon tidak mencoba untuk menjadi sesuatu yang tidak. Ini pohon. Dan itu menghabiskan waktunya hanya menjadi. Tanpa perjuangan, itu adalah apa itu-sempurna.

Aku punya kucing bernama Schrody. Sekarang Schrody hidup kehidupan yang sangat bebas, karena ia hanya adalah siapa dia. Dia menghabiskan waktunya hanya menjadi Schrody. Dan dia melakukannya dengan sempurna.

Tidak ada satu contoh di alam, hidup atau non-hidup, yang belum sempurna. Termasuk ANDA! Anda sempurna sekarang-persis bagaimana Anda dimaksudkan untuk menjadi.

Jika Anda dimaksudkan untuk menjadi sesuatu atau orang lain, maka Anda akan.
Jika Anda ditakdirkan untuk memiliki sesuatu yang lain, maka Anda akan memilikinya.
Jika Anda dimaksudkan untuk mencapai sesuatu, maka Anda akan mencapainya.
Anda sudah sempurna, sama seperti Anda.

Jadi kenapa tidak Anda merasa sempurna? Mengapa Anda tidak senang? Mengapa Anda cari di luar diri Anda untuk sesuatu yang lain yang akan menyelesaikan Anda?

Mungkin karena Anda salah percaya Anda harus sesuatu yang lain? Selain dari apa yang Anda benar-benar adalah sesuatu. Anda menolak untuk menerima kenyataan. Anda melawan apa, dan itu adalah melawan Anda tidak pernah bisa menang. Anda percaya bahwa Anda harus kaya. Atau memiliki pekerjaan yang lebih baik. Atau hubungan yang berbeda.

Hal-hal ini hanya lingkungan eksternal Anda. Dan jika Anda ingin mengubahnya, Anda pasti bisa melakukannya. Keadaan Anda tinggal dengan sekarang adalah hasil dari pilihan Anda sejauh ini, dan Anda dapat menciptakan kehidupan baru bagi masa depan dengan memilih untuk membuat perubahan dalam hidup Anda, dan mengambil tindakan yang tepat.

Jika itu adalah keinginan Anda, Anda dapat mengubah keuangan Anda. Anda dapat mengubah karir Anda. Anda dapat meningkatkan hubungan Anda. Dan membuat perubahan ini pasti akan membuat hidup Anda berbeda. Namun, mereka tidak dapat membuat ANDA baik. Tidak mungkin untuk memperbaiki kesempurnaan.

Pengembangan pribadi dan pertumbuhan tidak memperbaiki Anda. Ini hanya memperluas kesadaran Anda dari kebenaran-bahwa Anda sudah sempurna.

Sampai Anda menyadari fakta ini, Anda akan melanjutkan penderitaan Anda. Kebahagiaan tidak dapat ditemukan di luar Anda. Kebahagiaan berasal dari dalam, ketika Anda menyerah ilusi, dan hanya mencintai diri sendiri tanpa syarat.

Jadi! Bagaimana ada pemikiran lagi, "Saya harus ini ...", atau "Saya harus memiliki." Bagaimana berpikir, "Saya persis siapa aku, dan tak seorang pun bisa melakukan pekerjaan yang lebih sempurna dalam hal itu dari saya." Jadilah bahagia menjadi siapa Anda. Lance Beggs

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :