RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

A Metaphor For Change - The Egg

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

A Metaphor For Change - The Egg - Tidak ada yang lebih pasti di dunia dan dalam hidup ini daripada Ganti. Tidak peduli apa yang orang mungkin berpikir atau apa yang mereka mungkin mencoba untuk percaya, semuanya berubah sepanjang waktu, seperti yang kita bernapas masuk dan keluar, seperti yang kita makan dan tidur dan tumbuh dan pergi melalui spiral kita sendiri penyingkapan.

Jadi di sini adalah metafora sederhana untuk perubahan. Hal ini disebut "The Egg" dan saya harap Anda menikmatinya. Saya sering punya perasaan stres dan putus asa karena saya tidak cukup yakin telah berubah.
Aku melihat ke sekeliling diriku sendiri dan semua saya lihat adalah apa yang saya selalu melihat.
Rumah yang sama furniture, sama, tumpukan tagihan yang sama, semuanya sama.
Saya bekerja begitu keras dan tidak ada yang berubah.

Saya berpikir lagi tentang sesuatu hari yang lain, dan ini, telur besar yang indah emas datang ke pikiran saya.
Ada itu, dan hanya duduk di sana di sarangnya jerami.
Itu tidak berbuat apapun.
Itu tidak berubah bentuk, tidak berubah warna.
Itu tidak berdenyut. Itu tidak berguling-guling.
Anda bisa melihatnya untuk DAYS DAN HARI dan Anda akan datang pergi berpikir bahwa itu hanya itu dan ada apa-apa GOING ON.

Namun, dan jika salah satu adalah untuk memperpanjang antena seseorang dengan cara yang berbeda, orang mungkin menjadi sadar akan RIOT PERUBAHAN yang terjadi DALAM telur, badai re-organisasi, makan dan pertumbuhan, dari penyingkapan total bunch sel acak menjadi hal ikan, yang pada gilirannya menjadi semakin jelas dan lebih kompleks, lebih terorganisasi dalam segala hal, lebih dewasa, lebih fantastis dengan setiap detak jantung, setiap napas yang berlalu.

Suatu hari, dan kita tidak tahu kapan, telur yang tergeletak begitu bergerak begitu sangat panjang dan tampaknya hanyalah bentuk lembam akan mulai batu, dan kemudian akan retak, dan dragonet baru lahir akan muncul, melebarkan sayapnya untuk pertama kalinya dan mengambil langkah-langkah pertama yang kecil. Ya, ada perubahan. Bahkan jika kami pikir tidak ada.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :