RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

A Moving Experience

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Saya telah menemukan sebuah apartemen keren! Oke, oke ... jadi tidak sempurna. Hanya beberapa bug. Maksudku benar-benar! Beban Pertama? Pembasmi! Apakah layak uang tunai? Yah, aku tidak mampu tempat yang lebih mahal, sehingga satu kali (please!) pengeluaran kas harus baik-baik saja. Mungkin hanya sekaleng "Raid?"

Aku butuh cara untuk memindahkan barang-barang saya. Daddy, bisa saya pinjam truk Anda? Anda tidak memiliki satu? Mengapa tidak? Apakah Anda ingin satu? Saya akan membantu Anda memilih keluar! Yah, itu hanya sebuah saran. Tidak perlu untuk mendapatkan semua membungkuk keluar dari bentuk! Saya kira lebih baik aku sebut tempat truk sewa. Apa maksudmu ... $ 200 ... jarak tempuh PLUS? DAN Gas? Astaga!
Sementara aku di telepon saya akan memanggil perusahaan utilitas dan telepon. Ya, saya tahu saya belum pernah menggunakan layanan Anda sebelum. Tidak, saya tidak memiliki kartu kredit, ini adalah tempat pertama saya. Anda ingin apa? A deposit $ 100? Untuk SETIAP? Sapi suci ... apakah Anda orang memiliki lisensi untuk mencuri?

Ayah, aku membutuhkan $ 500 untuk biaya bergerak! Saya menggunakan semua uang saya untuk sewa bulan pertama dan terakhir DAN deposit kerusakan. Nah, bagaimana aku tahu ini akan menjadi begitu mahal? Menjual sesuatu? Daaaaad ... I NEED TV saya!

Boy, tempat ini cukup kosong. Mungkin aku harus membeli sofa dan kursi. Nah ... Saya memiliki tempat tidur saya. Itu akan cukup baik. Aku tidak membutuhkan meja, saya hanya akan menggunakan kotak ini.
Penyewa Asuransi? Saya tidak berpikir begitu! Apa yang harus saya untuk memastikan?

Hanya mendapat telepon pertama saya! Aku akan senang untuk datang ke pesta Anda! Ayah, aku perlu mobil. Karena itu terlalu jauh untuk berjalan ke pekerjaan, itu sebabnya. Umm, Ayah ... ada asuransi mobil juga! Terima kasih, Ayah ... kau yang terbaik! Dan gas? Saya tidak berpikir begitu ...

Waktu untuk makan malam. Mari kita lihat dalam kotak. Oh, No! Tidak ada piring atau panci. MAKANAN ada!
Uhhh, Mom?

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :