RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Menciptakan Ruang Sendiri

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menggambarkan kesehatan Seperti dijelaskan oleh WHO, berapa banyak dari kita merasa emosional, mental "kondisi tubuh yang sempurna, spiritual, dan sosial kesejahteraan dan bukan semata-mata tidak adanya penyakit dan cedera.", fisik, dan rohani yang sehat setiap hari? Kami bekerja dalam struktur yang disebut 'sakit-bangunan, "kita pulang untuk merawat keluarga begitu lelah kita hampir tidak berfungsi, dan kita semakin kehilangan hubungan kita dengan rasa tempat kita di alam semesta. Bagaimana kita merebut kembali hidup kita dan mulai berpikir bahwa masalah hidup kita dan bahwa kita adalah penting dalam skema keseluruhan hal? Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk menciptakan perlindungan kita sendiri / ruang suci.

Menciptakan ruang sendiri suci kami mengembalikan ketenangan pikiran kita dan memungkinkan kita untuk berdiri kembali dari kekacauan dalam hidup kita untuk memberikan tempat di mana kita bisa berhubungan kembali dengan rasa diri kita dan merebut kembali kekuatan kita. Eksplorasi tempat kudus adalah untuk membuat link kepada Tuhan sebagai jiwa kita meminta kita untuk mengasihi, menerima, dan memberikan keramahan kepada diri kita sendiri ketika kita secara rohani lapar. Spiritualitas lebih dari kebutuhan psikologis dan emosional: itu adalah kebutuhan biologis yang melekat sebagai energi kami, semangat kami, dan kekuatan pribadi kita adalah semua satu dan kekuatan yang sama. Kita perlu perlindungan sehari-hari sebagai hati dan jiwa kita tergantung padanya. Ketika kita memberi diri kita karunia waktu suci di tempat khusus, kita makan roh kita. Theodore Roszak menulis, "Kami sekarang dapat mengenali bahwa nasib jiwa adalah nasib tatanan sosial,. Bahwa jika semangat dalam diri kita layu, demikian juga semua akan dunia kita membangun sekitar kita"

Menciptakan Ruang Sakral di, Tempat Kerja Anda Garden Home, dan Pertimbangan pertama dalam menciptakan ruang sakral dalam, tempat kerja rumah Anda, atau taman adalah mendefinisikan tujuan dalam melakukannya. Beberapa pertanyaan untuk dipertimbangkan meliputi:

1. Apa yang Anda ingin ruang suci Anda untuk menyediakan untuk Anda?
2. Dimana akan sanctuary Anda berada?
3. Apa perasaan yang Anda inginkan?
4. Apa yang menarik Anda ke tempat kudus Anda? 5. Fitur apa yang Anda inginkan?
6. Warna apa yang kamu inginkan?
7. Apa suara yang Anda inginkan?

Ide dan Pilihan untuk Menciptakan Ruang Sakral di, Rumah Tempat Kerja Anda, dan Taman
Di tempat Anda kudus, beberapa item yang dapat Anda termasuk adalah:

· Lilin - Anda dapat menggunakan lilin untuk memberikan warna dan ketika membakar memberikan titik fokus untuk meditasi. Lilin beraroma dapat menambahkan sentuhan wangi dengan lingkungan Anda.

· Tanaman - tanaman Anda akan memerlukan perawatan, dan tidak hanya akan membuat udara lebih sehat, tetapi akan mendorong Anda untuk menghadiri tempat Anda kudus. Tanaman juga dapat digunakan untuk meningkatkan warna tertentu dan wewangian yang ingin Anda tambahkan ke kesejahteraan.

· Air - menambahkan air mancur desktop untuk tempat Anda kesucian tidak hanya akan memberikan suara menenangkan air, tetapi juga akan memblokir suara-suara lain di lingkungan Anda.

· Musik - musik sebagai ayah saya sering berkata, "feed jiwa." Gunakan musik yang Anda suka, misalnya, suara alam atau musik instrumental, untuk menyediakan tempat menenangkan bagi jiwa Anda.

· Akuarium - ikan hidup dan suara air memberikan energi penyembuhan untuk ruang sakral Anda. Dalam budaya Cina, ikan hidup dianggap 'energi yang baik. "

· Rocks dan batu - dianggap dalam banyak kebudayaan untuk menjadi suci. Gunakan di tempat Anda kudus dan, ketika Anda lelah atau stres-out, menata kembali Anda 'taman batu. "

· Dinding - dinding dapat digunakan untuk bertindak sebagai, atau menggantung papan pengumuman pada, di mana Anda dapat memposting gambar favorit, kutipan, dan ide-ide.

· Luangkan waktu sedikitnya 10 menit sehari (20 lebih baik) dalam menyegarkan dan memperbaharui diri spiritual Anda.

Akhirnya, dalam menciptakan ruang suci Anda, ingat Anda adalah unik. Tidak akan pernah ada siapa pun di planet seperti Anda dan Anda memiliki hak untuk menghabiskan peduli waktu untuk diri sendiri. Seperti Richard Bolles dalam bukunya Apa Warna Parasut Apakah Anda mengatakan, "Kamu adalah karunia Tuhan bagi planet dan keunikan Anda adalah hadiah untuk kita semua."

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :