RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Mengistirahatkan Pikiran Bisa Meningkatkan Produktivitas Anda

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Mengistirahatkan Pikiran Bisa Meningkatkan Produktivitas Anda - Bayangkan bahwa Anda sedang bekerja larut malam pada sebuah proyek karena di pagi hari. Tubuh Anda lelah dan pikiran Anda mati rasa, namun proyek ini harus mendapatkan dilakukan, sehingga Anda mendorong pada. Anda terus bekerja, meskipun perasaan berbeda bahwa proyek akan jauh lebih mudah jika Anda pergi ke tempat tidur dan mendekati lagi di pagi hari. Anda merasa berkewajiban untuk melakukannya sekarang, sehingga Anda tetap sampai larut pagi, menghasilkan kurang dari pekerjaan yang diinginkan dalam waktu yang jauh lebih dari itu akan diambil dengan pikiran beristirahat. Ini mungkin bukan langkah paling bijaksana, karena tidak hanya produktivitas hilang, tapi kualitas juga.

Memiliki pikiran beristirahat benar-benar dapat membuat perbedaan dalam produktivitas kita sehari-hari, apakah pekerjaan itu atau pekerjaan rumah tangga kita capai. Pikiran kita tidak dimaksudkan untuk bekerja selama berjam-jam tanpa downtime. Mereka membutuhkan istirahat dan liburan. Mereka membutuhkan kemampuan untuk mengisi ulang dari kelebihan harian persepsi sensorik dan berpikir. Terus berjalan pikiran kita pada lembur tanpa periode sering restorasi dapat merusak pekerjaan kita, sikap kita, dan bahkan kesehatan fisik kita.

Mengistirahatkan Pikiran Bisa Meningkatkan Produktivitas Anda

Mengistirahatkan Pikiran Bisa Meningkatkan Produktivitas Anda

Untungnya, ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk mencegah pikiran Anda dari bekerja pada overload. Ikuti tips dan ide-ide untuk meningkatkan produktivitas harian Anda:
Dapatkan lebih banyak tidur - Tidur yang cukup sangat penting untuk memungkinkan pikiran bawah sadar kita untuk melepaskan semua stres hari. Selama tidur pikiran kita mengisi ulang sendiri, menghasilkan stamina dan persepsi baru yang dibutuhkan untuk hari baru yang segar. Jika kita gagal untuk mendapatkan tidur yang cukup, pikiran kita akan lamban dan lambat, pada dasarnya mematikan dari kelebihan rangsangan. Hal ini menciptakan kondisi di mana kita tidak dapat secara efektif berpikir, berbicara, atau bertindak untuk potensi kita sepenuhnya.

Tanpa tingkat kesadaran dan kewaspadaan bahwa pikiran yang beristirahat menyediakan, kecepatan kami melambat dan produktivitas hilang. Ketika pikiran kita terlalu banyak bekerja kita sering jatuh ke dalam mode "kadet angkasa", dan kami mengalami kesulitan fokus pada tugas di tangan. Pikiran sering berkeliaran, dan kemampuan untuk berkonsentrasi hilang. Kebanyakan orang tahu berapa banyak tidur yang mereka butuhkan untuk merasa segar, tapi kita jarang membiarkan diri kita seperti kemewahan. Cobalah melihat tidur yang cukup sebagai investasi dalam keseluruhan kesejahteraan Anda, dan memetik hasil keesokan harinya.

Mengurangi stres - Stres yang berlebihan bisa sangat melemahkan. Itu membuat kita merasa kewalahan dan mengalihkan perhatian kita dari mendapatkan pekerjaan kita dilakukan, dan bahkan lebih buruk - itu mempromosikan pembentukan pikiran negatif. Stres dapat menghambat produktivitas kita dengan membuat kita lebih tersebar dan tidak fokus. Kami tidak dapat berkonsentrasi pada satu hal pada suatu waktu karena penyebab stres selalu di belakang pikiran kita, menuntut perhatian.

Mengurangi stres dalam hidup kita akan pergi jauh dalam memungkinkan kita untuk menjalani hidup lebih produktif dan bahagia. Cobalah untuk mengingat bahwa beberapa hal yang tidak perlu dicemaskan, dan ada tidak masuk akal dalam menekankan atas hal-hal yang kita tidak memiliki kontrol atas. Karena banyak stres kita adalah hasil dari mengkhawatirkan tentang hal-hal di luar kendali kita, sehingga diri untuk melepaskan pikiran-pikiran dapat sangat mengurangi stres dalam kehidupan kita.

Menenangkan pikiran - Meditasi merupakan cara yang bagus untuk menenangkan pikiran kita dan mengembangkan proses berpikir yang jelas. Cobalah latihan ini setidaknya sekali sehari: Cari ruangan yang tenang tanpa gangguan, duduk dalam posisi yang nyaman, dan menutup mata Anda. Biarkan semua pikiran untuk meninggalkan pikiran Anda, dan mencoba untuk fokus pada keheningan dalam diri Anda. Sebagai pikiran mulai melayang melalui pikiran Anda, hanya mendorong mereka dengan lembut tapi tegas kembali. Teknik ini membutuhkan latihan untuk sempurna, tapi menempel dengan itu akan membantu Anda untuk mengembangkan fokus yang intens yang dapat dimanfaatkan dengan cara lain juga.
Merenungkan secara teratur pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas kita karena kita akan mengembangkan kemampuan untuk fokus pada tugas masing-masing dengan jelas, dan akhirnya mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu kurang.

Ini adalah hanya beberapa cara mudah yang bisa kita berkontribusi pikiran beristirahat, yang akan membantu kita untuk melepaskan stres, meningkatkan fokus kita, dan meningkatkan produktivitas. Mengistirahatkan Pikiran Bisa Meningkatkan Produktivitas Anda

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :