RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Membahas Sejenak Tentang Astrologi

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Membahas Sejenak Tentang Astrologi - Astrologi adalah ilmu yang mempelajari posisi planet untuk menentukan jalannya hal-hal ke depan dalam kehidupan serta acara dan rincian tentang kehidupan masa lalu atau karma. Rekaman awal atau tanda astrologi ditemukan di milenium ke-3 SM. Astrologi memiliki lebih dari perjalanan waktu, budaya dipengaruhi, astronomi awal dan disiplin lainnya.

Astrologi menggunakan dua cara memprediksi masa depan - satu adalah transit astrologi dan yang lainnya adalah progresi astrologi. Adalah penting untuk memahami bagaimana bermain baik, di jalan horoskop dibacakan dan predikat.Juga dibuat. Transit astrologi melihat ke pergerakan planet dan dampak dari gerakan tersebut dalam ruang dan horoskop pribadi n. Progresi astrologi menggunakan seperangkat metode untuk menentukan bagaimana horoskop ha s bergerak maju dalam waktu. Sekarang-a-hari, astrolog tidak lagi memprediksi peristiwa-peristiwa aktual. Sebaliknya apa yang mereka lakukan adalah membawa keluar berbagai acara astrologi umum untuk memiliki hasil yang lebih baik dan memberikan pentingnya peristiwa sewenang-wenang dan tidak berhubungan.

Membahas Sejenak Tentang Astrologi

Membahas Sejenak Tentang Astrologi

Ada tiga tradisi astrologi utama. Ini adalah Veda astrologi, astrologi Barat dan astrologi Cina. Veda dan astrologi barat menggunakan sebuah diagram astrologi atau horoskop dan membuat prediksi mereka menggunakan posisi Matahari, Bulan, dan planet-planet. Namun, titik perbedaan antara Veda dan astrologi Barat dalam menghubungkan tanda-tanda zodiak ke konstelasi asli mereka, yang sementara adalah fitur yang tidak hadir dalam astrologi barat, tetapi dianggap sangat penting dalam astrologi Veda. Karakteristik utama dari astrologi Veda sedang digunakan itu dari nakshatras atau lunar mansion dan periode planet yang dikenal sebagai dashas dalam prediksi masa depan.

Astrologi Cina menggunakan sarana yang sangat berbeda dari Veda dan astrologi Barat. Alih-alih tanda-tanda zodiak menyelam sesuai dengan langit, mereka dibagi sesuai dengan ekuator langit. Setiap tanda zodiak di sini berdiri selama satu tahun dan tanda dikombinasikan dengan sistem yang menggunakan lima unsur Cina kosmologi untuk memberikan siklus tahun 60 (12 x 5). Astrologi Cina adalah metode tidak hanya digunakan di Cina, ia digunakan dalam m banyak negara Asia.

Sekarang, pertanyaannya adalah - dapat masa depan diprediksi dengan astrologi? Ya sampai batas tertentu. Astrologi, meskipun dianggap oleh para pemikir ilmiah sebagai semacam takhayul, sebenarnya ilmu karena ada studi yang cukup besar yang masuk ke dalam membuat prediksi masing-masing. Astrolog Handal telah mampu membawa keluar pengaruh masa depan untuk akurasi, tapi akurasi juga tergantung pada pemberian informasi yang benar dan melakukan perhitungan berpengetahuan. Dari berbagai bentuk metode astrologi yang tersedia nadi jyosiam dianggap sangat akurat karena didasarkan pada pembacaan kehidupan masa lalu yang diambil dari meninggalkan tersedia dalam Videesvaran kuil di negara bagian Tamil Nadu, India. Membahas Sejenak Tentang Astrologi

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :