RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Penekanan Ke Arah Positif

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Seberapa buruk Anda ingin hidup Anda untuk mengubah dan memperbaiki? Berapa banyak yang telah Anda pelajari di atas self-help, pengembangan pribadi dan kesuksesan? Berapa banyak artikel dan publikasi yang telah Anda baca? Sementara penelitian, pemikiran dan perencanaan adalah alat penting di jalan menuju kesuksesan, mereka bukan satu-satunya senjata dalam gudang senjata Anda dan pada kenyataannya bahkan mungkin menghalangi kesuksesan Anda jika Anda memberikan ke dalam pilihan yang mudah untuk menjadi seorang mahasiswa abadi keberhasilan. Jika Anda membaca setiap buku self-help yang tersedia, maka Anda tidak akan pernah menjadi sukses karena ada tidak akan ada waktu yang tersisa untuk bertindak atas saran tersebut menawarkan publikasi. Sementara itu baik untuk mendengarkan nasihat, akhirnya Anda akan harus mengambil tindakan dan yang tidak dapat dilakukan sambil membaca. Setiap pikiran kita baik membawa kita ke arah tujuan dan keinginan kita atau jauh dari tujuan tersebut dan keinginan. Oleh karena itu, setiap pikiran memiliki efek positif atau negatif pada arah hidup kita.

Bandingkan otak Anda ke komputer. Jika PC baru dimuat dengan program virus yang terkontaminasi, akan Anda harapkan itu berjalan lancar? Tentu saja tidak, karena Anda keluar dari komputer apa yang Anda masukkan ke dalam, sebagai mantan guru pemrograman komputer saya selalu berkata "sampah masuk, sampah keluar" dan otak Anda adalah persis sama.

Setiap pikiran Anda menentukan arah hidup Anda. Jika Anda bergerak mundur kemudian mengambil waktu untuk menganalisis pikiran Anda. Membuat usaha ditentukan untuk mengenali pikiran negatif dan memperlakukan mereka sebagai musuh terburuk Anda. Cobalah untuk tidak memikirkan mereka. Putty dapat dibentuk menjadi bentuk apapun atau bentuk dan sebagainya, juga, hidup Anda dapat dibentuk dan nasib Anda ditentukan oleh pikiran Anda.

Jika Anda menemukan diri Anda terbebani oleh banyak pikiran negatif menemukan cara untuk membiarkan mereka keluar. Jika Anda memiliki teman, perhatian menghakimi yang bersedia untuk mendengarkan, kemudian curhat. Hewan adalah pendengar yang simpatik yang besar. Anda juga dapat menggunakan jurnal untuk melampiaskan pikiran negatif Anda. Seorang teman baik saya baru-baru ini pergi melalui waktu yang sangat sulit, profesional dan pribadi, dan sementara dia melakukan cukup banyak menangis di pundak orang-orang yang dikasihinya dia merasa kontraproduktif karena mereka terlalu simpatik dan simpati yang sering akan hanya menekankan nya arti bahwa ia telah dirugikan. Dia harus menemukan cara untuk mematahkan siklus itu sehingga dia bisa bergerak. Dia menulis frustrasi dan kemarahan dan kemudian mengadakan pesta pembakaran simbolik. Saya belum mencoba metode nya sendiri tapi saya memegangnya di cadangan untuk masa-masa sulit di masa depan.

Ingat, potensi untuk perubahan adalah sama untuk semua orang. Hanya membutuhkan waktu penerimaan gagasan bahwa perubahan adalah mungkin digabungkan dengan tekad untuk menindaklanjuti. Ini tidak selalu mudah untuk mengontrol pikiran kita, tapi jelas tidak mungkin, dan hasilnya bisa bertahan seumur hidup.

Ada banyak buku tentang masalah self-help, tapi ingat, Anda harus mengambil tindakan untuk berhasil. Pikiran Anda tidak akan berubah sederhana dengan membaca sebuah artikel atau buku. Anda harus menerapkan apa yang Anda belajar untuk urusan sehari-hari Anda. Biarkan apa yang Anda baca untuk membangkitkan kemungkinan perubahan dalam diri Anda, kemudian mengambil tindakan.

Salah satu praktek yang paling menguntungkan untuk berpikir positif adalah untuk mencari "baik" dalam diri setiap orang dan segala sesuatu. Ingatlah untuk mendorong orang lain sehari-hari oleh perkataan yang baik atau perbuatan dan siap untuk menawarkan (atau menerima) pujian.

Cari kesempatan untuk menempatkan kekuatan berpikir positif Anda untuk bekerja. Sebagai contoh, Anda mungkin akan berdiri dalam antrean panjang di kasir supermarket. Daripada marah, melakukan yang terbaik untuk membantu Anda keluar dan mendorong orang lain dengan kata yang baik atau pujian. Anda akan terkejut dengan reaksi positif dan pada berapa banyak orang akan memberkati Anda dengan senyum yang indah sebagai balasannya.

Mengambil waktu untuk memperhatikan orang lain dan mencari "baik" dalam setiap situasi tidak hanya akan mengangkat semangat Anda, tetapi akan mencerahkan hari untuk semua orang di sekitar Anda - ini adalah situasi win-win untuk memastikan. Ada 1001 cara untuk mencari kebaikan pada orang lain, baik itu keluarga, teman atau orang yang Anda mungkin hanya bertemu sekali. Jadi, mendapatkan lead-out, menyingkirkan pikiran-pikiran negatif dan menjadi pemenang.

Mulailah hari ini untuk mengubah pikiran Anda pola satu langkah pada satu waktu. Tentukan sendiri tujuan untuk minggu atau bulan dan mencurahkan perhatian penuh untuk mengendalikan pikiran Anda. Mulailah dengan setidaknya satu jam setiap hari dan meningkatkan waktu sebagai rasa percaya diri Anda dan berpikir meningkatkan. Ini adalah kebiasaan yang perlu memelihara dan kebiasaan Anda akan datang untuk menghargai.

Jika Anda menonjolkan positif dalam hidup Anda dan berkonsentrasi pada membuat perubahan yang lebih positif, maka tidak akan ada menghentikan Anda di jalan menuju kesuksesan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :