RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Strategi Manajemen Pada Remaja

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Strategi Manajemen Pada Remaja - Manajemen kemarahan remaja menjadi lebih menonjol dalam masyarakat kita. Secara tradisional, anak-anak yang memasuki fase akut terakhir dari tubuh dan perkembangan mental dapat pergi melalui beberapa kali kasar. Saat anak masuk usia belasan mereka dan kemudian masa remaja mereka, kekacauan dapat terjadi pada waktu untuk semua orang yang terlibat. Seorang anak atau orang dewasa muda mungkin merasa bahwa tubuhnya dan pikiran berada di luar kendali sesekali, dan orang tua dan guru yang mengawasi anak-anak pada usia ini mungkin cenderung setuju. Kemarahan dapat muncul entah dari mana untuk menantang permintaan bersalah dan harapan yang masuk akal. Namun anak-anak antara usia dua belas dan enam belas terkadang bereaksi dengan cara yang tak terduga, mengejutkan orang-orang di sekitar mereka dan bahkan diri mereka sendiri dan membutuhkan intervensi dari strategi manajemen kemarahan remaja.

Remaja saat ini menghadapi tekanan yang lebih besar dibandingkan dengan masa lalu. Pada usia delapan belas tahun, sebagian telah menyaksikan ribuan pembunuhan di televisi dan video game. Beberapa terlibat dalam aktivitas geng kekerasan atau ilegal. Lainnya berasal dari keluarga berantakan di mana kekerasan dalam rumah tangga dan penyalahgunaan zat adalah norma. Pada saat mereka mulai melewati masa pubertas, seluruh keberadaan mereka mungkin tampak di luar kendali mereka, dan mereka dapat tumbuh semakin marah, bertindak keluar kemarahan mereka dengan cara antisosial yang membutuhkan manajemen kemarahan remaja.

Strategi Manajemen Pada Remaja

Kemarahan remaja Manajemen dan anak-anak nakal

Sayangnya, banyak remaja mengalami frustrasi yang mendorong mereka untuk melampiaskan amarah terhadap orang-orang atau hal-hal, melanggar hukum sipil. Jenis perilaku sering menyebabkan penahanan, atau setidaknya, intervensi oleh orang tua, guru, aparat penegak hukum, dan ahli remaja yang mencoba untuk melatih anak-anak bagaimana merespon sesuai dengan usia cara. Program kemarahan remaja manajemen mengajar anak-anak secara individual atau dalam kelompok sebaya bagaimana mengidentifikasi perasaan negatif, bekerja melalui mereka dalam cara yang tepat, mencari bantuan bila diperlukan, dan mempraktekkan perilaku lebih dewasa.

Selama periode waktu yang dihabiskan di pusat-pusat penahanan remaja, remaja yang terlibat dalam program manajemen kemarahan remaja dapat belajar bagaimana meningkatkan perilaku mereka dalam cara yang diterima secara sosial. Terapis dapat membantu untuk menunjukkan sikap dan perilaku alternatif untuk remaja yang belum pernah melihat respon positif terhadap iritasi sehari-hari model untuk mereka oleh orang dewasa yang bertanggung jawab. Mereka mungkin dapat belajar langsung dari terapis bagaimana mengelola perasaan yang sulit, dan mereka dapat membaca materi sumber daya atau kunjungi website seperti kemarahan-manajemen-information.com (situs tidak lengkap belum) untuk informasi lebih lanjut tentang kondisi ini, dan bagaimana mengatasinya. Mereka akan menemukan orang lain seperti mereka yang sedang belajar bagaimana bergaul dengan orang-orang dan menerima situasi yang tidak dapat diubah.

Program Komunitas Kemarahan Remaja Manajemen
Jika Anda memiliki atau bekerja dengan remaja yang berjuang dengan luapan kemarahan dan sikap buruk, berhubungan dengan guru atau psikolog di sekolah anak Anda atau organisasi sosial kemasyarakatan layanan yang dapat mengarahkan Anda ke self-help sumber daya atau remaja lokal manajemen kemarahan kelompok yang mungkin bersedia mengakui anak Anda. Membiarkan kemarahan terselesaikan membusuk atau terus ditampilkan dengan cara yang berbahaya dapat menyebabkan konsekuensi serius. Dapatkan remaja Anda bantuan yang diperlukan untuk mengatasi gangguan perilaku. Strategi Manajemen Pada Remaja

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :