RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Motivasi Bagus Untuk Para Remaja

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Motivasi Bagus Untuk Para Remaja - Semua uang di dunia tidak akan mengambil rasa takut dan kecemasan. Anda dapat menjadi orang yang paling sukses dalam bisnis Anda, namun uang Anda dan kesuksesan akan melakukan apa-apa dalam menyingkirkan stres dan kecemasan. Jadi apa yang Anda lakukan untuk membuat Anda ketakutan dan kecemasan pergi? Nah, karena uang dan ketenaran bukanlah jawaban, maka solusi terbaik adalah untuk menjadi pintar dalam cara Anda mengelola rasa takut. Berikut adalah beberapa cara bagaimana mengelola ketakutan gigih dan kecemasan.

Ambil satu hari pada suatu waktu. Alih-alih khawatir tentang bagaimana Anda akan mendapatkan melalui sisa minggu atau bulan mendatang, cobalah untuk fokus pada hari ini. Setiap hari dapat memberikan kita kesempatan berbeda untuk belajar hal baru dan itu termasuk belajar bagaimana menangani masalah Anda. Fokus pada masa kini dan berhenti berusaha untuk memprediksi apa yang akan terjadi minggu depan. Minggu depan akan mengurus dirinya sendiri.

Motivasi Bagus Untuk Para Remaja

Motivasi Bagus Untuk Para Remaja

Pelajari cara mengelola pikiran menakutkan Anda yang mungkin sulit untuk mengelola. Ketika mengalami pikiran negatif, membaca beberapa pernyataan positif dan afirmasi yang membantu mengangkat semangat Anda dan membuat Anda merasa lebih baik. Ingatlah bahwa pikiran-pikiran menakutkan Anda mungkin dibesar-besarkan sehingga menyeimbangkan pikiran dengan pemikiran realistis dan akal sehat.
Mengambil keuntungan dari bantuan yang tersedia di sekitar Anda. Jika memungkinkan, berbicara dengan seorang profesional yang dapat membantu Anda mengelola rasa takut dan kecemasan. Mereka akan dapat memberikan saran tambahan dan wawasan tentang bagaimana untuk menangani masalah Anda saat ini. Dengan berbicara dengan seorang profesional, seseorang akan membantu diri dalam jangka panjang karena mereka akan menjadi lebih mampu mengatasi masalah mereka di masa depan. Mengelola rasa takut dan kecemasan membutuhkan latihan. Praktek Anda lebih, semakin baik Anda akan menjadi.

Ketika mengelola rasa takut dan kecemasan tidak mencoba untuk mengatasi semuanya sekaligus. Solusi terbaik adalah memecah ketakutan Anda atau masalah menjadi serangkaian langkah-langkah kecil. Menyelesaikan satu tugas yang lebih kecil pada suatu waktu akan membuat stres lebih mudah dikelola dan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Mengelola rasa takut dan kecemasan akan mengambil beberapa kerja keras. Cepat atau lambat, Anda akan harus menghadapi rasa takut dan kecemasan. Ingat bahwa semua yang dapat Anda lakukan adalah melakukan yang terbaik setiap hari, berharap untuk yang terbaik, dan mengambil hal-hal dengan tenang. Kesabaran, ketekunan, pendidikan, dan berkomitmen dalam mencoba memecahkan masalah Anda akan pergi sepanjang jalan dalam memperbaiki masalah Anda. Motivasi Bagus Untuk Para Remaja

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :