RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Rahasia Tua Untuk Mengakses Pengetahuan

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Rahasia Tua Untuk Mengakses Pengetahuan - Selama berabad-abad, manusia telah mengembangkan banyak teknik untuk mendapatkan akses ke kebijaksanaan batin mereka dan meningkatkan belajar. Salah satu teknik yang banyak orang telah menemukan sangat bermanfaat adalah memiliki panduan yang imajiner bahwa mereka dapat memanggil untuk nasihat dan wawasan. Sebuah variasi modern dari teknik ini telah dikembangkan oleh peneliti intelijen Dr Win Wenger dan rinci dalam bukunya "The Factor Einstein" Latihan ini kadang-kadang disebut "Memakai Kepala Ahli" Teknik ini memungkinkan Anda untuk mengakses beberapa potensi yang sangat besar yang berada dalam pikiran setiap individu. Teknik ini bahkan dapat mempercepat kemampuan Anda untuk mengembangkan keterampilan baru. Ini memberi Anda akses ke bagian-bagian dari diri sendiri bahwa Anda biasanya tidak menyadari. Langkah pertama adalah untuk memutuskan apa pengetahuan atau keterampilan yang Anda ingin mengembangkan diri. Apa Anda tertarik dalam bahwa Anda ingin melakukan yang lebih baik? Anda mungkin ingin meningkatkan keterampilan Anda di panahan, lukisan potret, melakukan matematika, atau memainkan alat musik. Sekali Anda telah memutuskan apa yang keterampilan atau pengetahuan yang Anda ingin mengembangkan, luangkan waktu untuk berpikir tentang orang-orang yang Anda anggap ahli dalam bidang yang dipilih. Yang keterampilan yang Anda kagumi?

Siapa yang Anda anggap sebagai model peran besar dan ahli di bidangnya? Orang tidak perlu harus saat ini tinggal. Sebelum Anda bergerak maju dengan latihan ini, Anda mungkin ingin untuk meneliti kehidupan dari orang yang telah Anda pilih. Anda bahkan mungkin memutuskan Anda ingin melihat dunia dari perspektif hewan favorit Anda atau burung, seperti serigala atau elang. Ketika Anda siap untuk melakukan latihan Kepala Ahli, mempersiapkan diri dengan sangat santai tubuh dan pikiran Anda. Luangkan waktu untuk mendapatkan nyaman di tempat di mana Anda tidak akan terganggu. Internal memindai tubuh Anda untuk ketegangan, dan memungkinkan otot-otot Anda untuk bersantai. Bernapaslah dengan tenang dan lancar dalam cara yang santai. Sekarang berpikir: apakah ada tempat tertentu di mana Anda ingin bertemu ahli imajiner Anda? Anda mungkin ingin bertemu panduan ini di rumah Anda sendiri, tetapi merasa bebas untuk membayangkan situs lain. Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan pertemuan di taman yang indah, di hutan, di atas gunung, atau beberapa lokasi lain. Anda dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk memvisualisasikan imajinatif dengan berbicara keluar tayangan keras Anda batin untuk tape recorder, atau untuk orang lain. Akhirnya, bahkan secercah sedikit imajinasi akan diperkuat dan diperkuat oleh praktik yang konsisten dari latihan ini. Jika Anda belum mampu dengan mudah membayangkan lokasi di mana untuk memenuhi pakar yang Anda pilih, jangan khawatir. Cukup bergerak maju ke pertemuan membayangkan dengan orang ini, setiap kali Anda siap. Pertemuan imajiner Anda dapat pergi persis seperti yang direncanakan, atau mungkin ada kejutan di toko untuk Anda. Mungkin seseorang yang Anda tidak mengharapkan menunjukkan up. Mungkin ahli yang Anda pilih tidak ingin berpartisipasi.

Rahasia Tua Untuk Mengakses Pengetahuan

Rahasia Tua Untuk Mengakses Pengetahuan

Jika tidak ada yang muncul dalam imajinasi pikiran Anda, mintalah seseorang untuk maju, dan kemudian menunggu. Ketika panduan imajiner Anda muncul, menangani pertemuan dengan kesopanan sebagai banyak dan hormat seperti yang Anda lakukan pertemuan kehidupan nyata dengan orang yang nyata. Apakah Anda merasa nyaman dengan adanya ahli ini? Apakah Anda memiliki arti bahwa ahli merasa nyaman dengan Anda? Bahkan jika panduan ini adalah isapan jempol pikiran batin Anda, Anda masih perlu untuk memastikan Anda mengakses bagian dari diri Anda yang ingin mempromosikan hanya yang terbaik untuk Anda. Jika Anda mendapatkan rasa nyaman antara Anda, terima ahli untuk datang, dan sopan memecat dia. Pikirkan ahli lain yang Anda kagumi di bidang pilihan Anda dan menciptakan sebuah pertemuan imajiner dengan orang itu. Anda bahkan mungkin harus membuat sebuah karakter benar-benar fiktif menjadi ahli imajiner Anda. Sekali Anda telah mendirikan sebuah pertemuan dengan pakar yang Anda pilih, mental membayangkan diri Anda dan mengunjungi ahli Anda berdiri saling berhadapan dalam sebuah sikap hormat. Lembut menempatkan lengan Anda keluar dan perlahan-lahan menghapus kepala ahli dari tubuhnya. Karena ini hanya orang imajiner atau hewan, kepala harus datang dari cukup mudah. 

Tempatkan kepala ahli di atas Anda sendiri, menghadapi dengan cara yang benar, dan menurunkannya di atas kepala Anda sendiri. Sekarang percaya bahwa Anda memandang dunia melalui mata ahli yang Anda pilih, mendengar melalui telinga ahli, berbau melalui hidung ahli. Luangkan waktu untuk membiarkan pikiran ahli untuk perlahan-lahan bergabung dengan pikiran Anda sendiri. Sekarang tarik perlahan tubuh ahli ke arah Anda, dan melangkah ke dalamnya. Merasa seolah-olah itu cocok Anda dengan sempurna. Merasa bahwa Anda telah bergabung dengan tubuh ahli dan dapat merasakan dan melakukan hal yang sama. Ketika Anda merasa bahwa Anda benar-benar dalam tubuh ahli, perhatikan apa yang tampaknya berbeda untuk Anda. Apakah dunia terlihat berbeda dengan cara apapun? Apakah salah satu dari sikap Anda merasa berbeda? Bagaimana tubuh Anda terasa berbeda? Dapatkah Anda merasakan sikap percaya diri para ahli? Hafalkan sensasinya. Fokus pada perbedaan Anda melihat dan mulai berbicara tentang mereka dengan suara keras. Luangkan waktu sedikitnya lima menit melakukan langkah ini. Bila Anda telah selesai, lembut melangkah keluar dari tubuh imajiner dipinjam dan hati-hati menghapus kepala ahli dari Anda sudah memiliki. Hormat mengembalikan kepala dan tubuh ahli. Terima kasih bahwa orang untuk memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman ini. Anda dapat menggunakan teknik Kepala Ahli untuk meningkatkan keterampilan Anda pada beberapa kegiatan yang diinginkan, atau untuk mempercepat kemampuan Anda untuk belajar melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Pertama menghabiskan beberapa minggu melakukan latihan Kepala Ahli setiap hari untuk membiasakan diri dengan itu. Setelah Anda terbiasa dengan proses mengenakan kepala ahli, Anda siap untuk menggunakan teknik ini untuk mempercepat pengembangan keterampilan Anda. Pertama menghabiskan beberapa menit melakukan keterampilan yang diinginkan sepenuhnya dalam pikiran Anda.

Merasa seolah-olah Anda benar-benar melakukan dengan sempurna dan bahwa Anda benar-benar tahu bagaimana melakukannya. Kemudian pindah ke latihan Kepala Ahli, dan menghabiskan sekitar 10 menit -15, melakukan aktivitas dalam kehidupan nyata, tetapi secara mental menjadi karakter ahli, memakai kepala ahli dan tubuh. Setelah sekitar lima belas menit, lembut menghapus kepala ahli dan melangkah keluar dari tubuh ahli. Terima ahli untuk penggunaan tubuhnya, pikiran dan bakat. Mintalah orang untuk terus mengisi pikiran Anda dengan lebih pengetahuan ahli mereka dan kemampuan bahkan ketika Anda tidak berlatih latihan ini. Sebelum pengalaman mulai memudar dari ingatan Anda, menghabiskan beberapa menit menulis atau berbicara keras Anda semua ingat. Tuliskan atau berbicara segala sesuatu yang Anda dapat ingat bahwa itu benar-benar berbeda ketika Anda berada dalam pikiran ahli dan tubuh, bukan seperti dirimu sendiri. Bila Anda ingin meningkatkan keterampilan tertentu, pertama menghabiskan waktu sekitar 15 menit mental melakukannya seperti dirimu sendiri. Kemudian masuk ke kepala ahli dan tubuh untuk melanjutkan latihan dalam kehidupan nyata selama lima belas sampai tiga puluh menit. Jika Anda mengulangi proses ini sekitar tiga kali sehari, Anda akan mengalami kemampuan yang sangat dipercepat untuk menguasai keterampilan yang Anda inginkan. Harap menyadari bahwa saran dan pengetahuan yang diterima dengan cara ini tidak sempurna. Jangan merasa berkewajiban untuk bertindak pada setiap saran yang diterima dari dialog batin Anda dengan panduan Anda membayangkan kecuali jika Anda benar-benar yakin itu adalah tepat untuk Anda saat ini. Teknik ini dapat sangat meningkatkan akses ke kreativitas batin Anda dan kebijaksanaan, tetapi Anda masih perlu untuk membuat keputusan informasi dan beralasan tentang apa yang Anda lakukan. Rahasia Tua Untuk Mengakses Pengetahuan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :