RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Are You a Negative Thinker?

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Are You a Negative Thinker? - Barbara meminta bantuan saya karena kelelahan kronis nya. Dia telah pergi ke berbagai dokter dan mencoba rencana gizi yang berbeda selama bertahun-tahun dan tidak ada yang membantunya. Salah satu dokter menyarankan agar dia mencoba psikoterapi.

Dalam menjadi bukti awal pekerjaan kita bersama-sama dari Barbara mengaku sangat kecanduan berpikir yang terburuk. Negatif konstan pergi melalui pikirannya tentang setiap aspek hidupnya. Dia akan keluar dari mobilnya dan khawatir tentang mendapatkan dirampok. Dalam situasi sosial, dia akan memberitahu dirinya bahwa orang-orang tidak menyukainya. Dia selalu khawatir tentang uang, meskipun dia adalah seorang desainer grafis sukses. Suaminya tidak pernah bisa melakukan sesuatu dengan benar. Ada sesuatu yang salah dengan setiap dokter dia melihat.

Berpikir negatif menyebabkan banyak stres dalam tubuh. Saya mengatakan kepada Barbara membayangkan bahwa ia mengatakan pikiran-pikiran negatif ke anak. Bagaimana anak merasa sebagian besar waktu? Barbara bisa melihat bahwa anak ini akan, tentu saja, merasa cemas dan stres banyak waktu dalam menanggapi semua negatif dan pemikiran bencana.

Profesi medis telah lama mengatakan kepada kami bahwa stres merupakan salah satu penyebab utama penyakit. Stres set menjadi gerak melawan tubuh atau respon penerbangan, menuangkan kortisol ke dalam tubuh dan akhirnya melelahkan kelenjar adrenal. Kelelahan adrenal dapat menjadi salah satu hasil dari berpikir negatif begitu banyak.

Sementara Barbara bisa memahami efek yang mungkin berpikir negatif dia sedang mengalami pada kesehatannya, itu sangat menantang baginya untuk menyerah pikiran negatif nya. Barbara sangat percaya bahwa pikiran negatif itu terus dia aman dari kekecewaan. Dia percaya bahwa memikirkan pikiran negatif sebelum hal buruk akan terjadi mempersiapkan dirinya untuk menghadapinya. Dia tidak ingin tertangkap basah. Dia percaya bahwa dia tidak bisa menangani rasa sakit kekecewaan, sehingga jika dia tahu tentang hal itu sebelumnya dan benar-benar diharapkan itu, dia tidak akan merasa kecewa.
Selain itu, Barbara percaya bahwa jika ia cukup waspada dan berpikir melalui semua hal-hal buruk yang bisa terjadi, dia bisa mencegah mereka. Dia percaya bahwa dengan berpikir ke depan, dia dapat memiliki kontrol atas hasil hal.

Akhirnya, Barbara juga percaya bahwa dia bisa mengontrol bagaimana orang merasa tentang dirinya dengan bertindak benar dan mengatakan hal yang benar. Dia terus-menerus waspada tentang perilakunya dengan orang lain dalam upaya untuk mengendalikan bagaimana perasaan mereka tentang dirinya dan memperlakukannya.

Namun, dalam mencoba untuk mengendalikan perasaannya, perasaan orang lain dan hasil dari hal-hal, Barbara mungkin telah menyebabkan penyakitnya. Penyebab yang mendasari pikiran negatif nya pengabdian ke kontrol ini.

Masalah dengan semua ini adalah bahwa hal itu didasarkan pada ilusi - ilusi kendali. Faktanya adalah bahwa Barbara tidak bisa meramalkan setiap peristiwa yang bisa menyebabkan dia rasa sakit. Dia hancur setiap kali terjadi sesuatu yang ia tidak memikirkan sebelumnya. Bagaimana mungkin sesuatu yang menyakitkan keluar dari biru seperti itu? Bagaimana dia bisa tidak diramalkan itu?

Paradoks dari semua ini adalah bahwa, dalam mencoba untuk meramalkan bencana di masa depan, Barbara tidak hadir pada saat itu. Keselamatan nyata adalah yang hadir pada saat itu sehingga kami dapat merespon dengan tepat terhadap apa pun yang terjadi pada saat itu. Ketika kita benar-benar hadir pada saat itu, kami tersedia untuk menerima informasi dari Bimbingan batin kita. Semua dari kita memiliki Sumber Bimbingan yang selalu tersedia bagi kita, dan yang ada di sini untuk membantu kami dan melindungi kita. Tapi kita dapat mengakses Bimbingan kami hanya ketika kita benar-benar hadir pada saat itu, bukan ketika kita mencoba untuk mengendalikan masa depan.

Barbara adalah dalam proses menjadi lebih sadar pikiran negatif nya. Dia belum sehat, tapi dia memiliki beberapa hari yang lebih baik saat ini, hari yang lebih ringan dan lebih menyenangkan.
Pindah keluar dari berpikir negatif adalah proses yang membutuhkan waktu. Jika Anda adalah seorang pemikir negatif, Anda telah mempraktikkan bentuk berpikir seluruh hidup Anda. Hal ini tidak akan berhenti dalam satu hari. Tetapi jika Anda menyetel ke stres Anda merasa dan belajar untuk menghubungkan stres Anda dengan pikiran negatif Anda, Anda perlahan-lahan dapat mengubah pola ini. Vitalitas dan kegembiraan dapat menjadi hasil dari melepaskan pikiran negatif Anda dan belajar untuk hadir pada saat itu.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :