RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Suka Membuang Waktu Atau Tidak?

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Suka Membuang Waktu Atau Tidak? - Jika Anda seperti saya, Anda sudah sering berharap ada 48 jam dalam satu hari, bukan hanya 24. Ada sepertinya tidak pernah cukup waktu untuk mendapatkan semua yang dilakukan yang Anda inginkan. Karena kita hanya memiliki sekitar 16 jam sehari tidak menghitung waktu tidur, penting bagaimana kita menggunakan waktu yang kita miliki.

Secara rata-rata, orang buang sekitar 2 jam sehari. Hal ini terutama dari perencanaan yang buruk. Jika seseorang tidak terorganisir, mereka membuang banyak waktu untuk menemukan hal-hal, mereka melewatkan janji, mereka hanya melakukan satu hal pada suatu waktu ketika mereka bisa melakukan dua.

Suka Membuang Waktu Atau Tidak?

Suka Membuang Waktu Atau Tidak?

Manajemen waktu yang baik adalah sebuah blok bangunan utama untuk sukses. Sering kali, itu tidak berapa banyak waktu yang kita habiskan bekerja tapi seberapa efisien kita melakukan pekerjaan. Kunci untuk manajemen waktu yang sukses adalah perencanaan yang matang dan menetapkan prioritas.
Rencanakan hari Anda, minggu, dan bulan di muka. Tahu kapan hal yang perlu dilakukan. Sebuah cara yang bagus untuk "membeli waktu" adalah untuk multi-task. Melakukan lebih dari satu hal pada suatu waktu. Ada banyak hal yang tidak memerlukan usaha mental terkonsentrasi. Ini lebih mudah digabungkan.

"Gagal untuk merencanakan berencana untuk gagal,"
- Tidak diketahui

Meskipun Saya seorang penggemar sepak bola besar pro, saya tidak bisa membenarkan duduk dan menghabiskan tiga jam menonton pertandingan. Saya harus melakukan hal-hal lain sementara aku melakukannya. Syukurlah untuk replay instan! Saya telah menemukan ini adalah saat yang tepat untuk menghabiskan cedera icing atau beberapa pekerjaan sibuk lainnya. Saya juga dapat merekam permainan dan menonton mereka saat berolahraga. Saya berolahraga sekitar 30 menit sehari sehingga selama musim sepak bola saya bisa menonton pertandingan selama seminggu tanpa membuang waktu melakukan hal itu.

Ketika Anda menjalankan tugas mencoba untuk melakukan sebanyak yang Anda bisa pada satu perjalanan. Jika Anda bekerja sendiri, Anda dapat menggabungkan tugas pribadi yang berada di jalan untuk tugas bisnis dan memiliki jarak tempuh yang dihapuskan sebagai biaya bisnis.
Aku sudah beruntung telah mampu bekerja di rumah selama sepuluh tahun terakhir. Ini sudah bagus karena saya suka membuang-buang waktu komuter. Jika Anda harus bepergian, Anda dapat menggunakan waktu untuk mendengarkan audio pengembangan diri kaset, buku audio atau apa pun pendidikan.

Jika Anda adalah berolahraga teratur dan milik gym, berpikir tentang bekerja di rumah. Jika Anda tidak memiliki ruang dan uang untuk peralatan olahraga, cobalah latihan berat badan tradisional. Sebuah penelitian kecil di Internet dapat menunjukkan situs Web yang ditujukan untuk subjek ini. Meskipun aku mengangkat beban selama 20 tahun, saya sudah dikonversi ke latihan berat badan. Saya telah menemukan mereka merasa lebih baik dan mendapatkan yang sama jika tidak hasil yang lebih baik. Tentu saja, jika Anda pergi ke gym untuk bersosialisasi atau jaringan, tidak apa-apa. Kau melakukan lebih dari satu hal pada suatu waktu. Anda dapat pergi berjalan dengan istri Anda. Dengan cara itu Anda mendapatkan latihan dan suami / istri interaksi pada waktu yang sama.

Menetapkan prioritas memungkinkan Anda untuk mendapatkan hal-hal yang paling penting dilakukan. Jaga mata Anda pada gambaran besar. Jangan biarkan hal-hal prioritas rendah benjolan dari tugas prioritas yang lebih tinggi dari jadwal Anda. Jika Anda hanya punya begitu banyak waktu, itu penting Anda menghabiskan waktu Anda melakukan hal-hal yang membawa Anda banyak keuntungan.
"Hal yang paling penting tidak harus pada belas kasihan dari hal-hal yang tak berarti."

- Goethe
Waktu sangat berharga. Jika Anda ingin sukses dalam hidup Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu menjadi produktif dan melakukan hal-hal yang bergerak Anda maju. Pengeluaran jam sehari menonton TV, bermain game komputer, atau berselancar di Internet bukanlah penggunaan waktu produktif. Kita semua perlu downtime tetapi Anda perlu menentukan berapa banyak yang benar-benar diperlukan. Jika Anda menggunakan waktu produktif Anda efisien maka Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk bersantai dan melakukan hal-hal menyenangkan. Suka Membuang Waktu Atau Tidak?

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :