RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Sudahkah Anda Mencintai Pekerjaan Anda?

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Sudahkah Anda Mencintai Pekerjaan Anda? - Sukses bukanlah kunci menuju kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci keberhasilan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses. - Albert Schweitzer (1875 - 1965)

Kita lebih sibuk daripada kita sudah pernah, bekerja berjam-jam dan merasa di bawah tekanan lebih dan lebih. Bagaimana Anda menghabiskan hari Anda? Bagi banyak orang pekerjaan dan kesenangan dipandang sebagai terpisah, dengan pekerjaan menjadi tugas yang harus dilakukan untuk membayar tagihan. Itu tidak selalu harus seperti itu. Meskipun kita tidak harus mencintai segala sesuatu yang kita lakukan, kita perlu mendapatkan kenikmatan beberapa dari sebagian besar dari apa yang kita lakukan. Luangkan waktu sejenak untuk melihat apakah sudah waktunya untuk memulai sesuatu yang baru dan melakukan sesuatu yang Anda sukai, sesuatu yang menambahkan faktor kesenangan kembali ke kehidupan pekerjaan Anda?

Sudahkah Anda Mencintai Pekerjaan Anda?

Sudahkah Anda Mencintai Pekerjaan Anda?

Pikirkan tentang apa yang penting bagi Anda dan mengapa Anda melakukan hal-hal yang Anda lakukan. Untuk setiap orang yang berarti sesuatu yang berbeda. Apa aspek pekerjaan yang penting bagi Anda? Daftar mereka. Pikirkan tentang pekerjaan impian Anda. Apakah itu memotivasi dan menginspirasi Anda? Jika tidak, pikirkan lagi. Hal ini berarti sesuatu untuk Anda, jika tidak Anda tidak akan siap untuk dimasukkan ke dalam upaya untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Tanyakan: "? Apa yang saya siap untuk menyerah untuk membuat hal ini terjadi '' Apa yang akan saya senang untuk mencoba '' Pilihan apa yang saya miliki? '' Apa bakat saya, keterampilan dan kualitas '' Bagaimana saya bisa memanfaatkan mereka? dalam pekerjaan ideal saya 'Bagaimana? Anda bisa mengambil ide dan mengubahnya menjadi kenyataan? Dapatkan kreatif dan memikirkan bagaimana Anda bisa menghasilkan uang melakukan apa yang Anda nikmati.

Mulai lagi membutuhkan keberanian, kepercayaan diri dan komitmen. Berpegang pada tujuan hidup Anda. Percaya pada diri sendiri. Abaikan para kritikus, karena ada pasti ada beberapa, dan menghadapi ketakutan Anda (akan ada banyak dari mereka juga!). Meminta bantuan dari orang-orang yang dapat membantu Anda dan mendapatkan pendukung untuk membuat Anda termotivasi. Penelitian hal-hal yang menarik minat Anda dan, jika perlu keterampilan baru, kembali ke dasar dan belajar. Kembangkan visi yang jelas di mana Anda ingin berada dalam waktu 10 tahun - dan mengapa. Menuliskannya. Jadilah spesifik. Ini akan memberi Anda sesuatu untuk fokus pada. Berpikir kreatif. Ini tidak mungkin terjadi secara tiba-tiba, tetapi jika Anda bekerja di dalamnya secara bertahap, hari demi hari, hal ini bisa terjadi.

Dan jika memulai sesuatu yang baru bukan untuk Anda, bagaimana Anda bisa mencintai pekerjaan Anda sudah memiliki? Anda tidak dapat selalu mengendalikan situasi Anda, tetapi Anda selalu dapat memilih bagaimana Anda bereaksi terhadap itu. Sikap Anda warna bagaimana Anda hadapi setiap hari dan memiliki pengaruh pada orang-orang di sekitar Anda. Memilih untuk menjadi positif. Apakah ada bagian dari pekerjaan Anda yang Anda dapat memperbaiki? Siapa yang bisa Anda membicarakan hal ini dengan? Apakah perubahan ke peran baru dalam perusahaan yang sama pilihan? Periksa kemungkinan. Tugas Anda tidak mendefinisikan Anda, tetapi bagaimana Anda melakukannya tidak.

Dan mengapa repot-repot? Melakukan apa yang Anda cintai memberi Anda alasan yang baik untuk bangun setiap pagi. Hidup Anda akan menantang, tentu, menarik, pasti. Melakukan hal-hal yang Anda nikmati yang memberikan kepuasan pribadi dan kepuasan telah terbukti memberikan kontribusi untuk kesehatan yang baik dan umur panjang. Jangan menunggu keadaan sempurna untuk memulai. Mulailah sekarang! Sudahkah Anda Mencintai Pekerjaan Anda?

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :