RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Apakah Anda Seorang Paranoid Berat?

diposting oleh riki-s--fst09 pada 18 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Apakah Anda Seorang Paranoid Berat? - Saya tidak pernah menjadi orang yang terus-menerus takut terjadi sesuatu yang salah dengan kesehatan saya atau kematian. Bahkan, saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya tanpa kekhawatiran tentang kesehatan atau kematian. Istri saya, di sisi lain, selalu benar-benar khawatir tentang isu-isu yang berkaitan dengan kesehatannya dan kesehatan yang dia mencintai yang paling. Saya kira beberapa akan memanggilnya paranoid tentang masalah kesehatan.

Saya belum pernah bertemu seseorang yang begitu paranoid tentang masalah kesehatan sampai saya bertemu istri saya. Aku butuh waktu beberapa tahun untuk benar-benar memahami di mana ia berasal dari ketika dia akan mendesak saya ke dokter pada tanda pertama dari batuk atau dingin. Aku menghabiskan tahun-tahun pertama kehidupan pernikahan saya cukup frustrasi oleh dirinya dan ide-ide konstan paranoid tentang kesehatan kita dan kehidupan.

Apakah Anda Seorang Paranoid Berat?

Istri saya memutuskan untuk mulai pergi ke konseling untuk membahas masalah itu menjadi paranoid tentang kesehatan dan penyakit dan sekarat. Dia meminta saya untuk menemaninya dan saya setuju dengan sukacita yang besar. Saya ingin mengambil setiap kesempatan saya bisa tidak hanya untuk memahami istri saya, tetapi juga untuk belajar bagaimana saya bisa bermitra baik dengan dia dan memahami kebutuhan-kebutuhannya. Aku tidak tahu betapa dia paranoid tentang penyakit dan kematian, juga tidak saya pikir dia tahu, sampai kami berjalan menjauh dari sesi konseling pertama beberapa tahun yang lalu.

Konselor dengan cepat menunjukkan bahwa pikirannya sangat paranoid dan perasaan tentang setiap gejala yang mungkin abnormal langsung terkait dengan kehilangan ibunya tiba-tiba ketika dia adalah seorang gadis muda. Tentu saja, kami berdua telah berpikir tentang kemungkinan hubungan itu, tetapi tidak pernah sebelumnya telah kita begitu serius memikirkan implikasi dari seorang anak kecil yang kehilangan ibunya tanpa peringatan.

Tentu saja kehilangan orang tua tiba-tiba akan menciptakan suasana untuk pikiran paranoid mungkin dan perasaan tentang kematian. Jika ibu Anda tidak memiliki gejala penyakit dan kemudian dia tiba-tiba mati, mengapa tidak akan Anda menjadi paranoid bahwa suatu hari Anda hanya akan mati juga? Pikiran paranoid istri saya dan perasaan sedang menjelaskan kepadanya dan kepada diri sendiri dengan cara yang kita tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Dia telah mampu menemukan kebebasan hampir total dari pikiran paranoid nya kematian dan sekarat karena ia telah datang untuk mengatasi dengan kenyataan bahwa kematian ibunya itu bukan salahnya dan bahwa kadang-kadang penyakit dan kematian mendapatkan yang terbaik dari kami. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal perjuangan dengan pikiran paranoid juga, saya akan mendorong Anda untuk masuk ke konselor sesegera mungkin. Anda tidak harus hidup seperti itu lagi. Apakah Anda Seorang Paranoid Berat?

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :