RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Teknik dan Kelebihannya Dalam Dunia Teknologi

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Umum - 0 komentar

Teknik dan Kelebihannya Dalam Dunia Teknologi - Dengan dunia menuju ke arah yang lebih hi tech kebutuhan insinyur selamanya-tumbuh. Dari sipil untuk kedirgantaraan dan segala sesuatu di antara bidang teknik sangat luas dan kebutuhan mereka adalah pernah begitu mendalam.

Menjadi seorang insinyur adalah profesi yang dihormati banyak untuk segala sesuatu di dunia modern saat ini ilmu pengetahuan tidak akan ada tanpa insinyur. Bahkan dari zaman kuno ketika Roma masih Kekaisaran, tanpa insinyur tentara di bawah komando Julius Caesar tidak akan mampu menyeberangi Sungai Rhine untuk membela Gaul dari perampok nya. Meskipun jembatan dibangun dalam waktu kurang dari dua minggu, itu mampu mempertahankan berat puluhan ribu tentara persimpangan itu selain untuk menahan arus sungai.

Teknik dan Kelebihannya Dalam Dunia Teknologi

Teknik dan Kelebihannya Dalam Dunia Teknologi

Meskipun seorang insinyur dipandang sebagai sama dengan ilmuwan untuk masyarakat umum, itu benar-benar salah. Sebagai ilmuwan menjelajahi alam untuk menemukan prinsip-prinsip umum, insinyur menerapkan prinsip-prinsip yang sudah mapan berasal dari matematika dan ilmu pengetahuan untuk mengembangkan cara yang paling ekonomis untuk memecahkan masalah teknis. Insinyur menggunakan keterampilan dan pengetahuan untuk secara efektif memenuhi kebutuhan sosial sementara masih biaya yang efektif.

Orang-orang ingin cara untuk membuat hidup mereka lebih mudah dan pemimpin mereka ingin bertemu dengan harapan mereka, tetapi masalahnya adalah bahwa uang yang terlibat dalam pelaksanaan rencana ini. Jika rencana tersebut diterapkan dengan pola pikir IAS selama itu worksî maka uang dapat membuta dilemparkan ke dalam seperti rencana bodoh biaya kota, negara, atau bahkan miliaran bangsa dolar. Insinyur ikut bermain untuk menyimpan uang pemimpin sehingga mereka dengan bijaksana dapat menggunakan uang itu untuk rencana lain yang dapat meningkatkan taraf hidup rakyat.

Ketika insinyur mengembangkan produk baru mereka mempertimbangkan banyak faktor untuk memastikan bahwa produk yang mereka merancang adalah yang terbaik dari apa yang dapat dibuat dengan pengetahuan yang ada saat ini, teknologi dan anggaran. Setelah banyak merancang dan menguji mereka menciptakan produk yang paling hemat biaya, aman, dan handal siap untuk penggunaan umum.

Insinyur tidak hanya desain jalan dan jembatan yang Anda gunakan untuk pergi ke tempat kerja atau sekolah atau gedung pencakar langit yang mendefinisikan sebuah metropolis. Mereka juga merancang item praktis seperti cangkir kertas yang Anda gunakan untuk minum kopi Anda setiap pagi untuk bagian-bagian yang sangat rumit dari komputer Anda gunakan untuk browsing internet bahwa dari sekarang Anda gunakan untuk membaca artikel ini.

Insinyur adalah bagian penting dari dunia saat ini dan tanpa mereka segala sesuatu yang kita anggap seperti biasa hari ini tidak akan pernah ada. Dari lampu berhenti yang mengatur lalu lintas selama perjalanan Anda, kursi yang anda duduk dengan nyaman di, ke tempat tidurnya untuk damai tidur sepanjang malam dan insinyur yang terlibat dalam untuk mendapatkannya dari ide untuk barang yang nyata yang akan digunakan. Karena teknik kita dapat memiliki kemewahan ini yang membuat hidup kita lebih mudah. Teknik dan Kelebihannya Dalam Dunia Teknologi

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :