RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Travelling dengan keluarga

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Travelling dengan keluarga - Menurut Departemen Energi AS, perjalanan meningkat setiap tahun dan diperkirakan bahwa lebih banyak orang akan berada di jalan tahun ini. Bepergian dengan keluarga dapat menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama tetapi juga bisa stres. Meningkatkan kesempatan Anda liburan, menyenangkan bebas stres dan aman dengan mengikuti tips sederhana:

• Kocok kebosanan dengan permainan anak-anak. "Apakah kita sudah sampai?" Apa itu tentang kata-kata yang pergi langsung ke tulang belakang orang tua? Menjaga anak-anak dihibur dengan beberapa permainan mobil besar yang membuat mendapatkan di mana Anda akan setengah menyenangkan. Permainan papan magnetik, video game portabel dan klasik seperti permainan plat, "Spy I" dan permainan alfabet akan menjaga anak-anak energik dalam semangat yang baik dan aktif terlibat tidak peduli berapa lama perjalanan.

• Berhenti pintar. Ketika berhenti di halte istirahat, pastikan itu hanya anak-anak Anda mendapatkan kembali di dalam mobil dan bukan bakteri dan kuman mereka mengambil di kamar mandi. Membawa produk yang menjaga keluarga Anda sehat, seperti pembersih tangan dan Semprot Disinfektan Lysol, untuk membunuh kuman perhentian yang dapat ditransfer dari kamar kecil ke permukaan dalam mobil Anda. Untuk mempersiapkan mereka tumpahan tak terelakkan dan "oops" momen, menyimpan kertas handuk atau tisu basah berguna.

• Makan dengan benar. Tentu, Anda dapat berhenti di sisanya berhenti untuk makanan-bersama dengan ribuan orang lain di jalan. Tapi makan pinggir jalan tidak selalu menawarkan pilihan sehat. Sebaliknya, menjaga perut keluarga Anda penuh dengan makanan ringan yang dapat Anda makan tepat di mobil, seperti trail mix, string keju, buah roll-up, botol air, dan buah. Ini, mudah makanan ringan nyaman yummy (bagi mereka) dan sehat (untuk Anda).

• Jauhkan semua orang senang. Pilih tujuan yang memiliki kegiatan yang menyenangkan untuk segala usia. Sementara itu tergoda untuk menuju tempat bahwa anak-anak akan cinta, pastikan ada sesuatu untuk ibu, ayah dan nenek untuk melakukan juga. Beberapa tempat liburan keluarga atas yang menawarkan sesuatu untuk semua orang termasuk Orlando, Florida, Anaheim, California, Williamsburg, Va, Hershey, Pa dan Yellowstone National Park.

Travelling dengan keluarga

Liburan keluarga bisa kacau tapi sangat bermanfaat. Dan jika Anda terus tips ini dalam pikiran, Anda dapat membantu memastikan perjalanan-di aman dan bahagia setidaknya sampai Anda sampai di sana.

Ketika berhenti di halte istirahat, pastikan itu hanya anak-anak Anda mendapatkan kembali di dalam mobil dan tidak kuman mereka mengambil di kamar mandi. Travelling dengan keluarga


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :