RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Roma

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Roma - Roma adalah kenyataan. Untuk Roma, lebih daripada kota-kota besar, ini selalu menjadi dilema pusat kehidupan kota: bagaimana mempertahankan warisan tak ternilai sekaligus meningkatkan banyak riang penghuninya. Tentu saja tahun 2000 Jubilee terinspirasi upaya beberapa tahun terakhir dan telah membuat perbedaan. Transportasi telah mendorong, museum baru telah dibuka dan yang lama direnovasi, dan Auditorium yang telah lama ditunggu telah dibuka untuk pujian universal. Kota ini belum kembali menemukan hari-hari memabukkan la dolce vita, tapi itu tampak baik dan merasa lebih baik daripada memiliki untuk waktu yang lama.
Kebanggaan juga menginformasikan banyak karakter khas Romawi: romans yang pertama dan terutama Romawi dan hanya kemudian Italia.

Di negara keindahan tak tertandingi, baik, alam dan arsitektur Roma tetap menjadi permata di mahkota. Dalam ada kota lain Anda dapat melihat begitu banyak dalam waktu singkat, namun hanya menggores permukaan. Sekitar 10 meter di bawah permukaan tanah ada dunia lain, dengan jejak pemukiman lainnya dalam masih. Di Roma setiap periode telah meninggalkan tanda. Bahkan dari saat itu caput mundi (pusat dunia), melalui pengembangan agama Kristen sampai sekarang (jangka waktu lebih dari 2.500 tahun), Roma telah menjadi arsip antropologi dan arkeologi tak tertandingi dari budaya Barat. Dan itu cukup untuk berjalan-jalan untuk melihat hal ini.

Roma



Seni Michelangelo, patung-patung dari Bernini, istana dan jalan-jalan, piazzas sempurna terbentuk, Roma adalah semua ini. Tidak ada yang disembunyikan, itu semua ada di sana menunggu untuk Anda sebanyak yang telah selama ratusan tahun.
Roma belum ibukota dunia: itu adalah kota istana dan kuil-kuil, lebih mulia daripada mereka yang setiap kota berisi. Dan itu juga merupakan tugas dari pemilik hotel di Roma untuk tetap efisien warisan besar. Roma

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :