RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tips jet lag

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Tips jet lag - Bila Anda sedang menuju keluar pada perjalanan liburan atau bisnis hal terakhir yang Anda butuhkan adalah untuk merasa lelah atau lari ke bawah. Tetapi dengan tujuh tips untuk mengalahkan jet lag, Anda yakin untuk tetap waspada dan siap untuk seluruh perjalanan Anda.

Tetap sama

Bila Anda tidak bepergian lama, Anda biasanya dapat menghindari jet lag dengan tetap berpegang pada rutinitas normal Anda. Jauhkan menonton Anda diatur ke waktu Anda 'rumah' dan hanya melakukan apa yang biasa Anda lakukan di rumah-makan, latihan tidur,, dll

Tubuh Anda tidak akan menyadarinya kesempatan waktu ketika Anda melakukan hal ini, dan akan menyesuaikan kembali tanpa masalah dalam perjalanan kembali.

Tidur seperti bayi

Ketika Anda sedang bepergian keluar dari zona waktu normal Anda, Anda akan ingin mencoba untuk menjaga waktu tidur normal. Dan sementara Anda mungkin memiliki masalah pada awalnya, mencoba untuk mendapatkan jumlah yang sama jam tidur per malam. Hal ini akan membantu tubuh Anda jatuh ke ritme baru untuk saat Anda pergi.

Bahkan jika Anda tidak dapat tertidur langsung, mencoba untuk mendapatkan ke tempat tidur dan menutup mata Anda sampai Anda tertidur. Akhirnya tubuh Anda akan mengambil petunjuk dan Anda akan mendapatkan semua tidur yang Anda butuhkan.

Tips jet lag


Mengisi diri

Banyak kali jet lag dapat dibuat lebih buruk dengan menjadi dehidrasi perjalanan atau saat Anda sedang menuju ke sana di pesawat. Untuk mengatasi hal ini Anda akan ingin memastikan bahwa Anda minum banyak cairan saat Anda perjalanan-air dan jus khususnya.

Alkohol dapat mengeringkan tubuh sehingga harus dihindari jika Anda bisa. Dan jika Anda diharapkan untuk minum pada fungsi bisnis, cukup ikuti gelas masing-masing dengan pengejar air.

Temukan irama

Ketika Anda sedang menuju ke daerah di mana waktu akan berubah secara signifikan, Anda ingin mengatur menonton Anda ketika Anda sampai di sana dan mulai mengikuti waktu setempat. Anda akan ingin makan ketika Anda harus makan, tidur ketika itu gelap, dll

Dengan mengubah rutinitas yang Anda terbiasa untuk langsung ke jam baru, Anda dapat membantu untuk mengimbangi jet lag bahkan sebelum dimulai. Ikuti jam baru Anda pada siang hari untuk menyesuaikan ritme sirkadian Anda.

Ketika Anda tiba

Salah satu cara terbaik untuk menghindari jet lag adalah untuk melakukan beberapa bentuk latihan ketika Anda tiba di tempat tujuan Anda. Ini dapat yang sederhana seperti berjalan atau senam beberapa di kamar hotel. Lakukan jumping jacks beberapa untuk mendapatkan jantung Anda memompa atau mulai tur kota.

Ketika tubuh Anda mendapatkan latihan, itu bisa 'bank' energi ekstra dan membantu Anda beradaptasi terhadap perubahan kondisi cahaya.

Jika Anda hanya tidak bisa tidur

Ketika semuanya gagal, Anda dapat mencoba pil tidur untuk kembali mengajar tubuh Anda saat tidur. Biasanya hal ini tidak dianjurkan, tetapi ketika Anda berada di sebuah perjalanan panjang atau Anda harus beralih zona waktu sering, pil tidur dapat membantu untuk memberikan istirahat agar waspada siang hari.

Natural isyarat

Dan jika pil tidur tidak menarik bagi Anda, Anda dapat mencoba aromaterapi.

Cari kit perjalanan yang baik yang mencakup minyak yang Anda dapat mencium untuk energi serta minyak menenangkan untuk relaksasi, seperti lavender.

Dengan semua tips ini, jet lag tidak akan lagi mengikuti Anda di perjalanan Anda berikutnya. Tips jet lag

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :