RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Travel Sukses

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Travel Sukses - Kita semua bepergian lebih sekarang daripada nenek moyang kita. Kami melakukan perjalanan di seluruh dunia dan hanya berpikir tentang jet lag, dan bukan jarak yang luas kita bahas. Dunia kita telah menjadi lebih kecil dan lebih terjangkau. Dan ini adalah hal yang baik. Ini membantu kita untuk memahami budaya yang berbeda, orang yang berbeda dengan cara yang berbeda dari hidup dan bekerja. Tetapi ada beberapa hal penting Anda harus selalu memeriksa sebelum berangkat.

1. Ini mungkin tampak jelas, tetapi banyak orang tidak repot-repot untuk mencari tahu hal-hal yang paling mendasar tentang negara mereka akan melakukan perjalanan ke. Anda harus melakukan ini untuk menghindari kejutan atau kekecewaan.

2. Periksa pada jenis cuaca Anda akan menemukan di mana Anda akan pergi. Jika Anda tinggal di Florida dan perjalanan ke Greenland utara, Anda akan berada dalam untuk shock kecuali Anda tahu bahwa cuaca jauh lebih dingin normal di sana.

3. Pastikan bahwa asuransi kesehatan dan umum yang Anda miliki (Anda miliki, bukan?) Cukup untuk tujuan Anda.

4. Apakah Anda memiliki semua dokumen dan dokumentasi yang diperlukan untuk perjalanan Anda? Jika tidak, mendapatkannya!

Travel Sukses

 

5. Apakah ada penyakit Anda akan memerlukan imunisasi mana Anda akan pergi? Periksa dan mencari tahu sebelum mendapatkan terkena.

6. Jika Anda berencana untuk mengemudi di tempat yang Anda berniat untuk melakukan perjalanan ke, periksa bahwa Anda memiliki lisensi diterima. Anda mungkin memerlukan surat ijin mengemudi internasional, misalnya. Dan apakah Anda akrab dengan undang-undang mengemudi lokal di mana Anda akan pergi? Jika tidak, menjadi akrab, cepat.

7. Akhirnya, yang paling jelas dari semua: adalah paspor Anda up to date? Dan jika tidak, apakah Anda memiliki cukup waktu untuk memperbaharui sebelum Anda berangkat? Anda akan terkejut, kagum bahkan, pada berapa banyak orang mendapatkan ini salah. Travel Sukses

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :