RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Pantai Lanzarote

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Pantai Lanzarote - Lanzarote menawarkan berbagai pantai termasuk pasir putih dan hitam, perairan tenang dan mengacak-acak dan ini, seperti yang Anda harapkan didistribusikan sepanjang pantai seluruh pulau.

Selanjutnya artikel diposting oleh saya membahas secara lebih rinci pantai terbaik di masing-masing tujuh kota (artikel 11 sampai 17) dan ini merupakan bagian dari portofolio yang lebih luas dari informasi yang saya berikan untuk membantu pembuat liburan.

Jadi, di mana pantai terbaik maka?

Seperti saya 'rumah-dari-rumah' adalah di bagian selatan pulau di Playa Blanca di kotamadya Yaiza, saya agak bias ke mana pantai terbaik adalah dan bagi saya itu adalah tanpa diragukan lagi, Papagayo. Menilai oleh penelitian yang telah saya lakukan di Internet, saya tidak sendirian dalam pendapat ini, jadi tidak peduli di mana Anda tinggal, saya akan menyarankan bahwa Anda tidak boleh melewatkan satu ini.

Punta de Papagayo (untuk memberikan nama lengkap nya), terletak di ujung selatan Lanzarote. Dengan pemandangan sekitarnya dari abu vulkanik, air jernih dan pasir putih halus, peregangan ini dari pantai, teluk kecil dengan beberapa teluk-teluk kecil cukup hanya menakjubkan. Akses diperoleh dengan mengemudi pertama di jalan jalur tanah (cukup bergelombang), kemudian membayar tol (itu baik, mereka memungut biaya masuk yang kecil), dan kemudian berjalan menyusuri bank pasir ke pantai karena tidak ada manusia membuat jalan.

SEBELUM Anda berjalan menyusuri bank, ingat untuk mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan dari kantin satu-satunya di daerah ini, karena Anda tidak akan ingin terus berjalan dengan susah payah naik dan turun, percayalah, saya sudah melakukannya. Kesulitan dalam mendapatkan ke pantai yang layak. Jika Anda memutuskan untuk berjalan di sepanjang pantai untuk melihat teluk lainnya, harap diingat fakta bahwa beberapa pengunjung mandi telanjang di lokasi ini seperti yang diizinkan. Anda tidak harus menghadapi ini di teluk oleh kafetaria.

Jika Anda penelitian pantai ini di Internet lebih luas, Anda akan membaca pernyataan seperti 'liar di kali' dan 'gelombang bisa menjadi sedikit kuat di kali', sehingga insting Anda akan, cukup benar memberitahu Anda untuk mengawasi anak-anak.

Saya ingin mengabdikan sisa artikel ini pengantar untuk hari di Papagayo pada musim semi 2005.
Perjalanan ini tertentu, istri saya memutuskan untuk tinggal di bagian atas tebing dengan kantin, seperti kami tidak berencana untuk tinggal lama. Aku mengambil dua anak laki-laki ke Teluk langsung sebagai anak-anak mengganggu saya untuk membiarkan mereka bermain di pasir dan memiliki berenang di air (sebagai anak-anak lakukan). Aku melakukan apa yang kebanyakan orang tua lakukan pada hari libur - Aku menyerah pada tuntutan mereka untuk hidup damai.

Pantai Lanzarote


Putra sulung saya (yang 11 pada waktu itu) memutuskan dia ingin menjadi sedikit lebih berani daripada yang lebih muda, yang berusia 6 tahun dan yang tinggal di 'pergelangan kaki hanya' wilayah laut dengan saya. Dia berjalan keluar ke titik yang setiap gelombang pecah sekitar dada ke daerah leher dan jika ia melompat sebagai gelombang pecah untuk menghindari mendapatkan seteguk air garam.

Semua anak melakukan ini dan saya yakin sekarang, Anda tahu apa yang akan terjadi .... baik dia tidak!

Aku bisa melihat gelombang agak besar di belakangnya di laut dan mulai berteriak ke arahnya untuk datang kembali dalam sedikit. Dia tidak pernah mengerti gesticulations saya terhadap dia, jadi aku pindah ke arahnya (menginstruksikan yang lebih muda untuk kembali sampai di pantai segera dan 'tetap menaruh'). Untuk sekali, yang lebih muda melakukan seperti yang diperintahkan dan saat aku semakin dekat ia mendengar saya dan pindah ke arahku. Aku harus dalam 5 meter dari dia sebelum gelombang jatuh 15 meter di atas kepalanya!

Untuk apa yang tampak selamanya pada saat itu, aku benar-benar kehilangan melihat dia. Dia muncul kembali, percikan, dan baik 30 meter dari saya, yang harus memberikan apresiasi terhadap kekuatan gelombang. Anak saya menunggu untuk melihat reaksi saya sebelum meledak tertawa (saya pikir dia pikir aku akan marah padanya, seakan!). Ia tertutup dari kepala sampai kaki di pasir, telah minum setengah liter atau lebih air garam dan meskipun wajah berani, ia jelas terguncang dan sampai hari ini kita masih ingat bahwa pada gelombang Papagayo, tapi dia telah belajar pelajaran dan dia hidup menelan air garam hari lain.

Perlu menunjukkan bahwa kedua anak-anak saya adalah perenang yang sangat baik, setelah menghadiri pelajaran berenang sejak usia dini. 'Hadiah' mereka untuk ini, harus diberikan lebih banyak kebebasan ketika berlibur, terutama di kolam renang, memberikan kita masih bisa melihat mereka. Aku tidak untuk satu saat (Anda tahu saya benar-benar berarti bahwa saya lakukan) berpikir bahwa ia tidak akan datang kembali, tapi tolong mengambil pengalaman saya memperhitungkan jika Anda pergi ke Papagayo sebagai peringatan 'gelombang kuat di kali' sering diberhentikan oleh pengunjung sesekali.

Tapi jangan biarkan ini menunda Anda, karena ini adalah benar-benar lokasi yang fantastis dan kami masih kembali di sebagian besar kunjungan ke pulau.

Aku akan membawa artikel ini ke dekat dengan Pesan Keselamatan penting - Kolam & bermain di laut adalah sangat menyenangkan, tetapi menyadari bahaya dan bertindak secara bertanggung jawab dan melihat keluar untuk peringatan Bendera.
Untuk tujuan ini, Anda harus:

1. Berenang sejajar dengan pantai;
2. Berenang dalam kedalaman Anda (sering bisa sulit untuk berenang kembali ke pantai karena arus dapat menjadi kuat);
3. Jangan pernah berenang segera setelah makan;
4. Jangan berenang sendirian atau di malam hari;
5. Waspadai kondisi lokal (arus dll), mencari nasihat jika ragu-ragu dan berhati-hatilah dari perahu dan jet ski jika mereka berada di sekitar dan jangan berenang di area yang dialokasikan untuk mereka gunakan;
6. Ingat bahwa Bendera Merah berarti "Kondisi Berbahaya, jangan memasukkan air";
7. Ingat bahwa Bendera Kuning berarti "Kondisi Berbahaya, hati-hati latihan"; dan
8. Ingat bahwa Bendera Hijau berarti "Aman untuk berenang" nya.

Oh ... dan dalam kasus Anda bertanya-tanya, itu adalah Bendera Hijau pada saat kejadian dengan anak saya dan itu diubah untuk Yellow pada saat kami kembali ke puncak tebing.

Apakah kita beruntung? Tidak ada kami beruntung! Pantai Lanzarote

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :