RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Irlandia

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Irlandia - Irlandia telah menjadi rahasia Sembunyikan-a-cara untuk berlibur di 20 tahun terakhir, dan ada banyak yang harus dilakukan di Irlandia. Pada awal 1990-an, Irlandia mengambil gilirannya atas ekonomi, dan negara mulai membangun dirinya dengan keberhasilan ekonomi. Sejak itu imigrasi telah meningkat dari negara-negara Eropa, Rusia, dan bahkan Australia dan AS rahasia yang tersembunyi dari kekayaan yang Irlandia yang ditawarkan mulai menyelinap keluar.

Hari ini, wisatawan dan orang-orang yang hanya ingin mendapatkan cepat-cara untuk akhir pekan atau lebih, akan datang ke Irlandia untuk mengalami pesona kota tua dicampur dengan apa yang metropolis berkembang ditawarkan. Ada sesuatu untuk dilakukan untuk semua orang berusia antara 1 dan 101, dan ada selalu lebih untuk kembali ke.

Dublin, dengan hampir 500.000 orang, adalah ibu kota Irlandia.

Belfast, lagi dekat dengan 500,00 adalah ibukota Irlandia Utara. Kedua kota-kota besar mulai sebagai pelabuhan pengiriman, melalui cara, Laut Irlandia kembali sekitar 488AD, sehingga mereka penuh dengan pesona dan karakter dari sebuah kota tua, ketika sedang mampu menawarkan semua kenyamanan dari sebuah kota yang ramai.

Ada desa-desa budaya yang bertebaran di seluruh negara yang menawarkan pengalaman, budaya dan makanan yang sangat indah!

Museum, teater, dan acara olahraga

Banyak belanja juga tersedia. Dan, itu adalah beberapa yang terbaik yang akan Anda lakukan di mana saja.

Dengan sistem angkutan massal Anda dan keluarga Anda dapat dengan mudah mencapai tujuan apapun, atau tur kota. Sistem itu sendiri adalah hal untuk melihat dan pengalaman.

Irlandia

Restoran dan pub di luar ruangan bermunculan di mana-mana sehingga Anda selalu dapat menghentikan ke salah satu bar yang ramah dan mendapatkan penyegaran. Anak-anak menyambut hampir di mana-mana dan pakaian kasual diterima.

Tentu saja, jika Anda ingin pergi ke restoran yang baik untuk makan malam, dan kemudian pergi menari sampai fajar, ada banyak kehidupan malam untuk Anda juga.

Irlandia memiliki pantai yang paling indah di mana saja, dan Galway County pada Galway Bay adalah tempat yang tepat untuk menikmati beberapa ombak. Karena Irlandia adalah sebuah pulau, ada banyak pantai berpasir untuk melihat, tapi ingat bahwa musim panas hanya dari bulan Juni sampai Agustus, dan kemudian jaket cahaya mungkin diperlukan saat Anda berjalan garis pantai. Gelombang, matahari dan pasir yang menarik meskipun, dan anak-anak hanya akan senang hanya pergi dan bersenang-senang! Jadi pastikan untuk membuat setidaknya satu dari hari-hari Anda di Irlandia hari pantai!

Kemudian pada akhir hari, apa yang bisa lebih baik daripada makan malam seafood segar disiapkan khusus untuk Anda, dalam salah satu dari restoran oceanside banyak yang garis kota-kota pesisir. Anda bisa berkendara dari Dublin ke Galway City dalam hitungan beberapa jam, dan dengan Samudra Atlantik di sisi barat Irlandia, dan Laut Irlandia yang berbatasan dengan sisi timur, Anda sebaiknya percaya bahwa yang terbaik di Atlantik Utara seafood tersedia untuk Anda!

Berbagai dan pesona Irlandia membuat yang terbaik mendapatkan-a-cara untuk seluruh keluarga Anda, atau hanya untuk dua. Datang dan nikmatilah! Irlandia

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :