RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Travelling Dengan Balita

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Travelling Dengan Balita - Bepergian dengan balita dapat penyiksaan.

Pemandangan dan suara baru bisa sangat untuk anak muda dan kegembiraan liburan dengan cepat bisa berubah menjadi amarah jika Anda tidak siap.

Berikut adalah 10 orang tua-dipraktekkan tips untuk membantu membuat perjalanan menyenangkan dengan balita.

1. Pilih tujuan keluarga-ramah. Lewati tujuan wisata ramai dan malahan memilih untuk lokal yang terbiasa untuk memiliki anak-anak sekitar.

2. Keselamatan pertama! Selalu pastikan kursi mobil anak Anda benar dijamin. Juga, gunakan tirai jendela dilepas untuk membantu memblokir matahari.

3. Pack hiburan. "Taruhan terbaik untuk menghibur anak Anda di dalam mobil dan kamar hotel termasuk buku-buku favorit, permainan dan mainan," kata Nancy Wolpert dari Nickelodeon Home Entertainment. Untuk semua termasuk hiburan, dia merekomendasikan dua DVD baru yang menampilkan koleksi acara favorit anak-anak TV. "The Pilihan Nick Jr dan Nick Favorit DVD akan menjaga mereka dihibur selama berjam-jam," janji Wolpert.

4. Rencana sisanya berhenti. Jika Anda sedang mengendarai mobil, memecahkan suasana yang membosankan dengan menghentikan setiap beberapa jam (atau lebih sering jika perlu). Anak-anak perlu meluruskan setelah terkurung di dalam mobil untuk sementara waktu. Pertimbangkan membawa bersama bola untuk menendang atau membuang sekitar selama istirahat.

Travelling Dengan Balita


5. Jadilah fleksibel. Tetapkan harapan yang realistis dan biarkan anak Anda menyerap pengalaman dengan kecepatan sendiri. Anda mungkin ingin membatasi aktivitas Anda untuk satu hari. Jika tidak, Anda bisa berakhir dengan balita over-dirangsang.

6. Membawa air dan banyak makanan ringan. Buah, granola bar, karton jus mini dan kecil kotak sereal membuat untuk yang besar, makanan ringan yang sehat.

7. Bawa item tercinta. Sebuah mainan blankie atau suka diemong akan membantu balita Anda merasa aman dan aman. Pastikan untuk memiliki pengganti di tangan, juga. Ini akan menghemat beberapa sakit hati harus asli tersesat.

8. Memulai dan mengakhiri hari Anda lebih awal. Anak-anak terbaik mereka di pagi hari, jadi rencana sesuai.

9. Tetaplah pada rutinitas Anda. Makan, tidur dan bermain pada waktu yang sama setiap hari mungkin semua anak Anda perlu untuk merasa nyaman di lingkungan yang baru.

10. Mengambil banyak gambar. Mereka hanya muda sekali, sehingga menikmati setiap saat! Travelling Dengan Balita

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :