RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Travelling Eropa

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Travelling Eropa - Eropa adalah tujuan paling populer bagi wisatawan. Ada beberapa hal penting yang perlu diingat sebelum memanggil agen perjalanan Anda dan pemesanan liburan Anda berikutnya:

1. Anggaran Anda: Tetapkan anggaran Anda. Ini termasuk biaya transportasi dan souvenir / s. Jika anggaran Anda kecil, Anda harus mengunjungi Eropa Timur, mencari wisata yang dikemas, atau, jika Anda fleksibel, buku "menit terakhir" perjalanan, yang sering dapat menghemat 30% atau lebih. Check out nilai tukar saat ini antara mata Anda dan negara Anda akan mengunjungi, untuk memiliki gagasan yang lebih baik dari apa liburan Anda akan benar-benar biaya Anda. Bila mungkin, perjalanan selama musim off-peak untuk menyimpan lebih banyak.

2. Waktu tahun: Anda mungkin tidak ingin menghabiskan banyak ruangan hari, karena cuaca bisa menjadi dingin dan hujan. Anda mungkin kehilangan perjalanan yang indah hanya karena Anda belum diperiksa dengan agen perjalanan Anda atau ramalan cuaca pertama. Ini adalah apa yang saya sarankan Anda jika Anda tidak yakin dari pola cuaca, periksa dengan agen perjalanan yang dapat menyarankan Anda pada musim hujan atau cuaca-isu terkait untuk bepergian ke tempat tertentu.

3. Politik Iklim: Sementara sebagian besar negara yang bergantung pada pariwisata melakukan segala upaya untuk menjamin keamanan wisatawan, hari-hari itu selalu ide yang baik untuk menjaga pada iklim politik saat ini dari negara Anda berencana untuk mengunjungi, terutama jika ada masalah di masa lalu.

4. Waktu bangun Anda: Jika Anda biasanya bangun terlambat di pagi hari, maka tur ini mungkin tidak untuk Anda. Kebanyakan wisata dipandu mulai awal di pagi hari, dan Anda berada di mana saja sampai malam. Anda dapat mengunjungi beberapa kota di suatu negara atau negara dalam jumlah waktu tertentu, dan Anda diminta untuk tinggal bersama kelompok.

Namun, jika Anda tidak suka bepergian sendiri, Anda menikmati persahabatan orang lain dan mendapatkan untuk melihat sebanyak mungkin dalam waktu yang Anda punya, tur atau kapal pesiar mungkin hanya hal untuk Anda.

5. Impian Anda dan keinginan pribadi: Liburan ini adalah sesuatu yang istimewa dan Anda menyimpan sepanjang tahun untuk. Jadi jika Anda selalu ingin mengunjungi suatu tempat atau melakukan sesuatu yang istimewa - mengapa menunggu? Memasukkannya dalam rencana liburan Anda berikutnya.

6. Rencanakan hari Anda: Luangkan sedikit waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda suka lakukan sebelum merencanakan perjalanan Anda. Apakah Anda lebih suka air, atau pegunungan? Berbaring di pantai, atau memanjat tebing? Adrenalin bergegas atau mengunjungi sebuah museum seni?

Travelling Eropa


Setelah Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan, mencari tahu apa yang Anda akan memiliki waktu untuk melakukan. Sering kali, dalam upaya untuk mendapatkan "paling bang untuk uang kita" kita cenderung untuk lebih merencanakan liburan, dan berakhir membutuhkan liburan dari liburan ketika kita pulang! Prioritaskan daftar Anda, dan bersedia untuk menyimpan beberapa kegiatan atau atraksi untuk perjalanan lain.

7. Gunakan sumber daya yang tersedia untuk membuat perjalanan Anda khusus dan menghemat uang: wisatawan masa kini memiliki banyak pilihan ketika merencanakan liburan mereka. Anda dapat menggunakan internet untuk mengetahui lebih lanjut tentang kota-kota atau negara yang ingin Anda kunjungi, cek harga, bahkan buku penerbangan atau kamar hotel. Berikut ini adalah sebuah website yang berguna Anda dapat mengunjungi http://www.heping-hotel.com Jika Anda mengunjungi tempat untuk pertama kalinya, cek dengan agen perjalanan, berbicara dengan seseorang yang "berada di sana, melakukan hal itu" pada Internet Forum, atau hubungi ruang lokal atau dewan commerce atau perjalanan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ke mana harus pergi, apa yang harus melihat dan apa yang harus dilakukan.

8. Pak ringan: Jangan membawa barang-barang yang Anda tidak akan digunakan dan tidak perlu karena kata "Just In Case". Ketika merencanakan perjalanan Anda, melihat lemari pakaian Anda dan pak ringan seperti yang Anda bisa. Mengambil hanya apa yang Anda benar-benar perlu, dan ingat bahwa jika Anda lupa atau berakhir membutuhkan sesuatu, kemungkinan Anda bisa mendapatkannya setelah Anda mencapai tujuan Anda.

9. Mendapatkan terorganisir: Anda dapat menggunakan software perencanaan perjalanan, atau memiliki sistem pengorganisasian favorit untuk mengatur dan merencanakan perjalanan Anda. Jangan lupa hal-hal seperti memastikan paspor dan ID gambar yang up-to-date, mencari tahu apakah asuransi perjalanan adalah sesuatu yang Anda butuhkan, dan bagaimana dan di mana untuk menukar uang Anda. Semakin terorganisasi Anda pada awalnya, liburan yang lebih baik Anda akan memiliki.

10. Bersenang-senang:! Dapatkan terorganisir, punya rencana sebelum terjadi di mana saja. Dengan cara itu, begitu Anda berada di jalan Anda, Anda akan dapat bersantai dan menikmati diri sendiri. Tapi ingat, ada sangat sedikit "sempurna" liburan, jadi jika ada sesuatu yang salah, cobalah untuk bersantai dan "pergi dengan aliran" sebanyak mungkin. Travelling Eropa

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :