RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Pantai Yaiza Lanzarote

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Pantai Yaiza Lanzarote - Dalam artikel tertentu (saya telah menulis tentang pantai lain di daerah lain pulau), saya akan mencakup pantai di Yaiza, salah satu dari tujuh kota dari Lanzarote.

Ini bagian dari Lanzarote ditempati, terutama, oleh kota Playa Blanca (sebuah desa nelayan mengantuk), namun di tengah-tengah transformasi besar. Playa Blanca memanjang dari Point Pechiguera Barat (Dimana villa kami terletak di La Goleta, Taman Faro) ke Coloradas pantai di timur, dengan Pantai Coloradas efektif menjadi yang pertama dari teluk-teluk kecil Papagayo, yang mana saya ingin memulai ini ' Perjalanan '.
Anda akan menyadari bahwa ada cukup banyak pembangunan yang terjadi di wilayah yang lebih luas Playa Blanca. Pengunjung akan senang mendengar bahwa bangunan dilarang melampaui titik ini, sehingga Papagayo Beach akan tetap benar-benar seperti alam menciptakannya.

Punta de Papagayo, untuk memberikan nama lengkap nya, yang terletak di ujung paling selatan pulau dan sebenarnya adalah kumpulan dari pantai kecil (Playa Mujeres, Playa del Pozo, Playa de Papagayo, Playa de La Cera, Puerto Muelas dan Caleta del Congrio), dengan pasir keemasan antara 100m dan 400m panjang dan dipisahkan oleh tebing tinggi. Akses tidak seperti yang Anda harapkan dan mengingat pantai terpencil dan tidak dekat pusat utama, beberapa layanan yang tersedia, jadi silakan pergi siap (Kami sarankan mengambil kotak dingin dikemas penuh dengan makanan dan minuman karena Anda tidak akan menemukan di mana saja untuk membeli minuman atau sesuatu untuk makan di pantai ini).

Ikuti tanda-tanda untuk Papagayo dari LZ-2 utama Roundabout dengan garasi Cepsa dan Anda akan berakhir di jalan jalur tanah bergelombang (aspal tidak ada dan mempekerjakan perusahaan umumnya meminta bahwa Anda hanya usaha di sini di 4 wheel drive, tapi ini umumnya diabaikan, sehingga Anda tidak akan sendirian jika Anda memilih untuk mengabaikan saran ini). Anda harus membayar Tol kecil (2 Euro), sebelum Anda mendapatkan atas pantai (taman oleh kantin satu-satunya di daerah ini). Anda perlu berjalan menyusuri tepi pasir ke pantai (dan kereta hanya tidak pergi, sehingga meninggalkan mereka di dalam mobil).

Pantai Yaiza Lanzarote



Daerah ini, murni berkembang dikelilingi oleh pemandangan kartu gambar yang menakjubkan, dengan tebing abu vulkanik, air jernih dan pasir putih & emas halus dan terdiri dari beberapa teluk kecil dan teluk (jika mulai terdengar seperti surga, hampir adalah ). Ini bukan salah satu pantai terbaik di Lanzarote, itu adalah pantai terbaik di pulau dan salah satu yang terbaik di Eropa. Perhatikan, bahwa saat Anda bergerak lebih jauh dari teluk langsung, mandi telanjang diperbolehkan (jadi bersiaplah!).

Sebagai kepala Anda kembali ke Playa Blanca, saya akan membawa Anda pada tur berhenti peluit dari 'pantai lainnya'. Sebagai bagus karena ada, mereka tidak menjamin ruang sebanyak dalam artikel ini sebagai Papagayo. Pertama kita harus Playa de Las Coloradas, kerikil pantai tenang 410 m panjang, jauh dari daerah maju dan tidak ada pelayanan publik. Selanjutnya kita menemukan pantai yang indah dari Playa Blanca, sejajar dengan balkon restoran berlapis di desa dan 40 m pasir emas halus dengan perairan tenang. Setelah kami melewati pelabuhan (di mana Anda dapat mengambil feri setiap hari untuk Fuerteventura),

Anda akan menemukan Playa Flamingo (200 m. Dari pasir putih halus, di samping Playa Blanca, ideal untuk scuba diving), Playa Dorada (pantai terlindung halus pasir putih, 30m panjang), baik dekat dengan semua layanan yang kota yang ditawarkan. Di sini Anda dapat menyewa peralatan olahraga & hammocks.Next kita memiliki Mulata La, 80 m. pasir emas halus dicampur dengan kerikil (terletak antara Playa Blanca dan Faro de Pechiguera mercusuar), La Campana, 140 m. pasir emas halus (dekat dengan Faro de Pechiguera mercusuar), Montaña Roja, 260 m. pasir emas halus (dekat Faro de Pechiguera mercusuar), dan akhirnya kita berakhir dengan El Golfo, 150 m. dari indah (ya hitam) pasir hitam! Pantai Yaiza Lanzarote

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :