RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tips Parkir

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Tips Parkir - Perjalanan berarti mengambil keputusan parkir. Ada banyak pilihan yang Anda bisa parkir di banyak bandara atau di fasilitas parkir mobil terletak dekat bandara. Parkir bandara berarti mencari, sering berpindah dari satu lot penuh ke yang lain, atau berangkat ke terminal dengan pesawat ulang-alik dari ujung bandara, dan membayar biaya parkir yang mungkin lebih daripada biaya tiket pesawat Anda. Pengalaman bisa membuat Anda ingin merobek rambut Anda keluar.

Parkir di bandara akan berarti:

1. Mulai awal untuk mencapai bandara setidaknya satu jam sebelum melaporkan waktu sebanyak waktu tempat parkir banyak tidak segera tersedia dan Anda mungkin harus berkeliling cukup sedikit sebelum menemukan tempat.

2. Membawa bagasi dari mobil ke bandara itu sendiri atau ke layanan antar-jemput.

3. Penganggaran untuk penyelesaian jangka pendek atau panjang biaya parkir jangka. Parkir bandara dapat membuktikan menjadi lebih mahal daripada yang Anda pikir. Di banyak bandara di tingkat untuk parkir bervariasi dari hari ke hari dan selama musim puncak. Sering kali Anda mungkin harus membayar sebanyak $ 150 untuk parkir selama lima hari. Parkir ekonomi hampir tidak pernah tersedia dan Anda mungkin tidak memiliki pilihan kecuali banyak lebih mahal.

4. Menemukan semua banyak penuh dan harus membuat sedikit untuk fasilitas parkir pribadi pada saat terakhir. Hal ini bisa menunda sampai ke gerbang Anda dalam waktu.

5. Selama liburan, jam sibuk, dan musim perjalanan mungkin ada kemacetan besar atau tiba dan berangkat mobil semua membuat bee line untuk rumah gerbang atau counter token. Kekacauan ini diperparah oleh antrian panjang di setiap gerbang dan pada keamanan dan ini bisa berarti halaman 400 atau dasbor lebih ke gerbang membawa gundukan Anda bagasi.

6. Langkah-langkah keamanan dilembagakan dengan pemberitahuan sedikit atau tidak dapat merusak bahkan rencana buatan terbaik. Sebuah aturan seperti tidak ada parkir dalam jarak 300 m bisa berarti bahwa Anda akan memiliki untuk taman besar jarak jauh. Dan karena tanda bisa ada pemeriksaan keamanan secara acak dari semua kendaraan yang masuk menyebabkan penundaan yang cukup. Lalu lintas tidak hanya akan memperlambat merangkak tapi banyak dari jangka pendek ruang terletak dekat akan ditutup.

Tips Parkir



7. Karena perbaikan dan pekerjaan konstruksi sering jalan memutar yang tak terduga perlu dibuat ketika mencoba untuk mengakses banyak bandara.

8. Parkir mobil mungkin terletak pada jarak yang besar dari terminal Anda dan jika Anda tidak di ketahui, Anda dapat memilih untuk memarkir diagonal berlawanan dengan terminal.

9. Parkir valet bukan layanan gratis, satu akan harus membayar untuk memiliki mobil yang diparkir untuk menghemat waktu Anda yang berharga.

10. Banyak troli hanya berfungsi pada makan di koin. Bahkan jika koin dikembalikan kemudian hanya berarti mengingat untuk mengambil sepanjang koin dari dominasi yang tepat.

11. Volume besar penumpang pada waktu tertentu di bandara yang sibuk hanya berarti bahwa bus transfer tidak hanya penuh sesak tetapi lambat dan tidak nyaman dengan orang-orang dan barang-barang mereka berdesak-desakan untuk ruang.

Mengapa papan pesawat marah, lelah, dan frustrasi. Sebagai seorang musafir modern ada banyak kemudahan yang Anda dapat memilih untuk. Parkir di off-bandara banyak, diatur dan bebas gangguan. Bahkan jika banyak yang agak jauh kemudahan yang sedemikian rupa sehingga itu akan menjadi waktu dan uang tabungan keputusan. Tips Parkir

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :