RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Arrecife

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Arrecife - Arrecife adalah yang terkecil dari tujuh kota pulau dan pulau-pulau baru rumah modal (setelah mengambil alih perapian dari Teguise pada akhir abad ke-18). Seperti tetangga San Bartholme, ada pantai relatif sedikit di daerah ini, meskipun dua yang mengikuti baik kunjungan.

Arrecife (nama berasal dari banyaknya terumbu karang dan pulau sepanjang pantai pendek), memiliki langit benar-benar didominasi oleh bangunan tertinggi pulau (Grand Hotel) yang Anda mungkin telah melihat selama pendekatan Anda ke bandara. Pantai pertama dikenal sebagai El Reducto, sebuah Uni Eropa yang indah, mengatur pantai 'Blue Flag' di sebuah teluk hampir tertutup dan mengukur setengah kilometer dengan lebar 45m dengan air yang tenang dan pasir keemasan halus.
Untuk salah satu ujung pantai Anda akan menemukan sebuah taman dengan pohon-pohon palem dan bangku-bangku yang dirancang sebagai monumen kecelakaan kapal. Jika Anda sedang mencari untuk mendapatkan jauh dari keramaian, pantai ini adalah untuk Anda seperti yang sering dikunjungi oleh penduduk setempat hanya daripada wisatawan.

Arrecife



Seperti yang Anda harapkan dari sebuah 'kota pantai', El Reducto menawarkan layanan terbaik dari promenade pesisir termasuk mandi, telepon umum, bar / restoran, akses kursi roda, parkir dan mudah dicapai dengan guaguas (autobus). Salah satu atraksi utama dari pantai ini adalah "Charco de San Gines" laguna, kolam alami yang dibentuk oleh perumahan air laut koleksi perahu kecil milik nelayan di daerah pantai, yang tinggal di sekitar laguna.

Pantai itu taman dalam hubungannya dengan Manrique Cesar yang dibesarkan di daerah ini dan yang mengadakan pameran pertamanya di daerah Lagoon gines San.
Jika Anda merencanakan perjalanan di sini atau ke negara tetangga El Cable Beach (bawah), periksa untuk mengetahui apakah ada festival terjadi pada waktu seperti ini menawarkan wawasan yang unik ke dalam kehidupan otentik canarian di pulau.
Pantai kedua dan terakhir di Arrecife hanya sepanjang biaya dan dikenal sebagai El kabel. Mengukur 315m.long dan 18m luas dan terdiri dari pasir emas halus. El Cable berangin dengan gelombang moderat yang membuatnya baik untuk selancar angin dan dapat ditemukan di sebelah pengembangan dengan nama yang sama.
Pantai bisa menjadi rentan terhadap polusi lokal yang menempatkan terlarang dari waktu ke waktu. Layanan mencakup pancuran, telepon umum dan bar / restoran. Sangat mudah untuk taman lokal. Arrecife

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :