RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kota Teguise

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Kota Teguise - Jika rumus matematika Anda untuk bersenang-senang di pantai adalah "Water = Gelombang", maka Anda harus menuju pantai utara yang mengambil di Famara (dan tetangga La Santa - Lihat artikel "13 pantai Lanzarote - Tinajo").
Pertama kami enam pantai yang terakhir di daerah ini dikenal sebagai Famara, berukuran 6 kilometer panjang 100 m (pantai terbesar di Lanzarote). Pasir keemasan halus, angin konstan dan kuat membengkak pernah hadir dengan latar belakang pegunungan membuat ini dikunjungi, tetapi arus yang kuat di daerah ini dapat menjadi masalah, jadi ingatlah anak-anak kecil baik dalam jangkauan Anda.

The surfing di bagian pulau ini terkenal di dunia (sehingga tidak mengherankan bahwa Famara sering disebut sebagai Hawaii Eropa). Gelombang besar menabrak pantai, dan menggulung pasir putih yang halus menuju jalan pantai, membuatnya menjadi surga peselancar. Belakang jalan Anda akan menemukan area besar bukit pasir, basis terlindung yang sempurna untuk melihat proses.

Desa terdekat memiliki beberapa restoran dan kafe bar di mana Anda dapat menikmati minuman yang tenang - tapi itu semua sangat santai dan memiliki Inggris / Minggu merasa tentang seluruh tempat.

Dekat dengan desa La Caleta, dapat dicapai dengan guaguas (autobus).
Pantai kedua kami membawa kita ke daerah semi-dikembangkan dikenal sebagai Ensenada de la Calleta, 400m panjang 12 m pasir putih yang luas dan baik-baik saja. Pantai ini terletak di samping Arrecife dan daerah pelabuhan Marmoles. Pantai ini banyak dikunjungi, untuk perairan tenang meski angin yang berhembus terus-menerus. Anda dapat mencapai pantai ini dengan guaguas (autobus) dan ada beberapa layanan yang tersedia termasuk tempat tidur gantung / payung, restoran / bar, parkir dan kamar mandi.

Kota Teguise



Pantai ketiga kami dikenal sebagai Las Cucharas dan di resor liburan utama dari Costa Teguise. Ini pantai yang terlindung adalah 640m panjang terdiri dari pasir halus dan air tenang., Dikelilingi oleh hotel besar dan apartemen di mana arsitektur dan lansekap telah terintegrasi secara harmonis. Pantai adalah tetap ideal untuk windsurfing dan menawarkan berbagai layanan dari tempat tidur gantung / payung ke bar / restoran sepanjang balkon untuk telepon, parkir, akses kursi roda yang baik, halte bus dan penyewaan berbagai peralatan olahraga.

Pantai keempat kami, favorit lain Teguise Costa, dikenal sebagai Los Charcos. Pada 250 m panjang dan lebar 30m dan terdiri dari pasir putih halus, air jernih dan angin pendingin, itu tidak mengherankan. Pantai ini berada di pantai bersama Puerto del Carmen (dibahas dalam artikel lain saya berjudul "Pantai Lanzarote 12 - Tias"). Ketenangan laut di daerah ini disebabkan oleh breakwater yang penampungan itu dari gelombang yang kuat dan arus. Ada area docking dan boardwalk pantai, bersama dengan layanan termasuk tempat tidur gantung / payung, parkir, quaquas (autobus).

Pantai kelima kami dikenal sebagai Bastian, 375m panjang, 15m lebar, terdiri dari pasir putih halus dicampur dengan air kerikil dan jelas. Pantai ini terletak di zona semi-dikembangkan dari Costa Teguise dan menawarkan rangkaian lengkap layanan yang mencakup tempat tidur gantung / payung, parkir, guaguas (autobus) dan akhirnya, pantai keenam kami adalah El Jablillo, 350m.long, 20m luas, baik pasir putih dicampur dengan kerikil dengan air yang tenang di daerah yang relatif berangin. Layanan tersebut meliputi telepon, parkir, guaguas (autobus) dan berbagai bar & restoran. Kota Teguise

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :